Thursday, February 24, 2011

Winners go to...

Gua ketawa2 bacain jawaban kuisnya. Ternyata emang susah ya hihihi.... Habis udah bingung mau kasih hint gimana lagi, gak pa pa ya teman2, next time gua bikin kuis yang lebih gampang deh:)

1. Gua ke kedutaan Hungary. Emang sih minta visa Austria tapi krn kedutaannya lagi direnovasi makanya pindah ke sebelah:P Krn gak ada yang jawab Hungary maka pemenangnya jatuh ke yang terdekat yaitu Yulia.

2. Topiknya tentang kesemutan. Gak ada yang jawab bener tp setelah tanya hubby, katanya waktu itu dia sempet membahas penyakit yang sering menyebabkan kesemutan, salah satunya saraf kejepit misalnya saraf tangan maupun tulang belakang. Thanks buat Yulia, Na, Desi dan Khat yang menjawab hal tersebut tp yang pertama kali menjawab dan sekaligus pemenangnya adalah Viol.

3. Salam kenal juga untuk Mariani yang telah jitu menebak Denzel sedang makan di Sands. Makanya banyak yang nyangka lagi di resepsi karena backgroundnya ya:)? Sayangnya yang gua tanya lebih ke ekspresi Denzel dan cerita yang melatari ekspresi tersebut.

Inilah adegan 3 menit sebelum foto eksekusi utk kuis :





Mama : " Udah dong! Malu ah, mending bergaya manis jadi model mama!"
Denzel : ...............
Mama : " Nih, pake tissue."
Denzel : *cuek*
Mama : " Mama foto nih terus dipajang di blog ya?"
Denzel : *makin asyik dan pura-pura tuli*

Tiba-tiba ada waitress nyamperin sambil nyelutuk ramah,
" Wah ganteng-ganteng kok hobinya ngupil ya?"

JRENG JRENG.. Dalam milidetik kebudegan dan kecuekan sirna, tangan diturunkan, muka malu-malu sambil ngelirik waitress yang negor :



Karena yang ditekankan adalah ekspresi apa maka yang menjawab unsur ada 'malu-malunya' adalah Maryna.

Kepada pemenang harap mengirimkan alamat ke once_alifetime@hotmail.com (hanya via email). Pilih prioritas hadiah yang diinginkan mulai dari yang paling diinginkan, siapa cepat siapa dapat.

Kepada semua teman-teman yang sudah berpartisipasi, thanks berat sudah meramaikan kuis ini. Mudah2an andalah yang beruntung dalam kuis selanjutnya:)

23 comments:

Arman said...

ya ampuuunn si denzel! huahahaha lucu abisss...
gimana bisa ketebak el... :P

congrats ya buat yang menang... :D

btw asik nih mau jalan2 lagi ya el... :)

maryna roesdy said...

Untung jam 2 subuh kebangun jadi tau diriku menang. Aduh gw seneng banget,*kuarin kertas ucapan terima kasih* makasih yaaah El, makasih yah Denz karena acara ngupilmu, tante jadi menang..terharu.

AdeLheid said...

wakakkaka.. *ngupil* =))
Hungray dimana, keknya kudu liat peta dulu deh... pantes ngga menang :p
Congrats buat yg menang~

yen said...

wakakkaka, ternyata ngupil ya...hahahhahahhaha.... Elu kalo jalan2 kok jauh2 banget sih...

daadaachan said...

Hahhahahhaha, Denzel kocak banget, hahahha. Ada2 aja gayanya. Hihihi bener2 ga kepikiran buat jawab itu lho. Asik nih bakalan travelling, nti banyak cerita2 lagi yah. Gua seneng banget bacanya, jadi nambah wawasan.

Mariani said...

enaknya jjl ke hungary ^^ ditunggu share-an cerita jjl nya, sgt2 informatif sekali.
asli d ga ketebak ekspresi denzel kalo abis ngupil hahaha

Pitshu said...

sepertinya denzel udah ngerti yang namanya "GANTENG" hahaha.. langsung jaim dan pasang ekspresi ganteng hahahaha :)

congratz buat pemenangnya ^^

Pucca said...

wuahahaha... ternyata kegap lagi ngupil ama waitress toh :D
asiiikk langsung kirim imel :D

mamipapa said...

wahhh ternyata gara2 ngupil...asyik bgt ngupilnya hahaha...

selamat yah buat yg menang, kayanya viol sebelomnya menang juga yah di kuis siapa gitu gw lupa..

duh itu kedutaan suseh bener kata kunci harus di ganti nih bukan negara eropa barat hahaha

Yenny - Fidel n Feo said...

asyik mo jalan2 lagi yah...

selamat buat pemenang...
ditunggu kuis berikutnya lagi

nilola24 said...

Wakakaka..ternyata Denzel lagi ngupilll...astaga Denzel! asik banget ngupilnya :)
Congrat buat yang menang ya. Wahh...viol sungguh hebat. :)

Angels said...

hahaha ternyata lagi asik ngupil :))

Veny said...

hahaa denzel ngupil , bener kt waiternya cakep2 anteng2 kok ngupil ? wkwkwww
Lis si denzel makin ganteng Lis, uda diincer ama temen2 BLogger lom mo dijadiin mantu ? heheheee
wahh enak banget mao ke Hungary ? cakep tuh negara yah , ntar poto2 yah Lis !

Journal Mommy Yenny said...

aaahhhh...aku juga mau ke Hungary...
aih, jadi alesannya krn ngupil yaaa...
gue tadinya mau ikutan nebak tapi gak pede..hahahaha

AnGeL said...

ya ampunn mikir susah2 taunya ngupilll !!! ampun deh denzel..

Satelite said...

huahahah untung gag ke gap abis ngupil dimasupin ke mulut :)

once_alifetime said...

@ Arman : Haha.. kalau buat gua mudah lho, gua udah hafal mimiknya. Cowok emang lebih gak peka, gua tanya hubby ini tebak Denzel lagi apa, dia jwb lagi bengong.

@ Maryna : Ryn, tp jgn masukkan ke dlm ingatan elo Denzel tukang pelorot celana dan ngupil ya hehe..Sangat sangat jarang kok, auntie.*jaim di depan Dea*

@ Adelheid : Sebelah Austria. Emang kalau tour jarang ada yang ke sana sih makanya kurang familiar.

once_alifetime said...

@ Yen : tujuan utama seminar tp sembari nyelam minum air dong:P

@ Linda : tunggu liputannya, haha.. gua jadi punya misi extra nih.

@ Mariani : soalnya dia langsung pasang tampang gak bersalahnya:D

@ Pitshu : Di sekolah pak satpam dan mbak panggil dia si ganteng jadi meski gak ngerti2 amat, tahu dia artinya pujian.

once_alifetime said...

@ Viol : iya, selamat ya! Elo emang jodoh ama kuis gua deh:D

@ Felice : Iya, jarang jadi tujuan wisata pula, tp gua sangka adalah yang pasti jawab betul, laen kali gua bakal kasih hint yang lebih jelas kalau bikin kuis.

@ Yenny : Mau seminar, Yen. Sebenarnya stres juga, mbaknya mau mudik merit.

once_alifetime said...

@ Tia : Iya, asyik banget sampai gak peduli mamanya jepret2.

@ Angels : Haha.. pada gak nyangka tyt:)

@ Veny : Belom tuh hoho, jgn2 pada takut Denzel don yuan ya? nggak kok, Denzel tuh anaknya penyayang dan baik lho, ada yang berminat haha..

once_alifetime said...

@ yenny : Lha, ikut aja. Gua paling senang ikut kuis meski jarang menang. Pokoknya ada kesenangan tersendiri pas nebak2 trus tunggu jawaban sebenarnya. Pernah ke sono Yen? siapa tahu bs kasih tips.

@ Bebek : Aduh, jangan sampaaaai.

Journal Mommy Yenny said...

Sayangnya gue belum pernah ke Hungaria :)

twinsmommy said...

yah ampun El, g mikir sampe botak jg ga kebayang jawabannya hahaha
memang g kurang beruntung hahaha

Hasil jalan2nya jgn lupa foto yah enak banget ke Hungary

Congrats yah buat yg menang

Post a Comment