Monday, March 23, 2015

Chedi/Malya/Padma

Sekitar dua bulan yang lalu kita liburan singkat di Bandung. Kali ini nginap di hotel Padma 2 malam  karena kata teman-teman cukup asyik buat anak-anak. Sebenarnya hotel ini memang cukup berkesan buat kita. Dari sejak namanya Chedi gua udah suka sama viewnya so untuk hari pernikahan meski resepsinya tidak di sini, kita ambil kamar suite di sini malamnya. Waktu itu namanya udah tukar menjadi Malya. Dan karena kita nginap di sini, jeda waktu antara pemberkatan dengan resepsi kita sempat-sempatnya foto foto banyak di sini. Emang pikir-pikir kita santai banget dulu, mungkin juga karena Bandung 10 tahun yang lalu masih belum semacet sekarang.


View from our room
Karena pemandangan pool ini jadi ingat dan ngubek2 setumpuk foto dari pool saat married. Ini salah satunya:P



Now

Dulu warna pink ternyata.. dan berpayung-payung:P

Lovely balcony
Sayangnya balkon kayu ini udah hilang kalau gak salah jadi area dekat restaurant dan lift. Gua demen banget ama suasana sejuk segar penuh pohon begitu lho. Belum lagi malamnya kan kita duduk-duduk dekat lobby, ada perapian segala. Denzel sibuk deh masukin kayu mulu ke perapiannya.

Berasa di Europe:p
Breakfast cukup lengkap dan selama dua hari tersebut berbeda makanan lokalnya. Kadang ada nasi liwet, siomay, batagor, lontong, kue-kue basah, mie bakso dsbnya.

Nom nom..

Happy boy... wherelse you can get ice cream at breakfast?

Karena udah ada 2 kiddos, gua selalu menyambangi kids club. Sayangnya kids club terletak di basement, terpencil dan kecil pisan.

Denzel sih kesenangan di luar kids club ada soccer pinball ini

Kids club yang mungil
Untungnya ... Selain kids club ada kids activities di samping pool tiap hari. Katanya sih kadang ada cooking class, bikin kite, bikin tattoo, manicure dengan kuteks untuk anak cewek. Pas kita di sana sayangnya gak ada cooking class, cuma mewarnai aja dan katanya yang bagus dapat hadiah. Langsung deh si bocah semangat dan kayaknya sih semua anak dapat tuh hadiahnya. Lumayan isinya stationery mulai dari buku tulis, pulpen 8 warna, pensil mekanik, penghapus dan rautan. Selain itu dua bocah juga minta dibikinin tattoo:) Kolam renangnya juga kids friendly yaitu airnya hangat. So, Diaz yang biasa gak mau nyebur betah-betah aja kali ini malah kesenangan.

Denzel in the jaccuzi

 

Di kolam ada kejadian lucu, ada anak cewek yang nguntitin si Denzel terus, awalnya ngobrol-ngobrol terus Denzel berasa gak nyaman kali ya, dia pindah ke kolam anak dianya ikut, pindah ke jacuzzi ikut. Pas gua nyebur Denzel langsung deketin gua, eh anak cewek itu supel lho, malah ajakin gua ngobrol, "Tante, kok Denzelnya pendiam ya?" huahahaha... Gua kira anaknya udah 10-12 tahun habis bongsor ternyata seumur tuh masih kelas 2 SD!


Terus ada outbond seperti flying fox. Flying foxnya hanya ada hari minggu dan karena kita nginap mulai hari Jumat, Sabtunya Denzel kecewa karena gak ada. Akhirnya tetap ke area outbound karena ada outdoor playing ground dan bisa kasih makan binatang. Ada kelinci dan angsa doang sih tapi Diaz kan animal lovers jadinya gak mau pulang-pulang deh.

Look at his dragon tattoo!!

Hari kedua belum bosan sama kelinci
Kesampaian flying fox
Serem juga ternyata..

Diaz cukup naik persosotan:P Bisa naik sendiri dan gak mau berhenti

Selain di Padma kita cuma ke the Peak untuk lunch dan the Valley untuk dinner. Kalau Valley udah lumayan sering tapi Peak baru pertama ini. Di the Valley gak foto-foto berhubung sudah pernah dan gak pernah dapat view bagus kalau malam.

Denzel pesen steak dan habis tuntas ludes, akhir-akhir ini selera makannya sangat bagus

Pesanan gua oxtail bakar, gak seenak yang di the Valley

Main piano berdua

Pohon natal dari botol wine
Ada teman yang sempet bertanya enak mana tinggal di Padma atau Trans Luxury? Dua-duanya ada kelebihan sih ya. Ukuran kamar jauh lebih besar di Trans dan lebih mewah termasuk kamar mandinya. Untuk pool masing-masing ada kelebihan, di Padma airnya hangat, di Trans ada pasirnya. Kid's activities lebih seru di Trans, waktu itu ada acara sulap buat anak-anak tapi di Padma ada outbond dan feed the animals. Kalau demen yang sejuk segar dan sejauh mata memandang ada ijo-ijo seperti gua kayaknya masih menang Padma deh:) Cuma lokasinya emang agak jauh dari pusat kota, kali ini gua juga gak mampir factory outlet sama sekali. In fact kayaknya udah bertahun-tahun at least sejak lahiran Diaz gua gak pernah lagi ke factory outlet di Bandung.

10 comments:

Leony said...

Gue tau dmn bs makan eskrim pas breakfast.. di Hilton Bandung! Hahahahaha.

Wah akhirnya bisa lihat foto kawinan lu dan gue baru tau kalo elu nikahnya di Bandung. Kalo liburan gini mah yg penting anak enjoy deh. Gue malah kapan ya terakhir ke FO di Bandung. Kayaknya malah pas belum merit. Pergi sama (calon) mertua saat itu. Males tauk macet2an n ga bagus2 amat jg.

mamipapa said...

request poto kawin banyakan dong hahahha *nunjak* gw dulu kesini waktu masih chedi harga $ gara2 ada tante nginap gw jalan2 seputar kolam renang malem2 tapi di usir satpam hahahha karena gw bukan tamu menginap tapi gw udah pias liat lobby ada perapian sama kolam renang sambil berguman suatu saat gw harus kemari *iyah tahun ini blom ke Bandung lagi, pengen nginep santai 2 malam disini yg gak kemana2 hehehe* mudah2an kesampean deh...

gw baru tau bisa kasih makan kelinci karena gak pernah turun sampe bawah *males manjatnya* tapi gw tau ada angsa karena nanya dibawah ada apa katanya angsam gw pikir males ah liat angsa jauh2 hahahha

Arman said...

gua pernah nginep juga pas masih malya. sekarang udah tambah keren ya...

aduh denzel sampe dipepet cewek. hahaha.

Once in a Lifetime said...

@ Leony : waduh kenapa di Bandung udah dingin masih nyediain es krim saat breakfast coba haha... Emang, perasaan bajunya biasa2 aja.

@ Felicia : Haha.. masa sih sampai diusir satpam. P
Harusnya pura2 aja pake bahasa Korea aja Fel, muka elo kan dah mirip:) Emang kalau udah nginep di sini mending gak usah kemana2 ya, gua lunch di the Peak jadinya pulang kena macet dan gak sempet hi-tea.

@ Arman : Basicnya masih sama aja sih, tp sekarang ditambah macam2 fasilitas kayak outbond dan mini zoo. Haha... iya anaknya super berani tuh.

Anonymous said...

hua gue belum kesampean nginep disini, dulu suka lewatin dan mengumam, kapan ya nginep di sini :) padma bali juga belum pernah hikss.. wah denzel bertatoo, malah makin cute *ciummmm*

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

nurul rahma said...

Adududuhhh kereeen pisan nih hotel.
Lagi happening sangat yak, si Padma ini.

Pinkbuble said...

Denzel cozy amat ya jacuzi an..hahaha gaya pula ^^

SkyandStars said...

Hallo El!
Baru tau loh padma ini ternyata udah ganti2 nama :D Kirain hotel baru loh hahaha :D

Aina said...

Pengen deh cobain nginep di padma. Tapi suami bukan tipe yg rela keluar kocek rada banyak buat nginep di hotel. Hikshiks.

Itu foto yg Denzel main di depan perapian kliatannya kaya dia ngeluarin api dari tangannya..macem di film x-man aja Denzel. Hahahaha

Post a Comment