Sunday, December 11, 2011

Sama Warna Sama Rata

Kejadian paling anyar pas jemput Denzel dari sekolahnya barusan :

D : "Mommy, kenapa mamanya X (teman sekolah dia) pakai olenge-olenge di giginya?" *nunjuk*
M : "Pssst.Nanti."
D : " Kenapa? Kenaaapaaaa? KENAP......"
M: "Psssst. Jgn teriak2. Itu namanya braces." *senyum lemah berharap mamanya X mendadak budeg hari ini*
D : "Supaya apa? Supaya apaaa??"
M :" Supaya giginya rata."
D : "Oooo... telus itu olenge olenge supaya kakinya lata juga ya? Iya???" *nunjuk kuteks orange di kaki mama X*
M :.................................. *nyeret Denzel*

Beneran deh, sejak Denzel bawel begini urat malu gua lama-lama putus juga nih:P

16 comments:

Leony said...

Mama: "Iya Nak, soalnya kaki mama naik turun kayak gunung dan lembah..."

Journal Mommy Yenny said...

hihihi...uda ngajuin pertanyaan yang langsung nancep...pengen tau langsung jawabannya juga ya..wkwkwk...sabar ya El :)

Veny said...

anak2 emang kiritis ya , kita ksh penjelasan kdg ga terduga juga reaksi lainnya dari dia .

Pitshu said...

WAKAKAKAKAKAKA!!!
pinter na Denzel... *Oopss*

th3sea said...

hahahah... kritis banget ya ^^
truz mamanya X denger ga el?

Pinkbuble said...

ah aku paling suka anak yang kriis kayak denzel gitu..nanti kl gw punya anak..mo dilatih ah supaya kayak gitu..*apa resepnya?*

Arman said...

hahaha namanya anak kecil ya gitu ya el...
si andrew waktu itu juga gitu. kalo ngomongin orang kenceng2, untung disini orang2 gak ngerti bahasa indo. :P

Clo said...

hahhaa... kalo anak kecil ga bisa dibilang 'nanti' ya..
maunya sekalang.. sekalang..

debby tondo said...

berarti kalo ketemu Denzel jangan pake atribut warha olenge nih tar ditanya2 deh hehe

Denzel kritis banget ya :)

Ah Boy's Mom said...

huahahahhaa.... kaki rata itu gimana ceritanya ya.

kyknya sekarang lagi umurnya ya, kalo tanya hrs dapet jawaban saat itu juga, kyk si nathan biarpun mamanya lg dlm kamar mandi jg digedor2 suruh jawab pertanyaannya, yg ada gw jadi tarzan teriak2 dari dalam kamar mandi. :)

Once in a Lifetime said...

@ Leony : "Duh mama, kalau gunung dan lembahnya diratain, ngeri dong hehe..:P"

@ Yenny : Iya.. bisanya ngelus2 dada.

@ Veny : Iya, bisa nyambung gitu, kaget banget gua:)

@ Pitshu : Haha.. kalau dipuji ntar makin merajalela di depan orangnya Pit.

Once in a Lifetime said...

@ Dessy : Fifty2 kali ya. Mudah2an nggak soalnya rame anak-anak teriak2 juga. On the other hand, Denzel ngomongnya juga kenceng huhu *nangkup muka*

@ Elrica : Huah?? beneran El?? bakal tahan mental gak haha... Apa ya, mungkin jangan dimarahin kalau udah mulai nanya, paling minta suaranya dikecilin.

@ Arman : Haha.. asal jangan yang diomongin ternyata dari Indo juga gimana:)?

Once in a Lifetime said...

@ Xiao Yan : Clo1 juga kan? kadang mau tidur pun gua bisa terngiang suara2 Denzel yang nanya melulu seharian itu, apa Ma? Apa? Kenapa?? Karena apa??

@ Debby : Kritis, bawel, kepo. Tergantung dilihat dari sudut mana:D

@ Lena : Haha.. sama aja ya si Ah boy. Emang seumur ini gak sabaran banget.

Shanni said...

hahaha lucunya si Denzel.. iya bener ya kalo udah ditanya sama anak atau anak komen yg bikin malu rasanya lama2 urat malu kita putus juga yak hehehe tp ga apa2 El, anak kritis kan seru :D

mamipapa said...

berdoa mama olenge2 gak denger hahaha..kayanya anak skrg gitu yah jamannya nanyaaa mulu tiada henti kenapa tiada habisnya..tapi dengan gitu kan jadi lucu yah si denzel hehe

jd inget dl temen gw naik pesawat SQ pede bgt ngomong kenceng2 buset ini bapak2 depan gw rambutnya bau bgt..trus sama temen lain di blg ssttt pelan2 nanti di denger gak enak..tenang aja itu orang jepang kok kaga bakalan ngerti. Gak taunya dong org indo hahaha..barangkali sampe rumah lgs keramas tuh bapak :D

Once in a Lifetime said...

@ Shanni : Seru bikin jantung hampir copot maksudnya haha.. Iya lagi berusaha dinikmatin aja deh.

@ Felice : Ampuuuun Fel, serius elo? kok bisa kirain dia orang Jepang? kan bukan JAL. Hikmahnya si bapak jadi rajin keramas deh, mungkin selama ini gak ada yang berani bilang rambutnya bau.

Post a Comment