Monday, December 23, 2013

Warm Wishes

Tak terasa sudah mau pergantian tahun lagi, entah kenapa tahun ini jalannya cepet banget. Kayaknya baru kemaren Denzel merengek-rengek minta pohon natal. Waktu itu gua bujuk rayu tahun depan aja  habisnya  gua lagi hamil besar. Dan sekarang udah tiba aja saatnya nepatin janji. Btw seumur-umur gua baru punya pohon Natal sekarang lho. Waktu kecil, namanya pun tinggal di ruko, mana ada tempat untuk nyempil pohon. Lagian bagi gua lebih penting kadonya daripada pohonnya hahaha #matakadoan.

Sempat pesen online yang 7 feet setelah tanya sana sini termasuk pakar pohon natal, Felicia. Tapi janji tinggal janji, diundur aja gitu pengirimannya. Alasan orangnya sih,  barang lagi kosong dari pabriknya dan gua didesek ganti jenis pohon yang sama tapi ujungnya emas yang mana gua kurang sreg pula. Untung gua request COD meski katanya harus ditambah ongkir dan ongkos pemasangan. Jadi setelah menunggu hampir 2 mingguan gua cancel aja dan beli di fancy store deket rumah. Emang gak ada yang 7 feet, adanya paling gede 6 feet. Diam2 gua bernafas lega. Harganya meski beda 30 cm bisa beda hampir setengahnya ho ho.. #hemathemathemat.  Tapi yang terutama terus terang gua malesss banget kalau harus pasang, harus bongkar, belom mikir ntar simpennya makan tempat lagi pasti. Kalau ada gua malah pengennya beli pohon cemara asli ntar tinggal buang.. tapi pikir2 gak go green dong? Terus kepikir ada gak ya penyewaan pohon natal dan asli diketawain hubby, katanya bisa bangkrut kali wong disewanya setahun sekali he he...

Demi anak, akhirnya jadi juga pohon itu. Dan si Denzel tuh senenggggnya minta ampuuun. Pagi-pagi bisa lho sebelum sekolah dia udah bangun, ke bawah nyalain lampu hiasnya terus tiduran telungkup mandangin pohon sambil bilang bagus..bagus ya..  hati mama mana yang gak meleleh coba. Ternyata segitu gampangnya ngebahagiain anak. Selain ini, dia juga agak norak sih, tiap ada tamu yang datang, diajak untuk lihat sambil tanya, "Bagus kan pohon natal aku?". Sekarang sih udah agak bosen tapi masih semangat nunggu acara tukar kado sama sepupu-sepupunya.

Soal kado, bocah besar masih percaya sama Santa Claus dan let it be. Udah dari kapan hari juga sibuk tulis surat buat diri sendiri dan buat adiknya juga.  Buat Diaz, tulisnya minta mainan yang berisik (maksudnya ada bunyi-bunyian). Untuk sendiri minta lego lagi huaa, yang mana gua sempet bilang mnta aja yang lain nanti Santanya bosen minta lego mlulu dan dijawab nggak, Santa baik dan gak pelit. Maksudnya? jadi curigation jangan-jangan anak ini sebenarnya tahu gua yang beliin huahahaha.. Tapi pikir-pikir gak pa pa deh sebagai hadiah juga rapornya yang bagus. Nilainya berkisar 90-98, gak disangka-sangka emang karena kita sebenarnya sudah khawatir dia gak bisa adaptasi di sekolah besar begitu.



Lanjut ke Diaz, karena waktu bikin album kemaren dikasih voucher yang expired Desember ini, akhirnya kembali digotong untuk foto lagi dong:) Udah dipilihin jam habis makan siang supaya happy eh ternyata ketiduran di car seat dan moody waktu dibangunin. Bukan cuma bete tapi udah nangis jejeritan sambil dipakai baju santa :( 

Untung gua inget bawa rice crackers dan buru-buru sogokin dia. Dan voila.. langsung senyum-senyum bahagia sampai diketawain fotografer dan asistennya..  Sampai dipindah-pindahin ke dalam box telephone (kotak merah) pun dia cuek aja sambil ngunyahin snacknya. Duh, nurunin siapa sih kamu, nak:P #nutup muka pake bungkus cracker.



Gembulnya Little Santa
Tadinya mau foto berdua Denzel tapi sudah gak ada kostum yang cocok, katanya paling gede kostum Snowman, tapi itupun sudah gak muat. Sigh... emang udah gede anak ini, gak cocok lagi pakai kostum lucu-lucu. Gak hilang akal, gua minta hubby fotoin aja di rumah pakai props seadanya aka topi santa doang. Berhubung tahun ini gak ada piyama Christmas seukuran Denzel, terpaksa pakai piyama tahun lalu, lihat aja celananya udah cungkring:)

Laughter and joy

The..
Happy... 

Brothers...
PS. Gak ada foto Denzel cium adiknya yang bagus, jadinya burem karena Diaznya menggeliat-geliat gak karuan

And at the end..

To all my blogger friends and family,

Wishing you Merry Christmas,
filled with beautiful moments and cherished memories.
Also a wonderful Happy New Year
and every happiness throughout the coming year.





19 comments:

Arman said...

Denzel sama kayak gw, suka mengagumi pohon natal... :)

merry xmas yaaaa... happy holiday!

limmyhl said...

merry christmas ya utk elisa dan keluarga.
ganteng bgt sih itu koko denzel...

Ratu SYA said...

bagus mbak el, pohon natalnya.
btw, nanti setelah itu pohonnya jadi dibuang atau mau disewain? :D

Journal Mommy Yenny said...

bagus pohon natalnya :)
Merry Christmas yaaaa...*hugs n kisses*

Mamana Clo said...

Merry Christmas & Happy New Year !

Gw juga mikirin kalo punya pohon natal kudu nyimpen dan rawatnya itu lho yg bikin males hahaaa...

Melissa Octoviani said...

diaz sogokannya gampang amat ya, rice cracker hahahaha... aku seneng kalo pasang2 pohon natal, tapi males bongkarnya...

merry christmas n happy new year cici :)

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Haha.. sama ya, gua juga kagum kalau yang bagus bener, tapi bagi Denzel paling bagus punya dia kali :)

@ Limmy : Thank you, Lim. Happy holidays too

@ Ratu : Sewain dong wkwkwk tapi khusus untuk bulan Desember gak disewain, ada gak yang mau:P

Once in a Lifetime said...

@ Yenny : Makasih Yen...*hugs too*

@ Xiao Yan : Duh, gimana dong, padahal gua belom pernah lho ngeberesin pohon natal, tapi bayanginnya kok udah capek duluan.

@ Melissa : Haha emang gampangan nih anak, cukup rice crackers.

allaboutop said...

ah g juga suka puun natal... kek na klo punya anak ke-2 pas anak ke-1 udah gede 4--5 thn gitu enak yah! koko/cici na bisa diminta take care dd na :)
merry xmas & happy holiday ~

Leony said...

Merry Christmas El and Fam. Eh itu Diaz mukanya laen ya sama Denzel hihihi... Ya ampun foto studio sambil ganyem crackersss....

mamipapa said...

Merry Christmas Diaz, Denzel, Mama dan Papa! Beruntung yah mereka byk diabadikan buat foto studio jadi ada kenangan masa kecil :)

berarti kl pakar gelar gw mirip Phd dong tapi Ppn alias pakar pohon natal hahahaha

debby tondo said...

besok2 kalo ketemu Diaz mesti sediain rice cracker nih biar mau digendong haha

ashleyprincess said...

merry Xmas & Happy New Year El..
hihi Denzel, ternyata cukup pake rice cracker ya.. gampang nih disogoknya :)
Btw kalo abis Xmas, biasa pohon natal di Ace bisa diskon 70% , gw aja niat mau beli buat tahun depan wkwkwkwk

Selvi said...

Happy New Year 2014 Elisa and fam

Denzel dan Diaz dua-duanya ganteng dan imut, si Diaz tambah gede tambah cakep :)

@Mei, thanks infonya, gua pengen beli juga ah buat dipajang tahun ini. Terakhir pajang tahun natal waktu gua sd dulu, udah lama banget.

mamie_funky said...

happy newyear elisa & fam...wahh bagus pohon natalnya. foto si Diaz juga lucuu banget pake kostum santa gitu. Denzel lucu banget ya tiap pagi nyalain lampu pohon natal sambil diliatin ...

Once in a Lifetime said...

@ Pitshu : Iya Pit, direncanain aja biar umurnya pas hehe

@ Leony : Iya biar gak bosen lihatnya haha, emang ini anak bikin story aja buat dicerita2in kelak kalau udah gede :D

@ Felicia : Lumayanlah Fel, cuma belom semua dimasukin album nih, berserakan ke mana2, belom beli pigura juga. Kalau ada blogger mau konsultasi pohon natal emang sebaiknya tanya elo deh hehe

Once in a Lifetime said...

@ Mey : Sayangnya gembulnya sama snack2, kalau makanan berat dia biasa aja. Bener tuh Mey, lampu natal gua beli di Ace hardware tahun lalu.

@ Selvi : Makasih Sel.

@ Yance : Iya dipandangin sambil terkagum-kagum dia haha. tapi cuma beberapa hari aja tuh

Pinkbuble said...

Happy new year El!
Btw cepet banget yah Diaz uda toddler aja..perasaan waktu itu baru baca soal lahirannya dia aja.

Once in a Lifetime said...

Happy New Year too, El. Ntar gak terasa Ethan jg gede:) Tp Diaz blm toddler nih, msh sebelas bulan.

Post a Comment