Monday, December 05, 2011

Falling for Bad Girl

Sekitar sebulan yang lalu, pas kita di mal tiba-tiba Denzel berseru, " Hei, itu ada si Milly (nama disamarkan). Aku panggil dulu ya..", sambil melepaskan gandengan dan nunjuk2 ke seorang anak cewek . Tak lama kemudian balik sambil nyengir, "Hehe.. bukan Milly. Milip doang lambutnya." Emang yang didatengin kebetulan rambutnya tipis bener.

Setelah kejadian itu beberapa kali kalau main di taman kompleks ataupun supermarket, dia selalu nyamperin anak kecil berambut tipis sambil berseru kegirangan. Tak lama mulai pula cerita soal si Milly begini, Milly begitu.

Penasaran juga dong gua, selama ini ceritanya selalu cowok. Nggak demen dia sama anak cewek, katanya gak bisa diajak belantem-belanteman. Tapi cerita-ceritanya ttg si Milly ini gak ada manis-manisnya nih :

"Angel nangis tadi kalena lambutnya ditalik Milly."
" Milly hali ini dimalahin, mommy. Kasian ya. Tadi dia jepit Kevin ke pintu"
" Mommy, nanti beliin pensil walna balu. Punyaku udah dilusak-in ama Milly. Nih, begini dipatah-patahin."

Waktu ditanya kenapa tas baru yang berbentuk mobil-mobilan kotor banget :
"Milly nakal sih, dia selet di lantai tlus dudukin tas Denzel."

Busyet, nih anak badung banget. Berapi-apilah gua cerita ke hubby. Terus dia cengegesan dan komen, "Kalau gak salah anak cowok kan nanti nyari cewek yang mirip sifat mamanya."
Waks, maksudddnya??

Huaaah, nyesal gua cerita ke hubby betapa badung-bengal gua waktu kecil. Kalau ada yang pernah baca Elizabeth, gadis cilik badungnya Enid Blyton, nah gua suka dibilang mirip ama teman-teman SD gua.

Yang pasti gua jadi sensi dengar Denzel nyebut2 si Silly Milly itu, selalu gua bilang mbok kalau mau main ama anak cewek cari anak cewek2 lain yang manis2 gitu. Kemarin di mobil lagi hujan-hujan

"Mommy.."
" Hmmm?"
"....................... Milly lagi ngapain ya?" Gubraks, ngoceh deh gua panjang lebar tahu-tahu hubby dan Denzel ketawa ngakak. Ampun dikerjain deh gua. Sekarang kalau lagi bengong, si Denzel suka nyelutuk,

"Mommy, celita si Milly yuk.", sambil pasang muka jail dan lari pontang panting sambil ketawa heboh karena gua kejar.

20 comments:

Journal Mommy Yenny said...

waks! ahhahahahaaahahaha..Denzel jahil juga ya...ehm..elo gak penasaran nyamperin si Milly, El? :D

Leony said...

Penasaran sama bentuknya si Milly! hehehehe...ayo kapan2 difoto!

Once in a Lifetime said...

@ Yenny : Haha.. jangan ah, ntar sekalinya ketemu malah gua kasih wejangan :"Be good to my precious boy bla bla.."

@ Leony : Ntar nyokapnya kebetulan mergok ada foto Silly Millynya di pajang di blog, mateng lha gua haha..

Veny said...

g jg penasaran sama si Milly , jgn2 ntar dia jadi mantu lu loh El wahahaaa

Pitshu said...

trus... yang bikin g penasaran, beneran temen Denzel ada yang namanya milly ? anak na kek gemana ? ada photo na ? atau pernah ketemu gitu ?~

Clo said...

hahaha.. sama kayak pitshu.. gw justru penasaran apakah tokoh milly betul2 ada?

debby tondo said...

wakakaka...berarti Milly mirip mommynya Denzel donk *kabur*

kayanya Denzel kesengsem berat sama Milly ya :)

khatsa said...

hahahahaaa...denzel lucunyaaaa...el,yang pas ujan2 itu si denz memang nanya sendiri ato diajarin papinya?lucu bangettt...hahahaa...

Denzel kan masih kecil, jadi mengutip mamanya DaoMingShi, masih banyak kemungkinan2 lain...(in milly thingy) kkkkk...

OOT...gw juga suka buanget serian Gadis Paling Badung, malah ini yg paling gw suka dibanding mallory towers ato yg satunya lagi...heheh...

Pucca said...

wuahahaha.. denze lucu bener, gua juga jadi penasaran ama milly, apa bener dia bad girl tapi diem2 denzel naksir kikikik.. lucuuuu yah :D

thesalem said...

Kan biasanya emang bad boy beken dan digandrungi cewek-cewek seantero sekolah, El.

Iseng banget ya Denz.

Arman said...

huahahaha denzel naksir milly!!! lucunyaaa... :D

gpp lah el bandel2 pas kecil, yang penting gede2 jadi dokter... :D

th3sea said...

eitz...milly itu nakal amat?
beneran ada ga? atau temen imajinasi juga kayak avelnya natali hihihi...

Ah Boy's Mom said...

milly ooh milly....

kayaknya Denzel terpukau sesaat sama ulahnya si milly. mungkin sebelumnya dia belum pernah liat anak cewe seperti itu ya. jadinya begitu ada si milly, langsung membekas di hati dan jadi topik pembicaraan terus.

yuuuk yuuuk dilanjutkan ngobrolin si milly yuuuk.... hahahhahaa.

Once in a Lifetime said...

@ Veny : Huahua..gua maunya kan punya mantu yang kalem dan manis.

@ Pitshu : Ada Pit, rasanya waktu awal masuk les Mandarin ini gua lihat kok, yang nangis2 bombay kalau ditinggal susternya pergi. Anehnya gak keliatan kalo bakalan nakal cuma manja aja.

@ Xiao Yan : Ada Xiao, meski gak pasti ya. Tapi dari cerita Denzel yang suka ditungguin suster ya cuma anak itu doang.

Once in a Lifetime said...

@ Debby : Huhu karma dong ya Deb *lap lap ingus*. Mungkin deh, yang pasti dia terpesona haha..

@ Khatsa : Yang ujan2an itu kayaknya dia sendiri tuh, soalnya kan gua lagi mangku dia, kalau diajarin kedengaran dong ya:) Tapi setelah itu hubby bilang ke Denzel, tuh mama lucu deh kalau Denzel cerita Milly pasti jealous. Nah dari itu garing deh, Denzel jadi suka isengin gua.

Oh, elo suka juga ya. Iya gua juga lebih suka itu ketimbang Mallory Towers dan St Claire (yang kembar bukan?)

@ Viol : Setahu gua awal2 masuk si Milly ini penakut. Nangis2 ampe mamanya parkir di sebrang buat memantau nih anak yang lagi sumbang air mata bombay di halaman padahal masih ada suster. Entah kenapa setelah tiga bulan berlalu anak ini berubah sifat jadi iseng dan jahil. Kalau bener Milly adalah anak ini ya, habis Denzel cerita yang satu2nya ditungguin suster nih bocah.

@ Marynya : Yah, kalau bad boy. Lha bad girl kan ditakutin malah haha...

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Iya, atau bisa juga jadi satpam wanita ya haha..

@ Dessy : Beneran ada Des, soalnya lihatnya dan ceritanya hanya berkisar classroom. Kalau fantasy friend kan ikut pulang tuh :) Syukurlah, kalau 'ikutan pulang' dan nakal begitu bisa2 gua langung kurus mendadak.

@ Lena : Betul banget kayaknya. Kalau anak cowok yang nakal mungkin udah biasa ya haha...

Wah, jangan dong Len. Tega ah:P

Cyntha said...

hahaha...aira juga demennya sm anak cowo yg 'nakal' malah kalo yang anteng2 dia ga demen :D

AdeLheid said...

Baru baca postingna ini hari ini langsung ngakak sendiri LOL...
Ya ampun denzel, kamu kecil2 udah bisa ngerjain mommy ya :D
mgkn dia tertarik ama si milly soalnya keliatan beda dari temen2 cewenya yang lainnya...

daadaachan said...

Hihihih El... Milly gimana kabarnya. *gubraks*, hahahha. Lucu banget Denzel. Gawad nih, kecil2 dah iseng banget, ngerjain maminya terus, hehehe.

Once in a Lifetime said...

@ Cyntha : Wuah, nurunin mamanya gak nih? Gua kecil sih gak suka anak cowok nakal lho, sukanya yang kalem2 biar bisa gua tindas haha..

@ Inge : Iya nih, gua harus ngurangin iseng ama dia nih, dasar copycat udah mulai jahilin gua:P

@ Linda : Huaaaa.. jangan bahas kabar Milly dong ah, mending bahas makanan. Kok udah lama gak apdetan kuliner lagi Lin?

Post a Comment