Sunday, June 12, 2011

Dance..dance.. Denzel dance!

video


Cerita balik layar :

Anak-anak diminta pakai celana putih panjang dan kaos tangan buntung. Gua yang baru pulang minggu lalu lagi sibuk segala macam sampai H-2 teringat dan kalang kabut cari celana panjang putih buat anak cowok. Dari niat pinjam yang gak dapet sampai bela2in keliling toko nyari ternyata susaaaah.
Alesan yang jual :
"Celana panjang putih buat cowok? Gampang kotor kan cik, makanya yang dulu2 gak laku sudah saya obral."
" Halah-halah, dari minggu lalu pada nyali celana putih, katanya buat nali di sekolah ya, udah laku loh."
sampai pedagang yang luar dalam jiwa bisnis,
"Bisa..Bisa!!! Pasti saya usahakan, nanti hari Minggu ke sini, pasti udah saya ambil dari supplier saya." Huhu.. pakenya Sabtu pan?

Tapi mama mana yang bisa habis akal buat anaknya. Akhirnya Denzel beli dan pakai celana tidur putih deh hahaha.. kasian ya. Nak, nak maafkan mamamu ini ya, mana celananya pas beli tinggal satu dan kepanjangan. Untung gak nyangkut pas nari. Untung narinya tetap ok *mama narsis*

Proud of you..

18 comments:

Arman said...

hahaha jadi ortu emang kudu jadi macgyver juga ya el.. :D

lucu ya ngeliat anak2 perform. denzel yang kiri depan baju kuning bukan sih el? gak gitu jelas tampang2nya...

Clo said...

Denzel yang dari awal goyang-goyang terus kepalanya ya?
Denzel pinter deh dancing-nya..
guru-gurunya kreatif ya, kostumnya bikin sendiri jadi ortu ga keluar biaya lagi.
Untuk nonton performance-nya harus beli tiket ga el?

Satelite said...

hihihi Denzel yang paling oke tuh narinya, El...xixixixix

Vicky Laurentina said...

Pada hari pertama kuliah PPDS di sekolah gw, semua dokter PPDS disuruh pakai baju serba putih. Atasan putih, bawahan putih. Cewek sih gampang. Tapi cari celana cowok berwarna putih? Susyaaah..

Akhirnya, sebagian teman cowok gw lari ke pasar-pasar grosir di kawasan Pasar Atum, terus nyari celana putih grosiran. Sebagian lagi nggak mau susah, mereka nelfon mantri dan pinjem celana mereka..

Pitshu said...

Denzel jgn2 hobi joged nichhh! wakakaka :)

Journal Mommy Yenny said...

aih...lucu nya ya El

Yulia said...

gpp el, asal msh pake celana. hehe.. emang kudu pinter sih karena sepertinya saya juga bakal pelupa nih.
wkwk

once_alifetime said...

@ Arman : Soalnya dikompres filenya dari 60 MB jadi 11 MB biar bisa diupload, Man. Tahu sendiri inet di sini lelet. Bener yang baju kuning. Haha..elo bikin gua jadi pengen nonton mac gyver lagi aja.

@ Xiao Yan : Kan performance di sekolah, Xiao. Sederhanan aja dan gak pake acara beli2 tiketlah. Iya, lumayan jadi tidak memberatkan. Ini cuma bayar 75 rb udah dpt cd dan goody bags makanan kecil (termasuk biaya pembuatan kostum). Emang kostum Clo rata2 berapa? Beli tiket ya kalau di gedung?

@ Bebek : Makasih auntie :))

@ Vicky : Haha.. pinjam punya mantri?? ide cemerlang!

once_alifetime said...

@ Pitshu : Kadang2 sih, Pit. Tapi kalau banyak yang liatin suka malu2.

@ Yenny : Thank you, auntie:)

@ Yulia : Gua juga sering lupa yang lain Yul, lupa ngembaliin homework, report, untung gak lupa bayar school fee aja hehehe..

th3sea said...

wah, gua jadi inget jaman gua kecil... disuruh pakai kain... dan gua inget mama gua kerepotan cari2 kain buat nari di sekolah :-D

denzel cakep gayanya nih... :-)

debby tondo said...

Denzel paling jago narinya El :)

bener kata Arman tuh, jd ortu mesti banyak akal haha

Clo said...

di sekolahnya clo1 kostum sekitar 150rb-an trus tiket 80rb perorang buat bayar tempat pertunjukan (BLITZ MOI)

kartika said...

wah hebat2 el si denzel...ga malu2 spt koko xuan hahahaha....dlm rangka apa sih el?

once_alifetime said...

@ Dessy : Haduh, repot ya. Kalau sekarang bisa dikomplen ama semua mama deh. Tp manggung jaman kecil jadi kenangan lucu jg kalau dipikir2 sekarang hehe..

@ Debby : Makasih, Deb. Yang cewek di samping Denzel yang paling pinter rasanya, dia menang award dance:)

@ Xiao Yan : Mahal tiketnya, mikir2 dong yang mau bawa kakak-adik, oma, opa:P

@ Kartika : Makasih:) Dalam rangka naik kelas. Setahun 2x, sekalinya lagi pas Natal.

Angels said...

Lucu2 banget sih anak2 ini pada joget2 hihihi gemesin.
Denzel yg depan kiri itu kan El? sama kaya Arman,ga keliatan hihi :P

daadaachan said...

Hhahahahhaha kreatif bangettttt. Lucu banget yah liat anak2 pada tampil, ngegemesin semuanya.

Pucca said...

iya denzel cuteeee :D
jangan2 nanti jadi kaya brandon yang jago dance itu el..

once_alifetime said...

@ Angels : Bener:P Iya anak2 kecil kalau joget2 gemesin. Kabur ya videonya hiks, soalnya kalau pake yang besar bytenya gak ke upload2.

@ Linda : Untunglah guru2nya cukup kreatif, btw itu ceritanya jadi jellyfish. Kelas lain ada yang lebih lucu2 kostumnya spt mermaid, ikan dll:)

@ Viol : haha.. masih suka demam panggung tpnya.

Post a Comment