Sunday, April 19, 2020

Diaz Music Project


 Halo all

Baru coba lagi apakah blog ini bisa dibuka. Syukurnya masih bisa. Astaga!  Kayaknya sudah lima tahun gak posting-posting. Bingung juga mau posting dari mana.

Karena anak-anak lagi e-learning, banyak banget proyek yang harus dilakukan. Contohnya Diaz harus bikin dua proyek musik untuk sekolah. Yang satu bebas tunjukin talent apa saja, boleh nyanyi boleh nari atau main instrumen musik apa saja untuk front liner yang sedang berjuang melawan covid-19. Satunya lagi nyanyi lagu Mother Earth. Dan ternyata meskipun suka banget dengan piano, Diaz kayaknya gak berbakat nyanyi.. masa nyanyi suaranya datar saja haha.. Akhirnya gua suruh coba iringin sedikitlah sama piano, eh malah dia bikin aransemen lagu yang menurut gua lumayan.

Kalau proyek satunya dia main lagi Rondo Toccata. Yah, meski gak sempurna amat tapi lumayanlah untuk anak 7 tahun ya, habis disuruh ulang dia ngambek.

Tolong subscribe dan like video-video Diaz ya. Thanks a lot




https://www.youtube.com/watch?v=ejloj6_ZpiA



https://www.youtube.com/watch?v=JdMX1tzVH7s


Yang kangen lihat Diaz :


 Proyek kipas kertas







 Summer di Canada sama koko Denzel

1 comment:

Leony said...

Welcome back, El! Anak2 udah gede2 amat. Banyakin cerita soal mereka lagi dong. Perasaan belum lama masih pada bulet2, sekarang dah pada tinggi2.

Post a Comment