Monday, July 09, 2012

Hadiah Quiz

Hola! Pertama-tama thanks banget buat semua yang sudah ikutan quiz kemaren. Thanks buat masukannya, saran dan kritikan dan terutama pujian2nyaaaa. Gua ampe terharu *usep-usep mata*. Selama ini gua menulis blog gak terpikir orang lain juga bakalan enjoy baca, sebenarnya lebih sebagai pengganti jurnal yang gua tulis di buku tentang Denzel awalnya. Lama-lama malah melenceng ke makanan dan jalan-jalan, tapi pikir-pikir gak papa juga sekalian jurnal keluarga:) Tapi semua masukan tentang topik2 lain termasuk kesehatan akan gua pikirkan dan tanggapin di postingan lain:)

Ceritanya awal Juni lalu, gua dapat kesempatan seminar ke Stockholm, Swedia. Puji Tuhan memang tahun2 terakhir ini Tuhan baik banget ama gua. Malah sebenarnya tahun ini gua ditawarin memilih 3 seminar dengan destinasi di mana saja (termasuk Amrik). Cuma diambil dua karena ternyata travelling jauh melelahkan fisik, travelling ninggalin Denzel melelahkan mental.

Balik ke quiz, gua bingung dong milihnya soalnya kan udah janji milih secara random. Tadinya mau bikin gulungan kertas dan minta Denzel pilihin tapi gua maless. Akhirnya ketemu ide cemerlang minta hubby pilihin dua. Seketika jawabannya adalah :" Nomer satu dan dua!"
"Emangnya udah dibaca kok jawabnya kilat???!!"
"Lho, katanya random, gak perlu baca kan"

Huhuhu teganya dia, niat terselubung supaya dia baca komen2 teman-teman yang "bikin gua besar kepala" pun pupus sudah. Emang dia paling jarang dan males baca blog gua, mungkin kalau gua udah posting tentang gadget atau mobil baru dia tergerak:( Tapi jadinya gua bebas mau cerita tentang dia  juga kan haha.. Terus bener juga karena dia gak baca jadi random kan dan pikir-pikir sebagai effort udah pertama dan kedua nulis komen:)

So kepada Selvi dan Pitshu selamat ya! Semoga suka coklat dan tempelan kulkasnya. Coklatnya sengaja gua  pilihin yang made in Sweden. Merek ini lumayan terkenal di sana, belum lagi isinya yang lucu2 dari buah2an sampai seperti yang gua pilih ini ada permen2 di dalemnya. Kirim alamatnyanya via bb or fb, thanks.



Buat yang lain thanks again... sampai ketemu di quiz berikut:)





11 comments:

Arman said...

enak ya el, bisa seminar sambil jalan2 ya...
mestinya ngambil tuh yang di amrik, biar bisa ketemuan ama kita.. hahaha

Leony said...

Dhuerrr...suami lu emang hebring deh! Plus males pusing hahahahahaha... Tau gitu, gue cukup tulis: PERTAMAX! gitu ya... tar dapet coklat sama magnet wakakakak...

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Kotanya bukan LA ataupun tempat yang asyik, Man. Kalau LA pasti gua ambil. Kalau gak salah ada dua di Philadelphia atau Denver, terus waktunya juga winter gitu. Seminarnya juga tll spesifik (seminar kecil) so dilewatin deh.

@ Leony : Terus dengan cuek dan cerdiknya dia juga gak nanya jumlah yang komen, coba! Langsung aja pede sebut pertama dan kedua haha krn dia yakin yang jawab pasti lebih dari 2. Kalau elo cuma jawab Pertamax sih gua diskualifikasi dulu dong haha..

AdeLheid said...

akhirnya balik juga...*nungguin foto2* :D
congrats buat yg menang~

debby tondo said...

hahaha tipe laki2 banget ya suami elo, gak mau pusing n ribet...msh untung dia mau bantuin milih pemenangnya ;p

selamat ya buat yg menang :)

dea said...

congrats ya buat yang menang ! :D

Pitshu said...

kyaaa ~ ternyata tadi di mintain alamat buat ini hahaha.. baru baca, thanksss~

Mamana Clo said...

selamat buat selvi dan pitshu :)

btw gw juga pernah dipilih menang kuis karena jadi orang yg komen pertama hahaa.. jadi ngga sirik deh...

Angel said...

Selamat buat pemenang kuis nya ^^ ekspress banget milh pemenangnya hahaha

quiniemom wanna be said...

huaaa gua belum beruntung....
hehehe.. gpp, kapan ngadain kuiz lagi? :D
xixixix

Leap Motion said...

waduh telat saya g bs ikut kuiss.
kapan dilakukan lagi neh

hehe

Post a Comment