Sunday, November 17, 2013

Say Cheese

Kemaren nyokap nyelutuk Diaz pasti gak dibawa lagi ke foto studio pas lihat-lihat foto bayi Denzel yang banyak gua pasang di dinding. Alasannya karena lihat hubby nenteng2 kamera pas ke Bromo so pikirannya gurun aja difoto apalagi bayi sendiri (yang cute hehe..) dan katanya nyokap lagi kan biasanya anak kedua sudah lebih males:P Bener-bener deh ngomongnya begitu  sama anak keduanya pulak >_<. Tapi gua cuma ketawa aja soalnya foto-foto gua bayi masih lebih banyak dari foto cici gua.

Kenyataannya sih Diaz udah dua kali foto studio. Yang pertama persis saat berusia 6 bulan. Satunya saat berusia 7 bulan lebih. Kok deketan? Mirip-mirip dong mukanya?  Namanya pun cari promo haha.. Jadi dipakainya persis deadline deh. Yang pertama D stud*o. Gua sih cukup puas dengan pelayanannya meskipun murah meriah. Bahkan menurut hubby kamera yang dipakai lebih canggih dari Hoc*s Fo*us, tempat kita foto kedua kali. Kalau di tempat kedua props dan kostumnya jauh lebih buanyaaaak dan lucu-lucu. Sayang gak ada ukuran emaknya.

Dari awal karena bertekad mau bikin photobook, jadinya nambah lumayan banyak. Maksudnya sekalian foto keluarga dan Diaz sebagai pemeran utamanya. Sayangnya Diaz gak seperti Denzel yang kalau difoto 100 kali senyum dan ketawa 95 kali, nih anak kebalikannya. Kalau gak bengong ya nangis. Belom lagi di tempat kedua sempet diarahin semi bugil dengan hanya memakai dasi. Lucu sih lucu ya, tapi anaknya muntah >_<. Padahal gua udah request AC dimatiin dulu. Lengkaplah sudah Diaz pee, &poo (di pampers), muntah dan minta mimik di sono. Dari rencana hanya dijadwalin sejam, kayaknya gua 3 jam di sana. Untung customer terakhir malam itu hahaha...

Dia gak demen tuh ditaruh di karpet bulu-bulu, langsung aja termehek-mehek. Mungkin defense mechanism ya, secara kan dia alergi debu. So lupakan ada adegan bugil nan lucu, terpaksa dengan clodi masih melekat dan foto terburu-buru sebelum air mata berhamburan:)

Hitung-hitung sih Denzel sudah tiga kali juga difoto di studio, dua kali di Fam*us yang sudah tutup dan terakhir di Bamb*no. Semuanya bagus-bagus dan gua ingat saking bingungnya milih yang mana, sementara kalau nambah per lembarnya mahal banget.

Nah kalau untuk photobook Diaz, juga bingung dan lama milihnya habisnya diikiiiit doang yang bagus, alhasil meskipun judulnya Diaz, isinya kok banyakan kokonya hiks. Jadi ceritanya awal2 pas foto keluarga mood dia masih bagus, dapatlah pose dia ketawa dan kita juga bagus. Tapi sayangnya hubby yang gendong, dan sang fotografer gak perhatiin, tuh baju Diaz ketarik ke atas, keliatan puser dan gak rapi. Gua tanya bisa diphotoshop gak bisa pulak. Tetap gua ambil sih daripada gak ada, mana gua udah bela2in pakai baju kembar batik andalan. Terus lanjut  foto  Diaz, salahnya ya langsung dibugilin itu.

Setelah diajak main, minum dan gendong. Akhirnya bisa sih dibujuk2 dan diajak pakai baju pilot, lumayan dapat yang senyum tapi topi pilotnya gak mau dipasang dan dilempar jauh2, apa boleh buat. Lanjut pakai baju sapi juga nangis, kayaknya geli dan gak suka baju sapinya yang berbulu-bulu juga. Kadang diajak main dulu bisa ketawa, ditaruh di lantai langsung bombay lagi. Jadinya si fotografer pasrah dan bilang sisa kostumnya mending buat Denzel aja. Jadi begitu ceritanya Diaz, kalau suatu saat kamu komplen kenapa fotomu cuma dikit:P

Photobook

Dalamnya
 Berikut foto-foto Kiddos... Mana yang menurut elo paling bagus dan layak dipigura?

6 MONTHS



7 MONTHS 2 WEEKS
Cry actually


Pilot or  Big boss?

BIG BRO
Kostum pembalap dan pemadam kebakaran
Next Vettel

15 comments:

Arman said...

Menurut gw sih kalo bayi gak selalu mst senyum baru bagus ah... gw blg foto ke 3 dan 4 justru lbh lucu... gemes bgt liatnya. Hehe

ceritabendi said...

Foto pertama!! Diaz manis banget di situ :D
Eh gw foto maternity di D Studio tuh. Emang memuaskan kok. Cuman jauh aje dari rumah.

Melissa Octoviani said...

foto keempat lucu... lipetan badannya itu bikin gemes hahahaha...

debby tondo said...

gue suka foto Diaz yg tiduran di karpet bulu2 tuh El kalo Denzel semua fotonya bagus2 ya karena uda bisa bergaya :)

AdeLheid said...

foto yg didalem ember lucu... eh ember bukan ya itu hehe :)

mamie_funky said...

ihh cakepp cakep....tapi yang lucu yang di dalem ember...hehehe, tapi kasian ntar kalo udah gede udah ngerti dia bisa malu...foto yang pertama aja deh el...*galauuu

Pucca said...

gua suka foto yang ketiga dan pake baju sapi.
kayanya kalo nangis dipoto juga tetep bagus deh el, kan anak2 diapain aja cute hihihi..

mamipapa said...

gw demen yg sapi sama yg berhampar karpet gede hehehe...khas foto baby kan kelihatan body apalagi montok gitu :D gw aja pengen conrad punya tapi kurus kering nggak layak tampil hahahaha

Leony said...

Yang di dalem EMBER! hahahaha... paling lucuk!

ashleyprincess said...

Gw paling suka foto pertama.. senyumnya cute, ganteng banget^^

Ratu SYA said...

itu yang kostum sapi. menggemaskan :D

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Bener Man, kadang bengong juga bagus kayak Emma. Tapi si Diaz kalau diem pipinya tumpah jadi kayak merengut atau sedih gitu hiks. Thanks Man.

@ Dina : Iya, gua ingat, bonekanya khas ya:) Boleh tuh beli lagi buat foto Baby Raka

@ Melissa : Thanks Mel, lipetannya masih minim ini, dulu kokonya lebih dahsyat haha..

Once in a Lifetime said...

@ Debby : Makasih Deb. Yah, lebih mending yang pasti gak menggerung2 haha.. Tapi gak terlalu pinter gaya juga, malah kalau disuruh senyum suka kaku, mending fotonya candid sih kalau gua bilang.

@ Inge : Iya heheh... ember itu.

@ Yance : Kenapa malu Yan, kan gak keliatan nakednya hihi... Tapi di ember ini emang jadi inget adegan serigala dan anak babi yang mau dimasak:P

@ Viol : Kalau buat foto2 di rumah emang gpp Vi, yang nangis juga gua simpen2. Kalau di foto studio emaknya gak mau rugi kali ya, jadi gemes sendiri lihat hasilnya kok banyak yang nangis pan nambah perlembarnya mahal. Thanks pilihannya Vi:)


Once in a Lifetime said...

@ Felice : Gak lah Fel, Conrad udah mulai berisi gitu kok, pipinya aja udah bakpao. Tapi foto2 keluarga elo kan bagus2. Ada juga kan Conrad dan Clarissa sendiri2?

@ Leony : Kaya mau direbus ya Le?

@ Mey : Makasih auntie:)

@ Ratu : Makasih tante Ratu:)

Cyntha said...

sebenernya foto pertama n ketiga diaz unyu tuh el...sayang boneka beruangnya kepotong ya jadi diliat keseluruhannya kurang enak :( Jadi pilihan gw pic yang kedua aja deh ^_^

Post a Comment