Thursday, November 03, 2011

My Third Pig




Minggu lalu tanggal 25 Oktober, sekolah Denzel ngadain performance drama "Three Little Pigs" di Emporium. Seminggu sebelumnya udah dibagiin script naskah untuk latihan di rumah juga, Denzel kebagian jadi third pig. Tapi karena yang main semua kelas K1 dan K2 baik kelas pagi-siang maka masing-masing tokoh diperankan oleh beberapa anak:P

Denzel sebenarnya kebagian ngomong yang lumayan panjang, tapi nih anak entah ngerti drama itu apa atau nggak, kalau di rumah semua tokoh dijabanin ama dia, jadi kadang jadi big bad wolf, trs beralih jadi first pig, big bad wolf again, second pig, big bad wolf once more baru third pig. Si bocah paling seneng bilang "NO...NO...NO... By the hair on my chinny chin chin, I will not let you in!" yang diucapkan baik first, second maupun third pig. Pas ada kata chinny chin chin dia pasti cekikikan karena katanya lucuu:P. Haishh gak jadi digodok jadi artis sinetron cilik deh, harusnya kan muka ketakutan gitu yak, udah nyaris ditelen ama serigala??

Hari Selasa pagi itu gak sekolah, tapi ada latihan 45 menit di sekolah dan ternyata Denzel mulai demam. Tapi dipaksa istirahat, langsung air mata mengalir deras. Ngotot mau latihan dan mau performance... Haduh, antara kasihan dan pengen tegas. Untungnya habis minum antipitetik, demamnya turun.

Harusnya diminta pakai kemeja lengan panjang putih dan celana hitam. Sedangkan kostum piggy-nya sederhana aja dan dipinjamkan oleh sekolah, gak repot jadinya. Dasar mama cuek, males nyari kemeja polos putih, gua pakain kemeja strip2 yang ada aja dan jeans abu2 gelap doang, toh dari jauh mirip item:) Terus gua juga kan harus kerja, gak enak cuti seminggu sebelomnya jadi Denz cuma diantar papanya dan mbak. Tadinya dia minta gua juga ikut, tp dibujuk2 ntar mama nonton dari video aja, manut juga hehe.. *feeling guilty*

Kata hubby sih performancenya sendiri so-so. Habis segerombolan krucil2 naik ke panggung, pasti heboh deh hehe.. Keliatannya sih Denzel tahu dia jadi satu di antara third pigs lainnya, bisa akting bawa bricks juga. Tapi kata hubby dia gak denger jelas suara anak2 yang baca dialog..sigh. Yang penting Denzel senang, bisa berani dan dapat pengalaman naik panggung beneran, selain panggung kecil di sekolah. Denzel sih dari foto keliatan cerah ceria, masih nyoba2 instrumen musik yang dipajang di bawah panggung, masih main-main sama temen2, masih minta dinner dulu di mol, tapi dlm perjalanan pulang diterm ternyata 38,9 derajat:P Emang lagi serangan virus aja soalnya gak ada batuk pilek maupun gejala lain. Dua hari kemudian juga sembuh sedia kala setelah sempat dibawa ke DSA.

Nih, my lovely third pig, ada tante wolf yang pengen gigit gak?

13 comments:

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

adaaaa.... ini tante wolf dapet giliran gigit pertama yak.... :D

Pitshu said...

ga ada rekaman sekilasnya jeung ? hahahaha

Pinkbuble said...

aku mau gigit juga! *bite-bite-bite*

Arman said...

hahaha lucunya denzel!!! :D

Anonymous said...

gue mah mau cubit2 aja ya, gak tega kalo gigit, terlalu cute ;p

Yulia said...

ahhh aku mau aku mau jadi tante wolf hihihi

Cyntha said...

duuh senyumnya ga nahaaan...pasti ntar gedenya banyak cw2 kepincut deh sm senyumnya iniii ^__^

Mamana Clo said...

kalo lucu begitu semua pasti pengen gigit hehhee...

khatsa said...

...tante wolf berikutnya tlah tiba...hhahaa...

Veny said...

g juga ikutan cubit deh ga bite , kacian sih ga tega ,
rasanya denzel gemukan ya El ?
gmn skrg udah sehat donk ?

Anonymous said...

Cutee piggy keliatan empukk mengiurkan el hehe :)

ps: si j jga sama loh tiap gw bacain buku 3 little pigs, klo bagian "by the hair of my chinny chin chin" psti cekikikan..

Once in a Lifetime said...

@ All aunties wolf yang mau gigit dan cubit, Denzel said : Kabulllllll

@ Pitshu : Ada tapi jelek Pit, habis hubby sambil pegang kamera pegang hp buat ngevideoin, jadinya pas dialog malah luput deh.

@ Arman : Makasih ya, untung oom gak ikutan gigit hehe..

@ Tine : Haha, emang lucu sih ya pantesan mereka ketawa:)

Anonymous said...

Ahhhh cakepnyaaaaaaaaa

Post a Comment