Sunday, January 05, 2014

Batu Night Spectacular

Lanjut cerita di Jatim.. keluar dari Museum Satwa, kita masih enggan pulang ke hotel dan Diaz juga masih anteng gak rewel sehingga kita mutusin lanjut aja ke Batu Night Spectacular. Sepintas  sih mirip sama pasar malam biasa, ada jualan baju, souvenir, food court, aneka wahana open air sampai rumah hantu. Gua sih recommend luangkan lebih banyak waktu ke Lampion Garden aja, karena unik dan gak ada di Jakarta. Tiket masuknya beda lagi, tapi cuma 15 ribu kok per orang.

So beautiful






Serasa di luar negri
Cinderella dan pangeran kecilnya :P
Bagus gak? Sebesar apapun upaya hubby mengcapture cahaya lampion, aslinya pasti beda. Belom lagi cuaca malam di Batu dingin, bener-bener malam yang indah buat kita semua. Sampai malam menjelang tidur rasanya di mata dan benak masih bersliweran lampu warna warni menghangatkan hati.

13 comments:

Pitshu said...

eh lampion garden ini selalu ada, atau cuma pas seasons tertentu aja ? kemarin jalan2 ke Surabaya Kediri sempet ditanya mau jalan2 ke batu ga, karena waktu na ga cukup yah udah pasti enggak... cuma next pengen aja jalan2 ke batu klo si lampion garden ini slalu ada hahaha

Once in a Lifetime said...

Kayaknya selalu ada kok Pit, soalnya lahannya gede dan lay outnya jelas. Ada section water juga.. Ke Jatim Park juga bagus banget.

Arman said...

keren banget lampion garden nya..
trus itu yang terakhir yang di kereta itu bisa dinaikin pula ya. keren... :)

Leony said...

Batu, Malang ini kayaknya bakalan jadi destinasi gue untuk trip lokal selanjutnya... Gak ada review jelek sampe sekarang. Manteb.

Anonymous said...

lampionnya bagus banget!

dulu di istora senayan pernah ada lampion juga tapi cuma kecil sih. Semoga Batu-Malang ini bagus terus sampe gue bisa kesana haha

Melissa Octoviani said...

huaaaa... jadi agak menyesal dulu ga kemari hehehehe... semoga nanti bisa ke malang lagi trus kesini :D

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Iya Man, beberapa lampionnya bisa dinaiki kok termasuk yang mirip kastil di atas, tapinya ga bisa masuk aja haha

@ Leony : Iya kan Le, ada temen gua yang anak2nya tiap liburan sekolah merengek ke sana, jadi udah tiga kali dia ke sana road trip pulak dari Jakarta demi nyenengin anak.

@ Debby : Gua belom pernah lihat sebelomnya jadi gak ada perbandingan, kalau gak salah pernah ada juga di Sentul Deb, tp gak sempet dan seasonal doang. Tul, mudah2an tetep bagus ya Deb, ntar Juni liburan Alden kesana:)

@ Melissa : Bisa pasti Mel.

Anonymous said...

ihhh keren bangettt. kayanya Batu tuh potensi wisatanya gede banget ya.
liat poto2 lampionnya aja udah ngilerrr...

Anonymous said...

di kali ancol ada lampion kapal 3 biji kehabisan dana hahaha pdhl keluarin 12 model design hihihi emg cakep kl malem lampunya nyala

kayanya di PRJ dulu ada festival lampion tp udah lama bgt apa gw salah yah

gw nggak pernah euy jln2 gitu plg jauh ke bandung hahaha

Marcella said...

Hallo ci, salam kenal :)
Batu, Malang emang kece banget.. Sayang banget waktu pergi cuma ke zoo nya dan hujan pula T_T

Once in a Lifetime said...

@ Quinie : Mulai punya nama ya kayaknya, tp banyak juga temen gua yang hanya melongo diceritain, katanya masa ada kota namanya Batu hehe..

@ Felicia : Di mananya tuh Fel, gak pernah deh gua lihat, bukan sekitar Dufan ya? Kalau Jakarta setahu gua kadang2 ada, di Sentul juga pernah kayaknya karena gua pernah diajak temen yang suka fotografi untuk hunting foto.

@ Marcella : Salam kenal juga. Oh hujan? Sayang juga ya, jadi gak maksimal meski ada indoornya.. Kalau kita meski musim hujan juga hoki banget cuma mendung-mendung aja, gak sampai hujan untungnya. Apalagi bawa bayi, alamat gigit jari di hotel deh.

AiPy said...

Wajib banget masuk di list traveling nih.. Keren bener lampion2 raksasanyaa :D

Once in a Lifetime said...

@ AiPy : Iya nih Pi :)

Post a Comment