Sunday, June 01, 2014

Suatu Long Weekend di Trans Luxury Hotel

Setelah lama pengen coba nginap di hotel yang entah kenapa awalnya sempat disebut-sebut berbintang 6 (emang ada ya?), akhirnya kesampaian juga Maret kemarin pas ada seminar. 



Ranjangnya besar juga, gak sampai berdesak-desakan dengan bocah besar, tapi baby cribnya agak mengecewakan. Gua tahu kalau bumper mungkin untuk standar internasional tidak memenuhi kriteria keamanan tapi untuk toddler yang lasak bisa benjol-benjol nih.


Sofa ini bisa multifungsi untuk tidur juga.


Bathroom elegan


Bathroom amenities komplit sampai bubble bath,  bath salt etc
Anomali :  bisa-bisanya minta mandi mlulu

Breakfast di sini lengkap dan lezat. Nginep di sini 3 malam gua sempet merasakan 2 restoran yang berbeda. Pertama The Restaurant di level3 (bisa ngeliat swimming pool) daaaaan yang di lantai 18 dengan pemandangan yang jauh lebih wow! Btw kalau malam2 mau dinner di sini, viewnya juga bagus banget, gak usah macet2an ke Dago sono.

Dan yang paling mengesankan untuk si bocah besar pastinya swimming pool !!


 Yay, ada pasir putihnya...



Dilema mau berenang atau mau main pasir

Sementara kokonya seperti gasing, explore sana sini, berenang 2 jam sampai gosong dan saban disuruh udahan nangis ala jejeritan dramatis sampai diliatain banyak orang, ngapain dong adiknya?



Jangan terkecoh penampilan Diaz yang siap tempur ya, bahkan nginjakin kaki ke pasir basah aja dia emoh. Emang sih airnya dingin amat. Jadinya little boss bersantai dan berjemur di sofa aja sambil senyum-senyum lihatin ulah kokonya:P

Overall cukup puas nginap di sini. Kamarnya mewah dan luas, pelayanan memuaskan. Letaknya juga strategis langsung nyambung ke Trans Studio Mall. Gua yang tadinya udah ngelist mau makan apa aja, terpaksa menyerah oleh cuaca buruk dan macet gak kira-kira. Akhirnya selain sekali ke Sierra, banyakan makan di restoran di mal tersebut yang rata-rata juga branch dari Jakarta. 


18 comments:

Arman said...

wah seru ya...
tapi masa sih sampe bintang 6... hahaha

Leony said...

Itu si Trans bintang 6 itu kayaknya cuma gimmick promosi aja El. Atau kayaknya bintang 6 menurut standard Indonesia hihihihi (Soalnya 4 starsnya Indonesia aja beda kan dengan yg international standard). Kalau menurut standard International kan 6 stars macamnya The Palace di Sun City, South Africa. Nah itu beneran deh hihi.

Wah kalau bawa anak boleh banget ya main-main ke sana, napsuin kolam renangnya. Tapi baby cribnya bener-bener ngga aman ya. Gue kok ngerasa lebih mending pake baby cot yang di bawah itu loh yg model playpen. Lebih aman. Yg model kayak gitu, kaki aja bisa nelungsep nyelip.

Anonymous said...

gua juga pengen nih ngerasain nginep di trans studio el. udah ngomong ke david... cuma dia selalu bilang ngapain ngapain melulu hahaha...

emang ga ngerti perasaan wanita ya hahaha...

Anonymous said...

gw pikir bintang tujuh hahahha, tapi kok gw kurang nafsu yah sama hotel begini walaupun mewah?
trus kalian ke trans studio nggak jadinya?

Pitshu said...

eh itu ada baby box di hotel bawa sendiri? atau fasilitas ?

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Haha makanya gua juga bingung. Awal buka emang di koran dan TV sebutnya sih hotel pertama berbintang 6 di Indonesia.

@ Leony : Haha tul promosi, soalnya gua juga tertarik sejak dengerinnya. Sebenarnya ada kriteria-kriteria kan ya? Contoh luas ruangan, fasilitas, pelayanan, jumlah kamar dll cmiiw. Kalau utk luas kamar emang luas, puas deh si little D mengembara sana sini.
Kolamnya asli seru banget, gua aja maen di situ huahaha:P Abby pasti suka tuh.

@ Dessy : Haha emang cowok tuh gitu Des, bagi David mending beli gadget dan elektronik pasti:) Bilang aja utk ngerayain birthday or anniversary dll siapa tahu kalau ada event khusus dianya mau.

Once in a Lifetime said...

@ Felicia : Elo lebih seneng yang kayak Padma atau Novotel Bogor ya? Gua semua suka asalkah hotel huaha.. emang pecinta hotel. Dan gua suka nyobain hotel yang belom pernah kalau Padma kan udah. Btw dapet hotel ini susahnya minta ampun karena lagi ada event. Sempet ditawarin di Padma tapi gua kejauhan banget tiap hari mondar mandir ke sini.

@ Pitshu : Fasilitas Pit, request aja.

Anonymous said...

suami gue diajak ke Padma aja gak mau apalagi ke Trans ya huhuhu...btw si Denzel berarti tahan dingin ya El?

Melissa Octoviani said...

ini yg nyambung ama trans studio bandung itu ya ci? keliatannya emang bikin mupeng... apalagi kolam renangnya... tapi seinget aku, letaknya agak lumayan jauh dari pusat kota...

Selvi said...

gua pernah ke hotel trans buat numpang meeting di restorannya, hahaha tapi kita nginap disebelahnya.

gua juga pecinta hotel makanya suka cobain hotel, bahkan suka duduk anteng di lobi hotel. hehehe.

Diaz senyumnya manis :)

Once in a Lifetime said...

@ Debby : Tahan Deb, saking sukanya sama air. Kebalikan Diaz yang kalau kena air dingin sedikit udah nangis.

@ Melissa : Nyambung Mel. Jadi satu kompleks itu ada Trans Studio Mall, Trans Hotel dan Ibis. Masih kota sih cuma bukan pusat turis tadinya, gara-gara ada Trans Sudio baru deh berbondong-bondong pada datang ke daerah sini.

@ Selvi : Restoran 18th? Bagus ya.. Nginep di Ibis, bagus juga kan karena baru cuma teman gua yang nginep di sana bilang kamarnya kecil. Kalau gua bawa rombongan sirkus begini gak masuk kali. Thanks auntie yang manis juga:)

mamie_funky said...

wahh seru juga yahhh nginep disini....banyak fasilitasnya. Tapi teuteup aja gak tahan macetnya kalo mau ke Bdg...keburu males

Anonymous said...

gak main di trans studio nya ya el? pengen neh ksana, cm kalo dr bali berasa rugi aja ke bandung naek pesawat haha. nanti aja deh kalo ud balik jkt :)

Ratusya said...

kalo ga salah ada colokan charger khusus untuk gadget apple. Ada gag?

Angel said...

luas juga ya kamar hotelnya. trans luxury ini ceritanya hotel nya trans studio ya? namanya sama :D

Once in a Lifetime said...

@ mamie funky : Makanya males keluar dari hotel hehe... menikmati semua fasilitasnya aja.

@ Mey : Nggak Mey, Dulu Denzel udah pernah yang di Makassar. Tunggu Diaz gedean biar bisa bareng main sama kokonya. Katanya bentar lagi Trans bakalan buka kok di Tangerang, jadi sekalian aja kalau terbang ke sini:)

@ Ratu : Tul. Kok tahu? Tapi gak kerja tuh atau guanya gaptek haha..

@ Angels : Iya Gel, satu kompleks gitu.

@

Ratusya said...

pernah baca ripiu temen blogger dan tentu aja gua ter-wowww karena hotel ini doang *setau gua* yang punya fasilitas charger apple

Unknown said...

Thanks for share ^^

Download film terbaru

Post a Comment