Thursday, August 04, 2011

Pandan Bistro



Kalau food review kemaren gua akui pasti gak semua suka.. Tapi dijamin gak ada yang nolak yang satu ini. Jadi ceritanya kalau ada pertemuan, yang ngadain suka bingung mau dimana. Dulu2 sebelom gua protes pasti jatohnya cuma Hanamasa, Paregu dan sejenisnya sampai terbosan2. Baru deh gua usul sana sini, yang jatohnya malah kadang lebih ekonomis kok/orangnya. Tapi kalau Kiyadon, Sushi Tei ada kolega2 yang protes keras gak bisa makan dan gua jadi gak enak hati:(

Nah, sejak gua ajakin ke sini masa udah 3 kali mereka maunya berturut2 di sini. Biarpun uenaaak kan lama2 bosen. Gua tipe yang suka mencoba2, sementara mereka banyakan kalau udah merasa cocok enggan pindah.

Pandan Bistro ini emang kayanya sama kepemilikan dengan Pondok Laguna makanya jangan diragukan tahu kipasnya. Benar2 tahu kipas terenak yang pernah gua makan selama ini, dalamnya ada udang yang legit menggoda.

Lanjut ke gulai kepala ikan kakap. Ini juga juaranya, rasanya gak amis sama sekali, biarpun gak suka ikan dijamin gak bisa nolak yang satu ini. Gua juga suka ke etalasenya untuk milih2 sendiri lauk porsian seperti daun singkong tumbuk, bunga pepaya, keripik kentang pedas dsb dsb (kayaknya gak kefoto juga).

Ikan gurame standar deh, cumi bakar lumayan, sayur genjernya gua sukaaaa banget. Belum lagi udang pete, emang yang dimasak mbak pun gua udah suka apalagi yang ini. Pokoknya semuanya yummy:P Harga lumayan ekonomis, kalau gak salah ber-8 habis 450 rb.

Pandan Bistro
Pluit Indah No. 20
Jakarta Utara
DKI Jakarta - Indonesia
PH 1: (021) 669-1246
PH 2: (021) 669-3048

7 comments:

Bonnie said...

haduuu ada bunga pepaya juga ya disana... *ecessss*.... pengen coba kesanaaa :)

Pitshu said...

standard yah sekarang makan seorang sekitar 50-70rb :)
keliatan enak, tapi kek na pedes hahaha ^^

Veny said...

waaa salah satu fav g nih Pandan Bistro , udah setahun ga kesana .
emang betul tahu kipasnya juara banget yah krn idem dr Laguna yah ! blom ada yg ngalahin tahu kipas dimana pun , tau pake bumbu adakadabra apaa ya ? heheee
g suka banget masakan di etalase Pandan Bistro , smua suka n bingung milihnya .
masa sih gulai ikan kepala kakap nya ga amis ? lain kali g cobain kalau amis g minta ganti duitnya sama lu yah El hahahaaaa

Arman said...

yup betul yang punya pandan bistro ama pondok laguna emang sama.

duh gua jadi pengen tahu kipas...

nilola24 said...

Waahhh...foto-foto makanannya bikin ngiler. Emang daerah pluit itu surganya tempat makan enak ya :)

once_alifetime said...

@ Bonnie : Enak, bon. Yuk cobain..

@ Pitshu : Gak tll pedes kok, Pit. dibanding Manado kalah jauh.

@ Veny : Haha.. kepincut lagi ya, Ven.

@ Arman : Juaranya ya, man:)

@ Tia : Bener, sampai bingung mau makan apa :P

Anonymous said...

Pandan Bistro buka di Serpong, lagi diskon 30% sampe Tgl. 24 juli 2012

Post a Comment