Wednesday, April 10, 2013

Mirip Idola

Pernah denger petuah ortu kalau lagi hamil pasang foto bayi yang lucu-lucu, atau jaman sekarang nonton film yang pemainnya cakep2? Katanya lagi biar anaknya ntar juga (diharapkan) sama cakepnya:D

Secara rasional sih gak ngefek ya, wong blueprintnya udah ada sejak pembuahan. Emang kalau kita melototin bayi/ aktor bule terus anaknya tahu2 bisa ikutan mata biru, rambut pirang? Tapi kalau dihubung-hubungkan bisa juga, kalau hati mamanya seneng habis melototin pemeran utama drakor, pastinya janin berkembang optimal dan sehat:P

Nah, yang kasian pas gua hamil Denzel dan tinggal di rumah dinas di pedalaman sono. Meski udah pake parabola segede piring terbang, tetep aja nerimanya cuma TPI alias MNC TV sekarang. Dan siarannya gak pagi, sore, malam waktu itu cuma sinetron Entong. Untunglah ada nyokap gua sbg penyelamat. Kita dikirimin DVD player sekalian setumpuk film Jumong. Sik.. asyik. Sebenarnya gak secara spesifik kita requestnya, cuma gua minta film Korea yang ada intrik or perangnya supaya hubby gak bete.

Ternyata filmnya bagus dan pemeran Jumongnya (Song II Gook) gaaanteng. Preference orang memang beda2 sih. Bagi gua belom ada yang bisa nandingin termasuk  Hyun Bin, Yoon Shi Yoon dll. Sempet bilang ama hubby, semoga anak kita ntar mirip Jumong ya haha..

Terus lahir Denzel, gak ada mirip2nya sih ama Jumong. Denzel just cute as his own way *tetap narsis*. Nah pas hamil Diaz, gak ada deh yang namanya nafsu nonton drakor ataupun cable, banyakan tidur dan tidur kerjaan gua. Padahal harusnya bedrest kesempatan baik buat nonton tapi asli rasanya capek dan ngantuk mulu.

Setelah Diaz lahir, banyak yang bilang dia lebih cakep dari kokonya. Malah kadang tanpa perasaan ngomongnya di depan Denzel, terus godain dia, "Gimana nih, koko? Adiknya lebih cakep lho... nanti lebih disayang Mama pasti." *pengen sambit popok bekas*

Habis si tamu pulang, gua dengan pertimbangan Diaz juga belom ngerti, berusaha menghibur Denzel
 "Gak usah didengerin, Denzel lebih cakep kok."
 Eh, malah dia jawab anteng sambil nerusin main mobil-mobilan, "Gak mau, mommy. Diaz aja lebih gantang." (suka salah antara gantang dan ganteng:P)
"Huh? Kenapa?"
"Nanti kalau Denzel yang gantang, Diaz jadi nggak kan kasian.... biarin aja"
Huhuhu so sweet.... Dua-dua gantang kok di mata mommy.

Berikut foto Diaz sekitar umur 10 hari, lagi sunbathing


Lipetan kelopak mata kadang ada kadang hilang
Eh, setelah dua bulan kok ada mirip-miripnya ama Jumong ya. Nggak, nggak ada yang bilang cuma mamanya kepedean:P

Jumong tanpa rambut
Terus pas gua pasang foto berikut di BB, masa ada yang bilang mirip....... (tebak)







 Andy Lau! Hahaha... sampai teman gua yang fansnya doi histeris dan bbm gua bilang mirip banget. Terus banyak bener temen2 yang bbm ngucapin hal yang sama termasuk bbrp teman blogger, Thanks a lot. Meski gak ngefans, mama mana yang hatinya gak klepek2 buah hatinya dibilang mirip aktor ternama.  Gimana, mirip gak??

Ehm.. aslinya gak mirip kok, Andy Lau kan segi2 mukanya, wong Diaz ini buleett. Foto ini juga dapetnya susah, beda dengan Denzel yang sejak dua bulan udah senyum tebar pesona., Diaz banyakan pasang tampang serius (aka cool). Harus dipancing-pancing, gelitik-gelitik perut dan kakinya baru deh senyum-senyum simpul:)

Btw kualitas foto kurang bagus nih karena semuanya dari BB.



25 comments:

Journal Mommy Yenny said...

hihihihi...iya sih pose yang terakhir mirip Andy Lau
Yang wkt sunbathing itu, gue juga suka...imut bangetsss...
aaah, Denzel so sweet yaa

ceritabendi said...

Eh bener mirip Andy Lau.
Gue amazed deh...gue udah ngerasa Denzel itu ganteng bener, tapi Diaz guanteng nya emang banget banget.

Tapi Diaz juga pasti bangga deh sama kokonya yang berhati emas. Gile Denzel manis banget siiiiih *usap-usap perut biar ketularan*

Arman said...

gak mirip andy lau!! diaz lebih ganteng lah!!!! :D

aduh si denzel sweet banget ya el... bener2 good big brother... :)

daadaachan said...

Awwww Denzel sweet banget bisa ngomong gitu. Eh, masa mirip sama Andy Lau? Gua sampe melotot2 liatnya, tapi gua juga ga kebayang Andy Lau masa muka, hehehe. Gpp, yang penting tetep guanteng!

mamipapa said...

hidungnya kurang andy lau el hahahah...

gw paling suka foto yg judulnya jumong tanpa rambut itu ganteng & cool banget loh...kayanya gw pernah blg loe kan dr lahir aja udah keliatan gantengnya :) dan anak2 elo sama gantengnya walaupun beda type ganteng hahaha

limmyhl said...

koko denzel jg gantang kok.
kalo adek diaz kan masih berubah2 mukanya. walaupun pasti gantang juga.
emang hebat deh cetakan lu el. hahaha

coba dibikin cetakan yang cewe. bakal secantik siapa yah?

Pinkbuble said...

cetakan lu 2-2 nya ganteng EL!
semoga nepa ke gw kalo anak gw laki..:)

nilola24 said...

ahh...cakepan diaz dibanding andy lau. :-D

Dua2nya cakep kok

debby tondo said...

dua2nya cakep El, gue suka banget foto Diaz yg terakhir itu, senyumnya cute :)

Leony said...

Cakeppppp dua-duanya cakep baik Denzel maupun Diaz. Itu yang foto madep samping, manissss banget mukanya.

Eh Diaz sama kayak Abby, banyakan seriusnya dan kerut2 mulu jidatnya. Kenape sih? Hahaha.

AdeLheid said...

Si Denzel baek bngt ya....
Itu yg foto terakhir memang mirip hahaha.. Cute~

Melissa Octoviani said...

masa sih mirip andy lau? bentar... bayangin dulu muka andy lau kayak gimana, uda lupa saking seringnya nonton korea mulu hahahaha...

aduh...denzel bener2 koko yang baik ya. dua2nya sama2 ganteng deh... biar gedenya banyak yg naksir hehehe..

Veny said...

bener El anak lu dua2nya ganteng . g sempet bayang2in song il guk ha222 g mirip2in ada miripnya dikit
btw g jg suka ntn Jumong yg super duper panjang ya . yg buntut2 nya emang rada nge BT in . mustinya ga usah panjang2 tuh . bgs sih tu pelemnya .

kartika said...

wah uda lama ga blogwalking tau2 uda punya anak dua el hehehe...cakep2 kok dua2nya..bijaksana kan gua

mamie_funky said...

Wahh dua2nya ganteng kok el....apalgi klo baby msh blom keliatan arahnya kemana nanti gedenya, bisa beneran kayak Andy Lau dehh

ashleyprincess said...

dua2nya ganteng *banget* . kalo denzel gantengnya manis, ud keliatan dr senyumnya :) kalo diaz blm keliatan. tapi emang bener yg foto itu ada mirip andy launya ^^

Pucca said...

foto atas mirip denzel kok el, tapi emang denzel lebih iseng mukanya, kalo diaz lebih cool.
dua2nya gantaaanng, mata bulet, idung mancung, bibir mungil.. cups :D

Quinie said...

eh iya, yg terakhir mirip andy lau. jangan2... lu juga masang poster andy lau gede2 di kamar ya? xixixi
apakabar el?

Once in a Lifetime said...

@ Yenny : Makasih Yen, iya yang jemuran masih imut dan masih anteng digendong.

@ Di : Thanks, Di. Semoga babynya cakep dan baik hati:)

@ Arman : Awwww, gua makin geer aja nih. Kan mirip Andrew, Man. Dulu gua kalau baca perlakuan Andrew ke Emma suka berdoa agar Denzel juga spt itu nantinya,

Once in a Lifetime said...

@ Linda : Katanya dari mulut dan senyumnya aja sih. Haha.. makasih auntie:)

@ Felice : Hidungnya gak semancung dan gak beo..haha... makasih atas pujiannya.

@ Limmy : Pengennya, tapi proposal ditolak ama hubby. Iya, kalau baby berubah2 nih mukanya, sekarang aja udah berubah lagi.

Once in a Lifetime said...

@ Elrica : Anak elo juga pasti cute habis:)

@ Tia : Awwww... gak kuat gua. Makasih ya Tia.

@ Debby : Jarang senyum dia, sekali senyum jadi priceless deh hehe..

Once in a Lifetime said...

@ Leony : Iya tuh Le, suka berkerut2 gitu dahi dan alisnya, entah mikir apa ya? Dulu Denzel sih gak begitu, senyum dan ketawa mlulu dan sekarang jadi badut keluarga. Mungkin jadi anak yang cool dan serius nih bayi2 kita.

@ Inge : Syukurlah, dia gak keliatan jealousnya.

@ Melissa : Hiks, gua bilang ini pertanda beda generasi Mel, generasi gua kan generasi tua yang idolanya masih Andy Lau yang skrg juga udah tua haha.. Emang gak mirip2 gimana, cuma kebetulan di pose ini senyumnya rada mirip.

Once in a Lifetime said...

@ Veny : Iya, bagus ya filmnya. Sekarang yang bagus apa sih Ven. Kalau kayak TWTWB hubby nolak mati2an, padahal pengen nonton berdua..jiah..

@ Kartika : Haha.. sip, ibu bijak:) Makasih ya.

@ Yance : Bener, masih berubah2 mukanya. Mudah2an baek hati aja deh ama kayak kokonya.

Once in a Lifetime said...

@ Mei : Makasih ya Mei:) Juga jadi penasaran adik Eci mirip gak ntarnya..

@ Viol : Hoho.. jadi inget waktu kuliah kita kasih cowok 'cool' dengan nickname kulkas biar dia gak ngeh wkwkw...

@ Ratu : Makasih mbak, gak pasanglah ntar papanya cemburu gimana wkwk..

nyonyakecil said...

gw sampe sibuk menerka2 foto yg bawah dimaksud mirip sapa, ternyata Andy Lau. langsung gw nyetrum inget pose dan senyumnya Andy Lau yang emang persis kaya Diaz hahahaha.. cakep lho matanya bulet

Post a Comment