Wednesday, February 01, 2012

My Photo Models

Pertama ketemu hubby cuma terkesan ama ketenangannya doang, bukan tampang:P Apalagi gua biasa tersepona ama tipe2 muka badung bengal aka bad boy, rasanya dia tll alim dan gak cakep2 amat. *semoga doi gak baca* Tapi emang hatinya yang baik mungkin terpancar dari mimik dan pastinya pelan2 membuat gua akhirnya falling to him dan akhirnya dia pun tambah hari tambah cakep aja dalam penglihatan gua huahahaa...

Nah, makanya super duper terperanjat saat melihat dirinya muncul sebagai bintang iklan di koran Komp*s, majalah Temp*, brosur dan web RS sekitar tiga tahun yang lalu. Emang sih ramai2 ama dokter dan perawat2 lainnya, teteup aja gua yang bangga dan dia yang cuek:P Kalau kira2 ada yang memorinya tajam mungkin ingat pernah lihat iklan ini :



Dia cerita cuma sekilas ada pemotretan bareng hari itu dan setelah gua telusuri ternyata katanya emang dari sekian banyak dokter dan perawat dari healthcare group tsb, dipilih yang kira2 fotogenik. Bisa2nya lho dia gak cerita ke handai tolan, sanak saudara dan teman-teman dekat ttg hal ini, tp jangan khawatir untung ada istrinya yang kepo sigap memberitahu mereka ttg hal ini:)

Nah, kalau Denzel emang dari bayi gendut nan lucu udah pengen gua ikut sertakan dalam lomba bayi sehat. Apalagi jaman PTT, kolega2 dan perawat2 udah ngedorong2 sambil berjanji akan jadi supporter fanatik bocah, apa daya didiskualifikasi sebelom mendaftar lantaran ternyata semua lomba bayi sehat gak boleh untuk anak dokter. Hiks apa salahnya jadi anak dokter?

Terus udah deh, paling kaget aja tahu2 lihat muka si bocah muncul di sini . Sementara ada teman yang ngajakin ikut lomba bayi/anak bareng gitu di mal atau event tertentu, gua males deh. Selain kemalesan gua, gua cukup yakin Denzel bakalan mewek2 dan bete kalau harus menunggu lama di satu tempat, so pastinya udah pesimis duluan gua :P

Nah, bulan Desember kemaren kalau gak salah, gua lihat anak teman gua ikutan lomba foto di fb. Iseng2 deh gua kirim dua lembar foto Denzel. Sebenarnya rada malu juga, soalnya gua tuh suka sungkan minta2 orang ngelike foto sendiri. Belom lagi baca cerita teman2 blog ttg pengalaman ngelike, kan ada yang gak suka atau malah komen macam2.

Akhirnya modal nekad dan hanya berani minta dilike ama sodara, teman deket ama teman2 yang di list bb doang haha... Tak dinyana awal Januari gua lihat di wall fb Denzel berhasil jadi pemenang kedua untuk kategori Super Kid (3-5 thn) pilihan juri. Emang gak menang untuk 10 voting terbanyak (heran gua kalau ada yang bisa mengumpulkan 3000like) tp tetap appreciate semua yang sudah like, thanks a lot. Krn bukan juara umum gak dapat hadiah duit, cuma sertifikat dan bakalan di muat di majalah tsb. Si bocah sendiri lebih parah dari papanya, dikasih tahu dan dipeluk2 bahwa dia menang, malah menggeliat2 minta dilepas dan kabur main mobil2an. Kalau gua tentunya so proud of him, foto Denzel bisa terpilih antara 700an foto lainnya.

Congratulation Denzel:)

Akhir kata daddy sudah, bocah sudah, kapan dong giliran moooommmmy??

15 comments:

Anonymous said...

maminya minta foto juga donk, kayanya skrg banyak lomba foto anak n ibu deh, sapa tau menang :)

Pucca said...

lu kan udah sering muncul di majalah el, bahkan di tv juga kan? :D
kalo koran itu gua mana inget, tahun 2008 hehe..
denzel emang cakep, mukanya agak2 bad boy gitu, ternyata karna mamanya demen bad boy huehehehe... :P

Pitshu said...

kyaa... congratz yah denzel, gantangg na ^^

Arman said...

cieee pada jadi photo models nih.. congrats yaaa...

denzel emang cakep, gak heran menang lombanya!!! :)

Journal Mommy Yenny said...

Wah...congratsss...
Ayo, El...pasti bisa nihhh..hehehehe

Veny said...

giliran emaknya donk jd cover majalah ya , kita tunggu deh .

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

congrats ya denzel ganteng, daddy ganteng.

jgn khawatir bentar lagi mommy jg akan terkenal sebagai istri dan mama-nya model ganteng. hihihihi....

Mamana Clo said...

baru tau kalo lomba2 foto gitu ga boleh buat anak dokter.. sekalipun ortunya ke kerja di RS penyelenggara, tetep ga boleh?

Pinkbuble said...

Lu kan uda el! Dulu lu masuk wawancara di tipi ato apa kan??

Once in a Lifetime said...

@ Debby : Haha.. gua mah jauh dari fotogenic, justru menutup peluang Denzel nantinya:D

@ Viol : Maksudnya, sesuatu yang bisa dibanggain lho, kalau selama ini kan yang ada malah gua malu dibilangin tembem mlulu ama para pemirsa huhu..
Masa bad boy ya, baru elo yang ngomong sih, rata2 bilang muka bayi? Waduh vi, kalimat elo bisa bersayap nih hihi...

@ Pishu : Makasih ya, tante Pitshu^^

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Iya nih, pamer nih gua hihi.. Maklum diri sendiri gak kesampean. Makasih ya:)

@ Yenny : Haha.. nggak lah Yen, gua ntar jadi managernya Denzel aja.

@ Veny : Hah, serius nih banyak yang ngedoain gua jadi covergirl?? Aminnn hihi..

Once in a Lifetime said...

@ Lena : Kalau istri model ganteng udah lewat jamannya Len. Kalau utk mamanya masih ada secercah harapan haha..

@ Xiao Yan : Katanya sih peraturan umum utk semua penyelenggara spt itu. Mungkin dipikirnya wajar kalau anak dokter berat badan dan tumbuh kembangnya baik karena pengetahuan ortu. Nah yang pengen didapat dari lomba2 itu kan munculnya keingintahuan masyarakat awam ttg gizi dan stimulasi bayi, mgkn krn itu didiskualifikasi.

@ Elrica : Iya, El. Tapi yang dandanin gua kurang ahli, masakan mayoritas teman bilang gua temben dan gemuk (padahal emang kenyataan). Emang efek kamera menggemukkan ya?

Pucca said...

gua ampe googling apa artinya kalimat bersayap hihi.. menurut gua sih denzel kalo lagi iseng atau melet2 itu mukanya rada bad boy haha.. tapi kalo lagi manis sih cute banget ^^ (tapi bukannya itu ciri2 bad boy wakakak)

Once in a Lifetime said...

@ Viol : Wakakaka.. serius elo ampe googling segala:P Just kidding, soalnya elo kan bilang gua demennya cowok bad boy trs keluarnya muka bad boy pula bisa disalahartikan hihi.. secara papanya tulen alim:)

AdeLheid said...

denzel emang fotogenik :) aku jg suka liat mukanya hehehe...
Bener...selanjutnya mamanya juga donk ya ga mau kalah :D klo perlu ber3 barengan jadi bintang iklan dadakan.

Post a Comment