Sunday, June 26, 2011

Officially Four!




I love your giggle..
I love your smile..
I love your faith that I'll always be there for you even I'm away..
I love your way making me and your daddy felt so loved by you..
With you, life seems brighter and better..

Denzel, you are a constant joy in daddy's and my hearts.
We are so proud of your kind, loving heart and great sense of humour.


Happy 4 th Birthday our sweet boy!
(25 th June 2011)

PS :
1. Bulan Juni ini bener2 gua gak produktif nulis nih. Sebelom bulan ini berlalu, diusahain nulis postingan ini buat peringatan ultah Denzel. Utk panjang lebar acaranya nunggu kalau gak males sibuk ya;P
2. Bagus gak fotonya teman2? Kalau gak muji fotografernya yang pinter ngarahin gaya, harus muji anaknya yang fotogenik hehe *narsis pol*

28 comments:

Veny said...

bgs banget poto n modelnya , sapa yg moto El ?
Happy Birthday Denzel !
ditunggu liputan party nya yah !

Arman said...

happy bday denzel!!!

pinter bergaya nih fotonya... eh diarahin ya gayanya? tapi tetep aja deh keren... :)

once_alifetime said...

@ Veny : Thanks Ven, gua dong yang moto hehe..

@ Arman : Thanks Man. Haha..gak diarahinlah, mana mau Denzelnya. Itu semi candid aja difoto berkali2 sambil ajak ngobrol tentang mobil2an.

Clo said...

bagusssss fotonya...
ekspresi denzel-nya juga baguss
kalo pake pocket camdig bisa ga sih bikin kaya gitu? yg latar belakangnya blur...

Pucca said...

pengarah gayanya pinter, anaknya juga fotogenik, tuh gua gak pelit pujian kan hahaha..
emang bagus kok fotonya el, denzel manis banget disitu ^^
gua kira ini liputan ultahnya gua udah semangat aja ternyata mesti nunggu waktu lu gak males eh sibuk ya :P

Journal Mommy Yenny said...

aaahhh...bagus fotonya...
so sorry to miss the party, El :)
semoga Denzel tambah dewasa, pinter dan berbakti sama orang tua ya

kartika said...

Denzelll...happy bday yaaa...wah ultahnya deketan ama tante nihh :DD

debby tondo said...

Denzel beneran mirip banget sama elo El ternyata :)

Elisa jago nih motonya, jd ga usah sewa fotografer deh hehe

L'a Sugar said...

Happy bday denzel..ganteng nyaaa..
smoga pjg umur, tbh pinter, makin ganteng yahhh...

mamipapa said...

fotonya bagus....yg ngeces ini gw hahaha...cakep, cute...

kmrn cissa ribut2 mulu di rumah, tadi ke ulang tahun koko trus ada balon, dll, dll diulang2 mulu sampe gw yg pusing dengernya :D

sayang gak sempet foto sama denzel yah..

nilola24 said...

Baguss, El. Denzel emang ganteng kok aslinya. Mirip kayak elu :-)

gue tunggu liputan partynya yaa :)

Yulia said...

ganteng kok, banget malah...
Happy Bday Koko Denzel.. muach

Ah Boy's Mom said...

Happy bday Denzel ganteng...

bagus fotonya. warnanya cerah banget. ekspresi denzel jg ok. serasa fotografer profesional deh nih. :P

eny said...

happy Bday Denzeell! Ganteng banget sih kamuuu....

So sorry ya el, kemaren gua ga bisa dateng. Ternyata mobilnya dipake :( Padahal udah janjian sama Juli segala.

once_alifetime said...

@ Xiao Yan : Kalau camdig olympus gua yang dulu ada fungsi manualnya jadi bisa dicoba. Bikin dulu ke manual terus deketin ke obyek sedekat mungkin, nanti belakangnya blur. Harus atur pencahayaan juga. Cuma emang karena harus sedekat mungkin susah ke obyek orang, Yan. Bagusnya sih ke bunga atau mainan gitu.

@ Viol : Makasih..makasih hihi..asyik gua jg dpt pujian:D

@ Yenny : Makasih ya, Yen.

@ Kartika : Oh, ya? deketan ya. Happy Birthday juga ya. Semoga bahagia dan sehat selalu:)

once_alifetime said...

@ Debby : Thanks ya, Deb. Nggak kok, itu fotonya siang jadi cahayanya bagus:) Seneng ketemu elo dan Alden. Alden aslinya cute dan ganteng banget!

@ La Sugar : Thanks ya, Gel. Amin semua doanya:)

@ Felice : Haha.. anak kecil seneng ama pesta2, Fel. Denzel besoknya begitu bangun langsung minta pesta lagi:P Cissa juga makin manis dan mirip elo lho.

once_alifetime said...

@ Tia : Mirip ya..hehe banyak teman blog yang blg mirip nih. Iya, diusahakan segera deh liputannya.

@ Yulia : Makasih Yul, beneran besar kepala dah gua:P Thanks ya Yul.

@ Lena : Tadinya pakai baju hijau tp kok jadi sama kayak latar belakang jadi ganti baju deh hehe.. Belum Len, ini krn cahayanya bagus, kalau remang2 gua malah selalu burem fotonya, belom pinter ngatur iso dan bukaan.

@ Eny : Hai, En. Gpp kok. Next time mdh2an bs ketemu ya:)

Yenny - Fidel n Feo said...

Happy B'day Denzel, makin gede makin ganteng deh Denzel, mana pinter gaya lagi, trus makin mirip lue juga ya.

Lue juga makin mantap tuh fotonya

daadaachan said...

Happy birthday Denzel. Biar making tambah pinter dan tambah keren yah. Senyumnya manis banget, El. Ikut mama atau papa neh? Hehhehe.

Cyntha said...

Happy Bday Denzel...fotonya cakeeep tapi kalo menurut akyu lebih cakep aslinyaaa ^__^

Satelite said...

Happy Birthday, Denzel!
ganteng bangettttt fotonya juga ciamik....

khatsa said...

Denzel udah gede ya, tambah cakep...n fotonya bagus kok el...hehheee...sori ya ga bisa join the party, tapi doanya tetep kok biar Denzel sehat, smart, n kindhearted...amen...

once_alifetime said...

@ Yenny : Uhuy, makasih pujian2nya:D

@ Linda : Thank you, Lin. Mirip papa n mama hehe..

@ Cyntha : Makasih Cyn, masa ya? *hati berbunga2* Aira juga lebih cakep aslinya hehe..

once_alifetime said...

@ Satelite : Makasih ya:D

@ Katrin : Aminnnn. Kalau ke Jakarta kbr2i dong auntie:)

Santi said...

bagus banget fotonya lis...plus denzel super cute plus ganteng..heheh..happy bday ya....u jg cantik bgt kok liz :)..seneng bisa ketemuan :d..hehe

once_alifetime said...

@ Santi : Thanks a lot, San. Michael juga ganteng banget dan mirip elo (artinya mamanya cantik jg). Sorry banget kelewat ya undangannya. Gua invite2 dari blogroll yang srg2 update doang. Mdh2an next time bisa ketemu lagi dan ngobrol banyakan ya, maklum gua kalau baru2 ketemu biasa lebih banyak diam belom muncul ramenya hahaha...

Selvi said...

denzel ganteng.
simple dan padat kan komen gua kali ini?

Angels said...

imut2 banget si denzel!! :D

Post a Comment