Tuesday, February 22, 2011

One More Chance...

Kayaknya tll susah ya hihihi.. masa gak ada yang bener jawabnya. Semua boleh menjawab ulang dengan hint sbb :

1. Negara di benua Eropa (bukan minta visa apa tapi ke kedutaan mana)

2. Harus spesifik, jgn cuma penyakit syaraf, kan banyak jenisnya yang berobat ke syaraf tuh..

3. Bukan di resepsi pernikahan!

Ayo mariiii, tinggal 1 x 24 jam, dipilih, dipilih...

21 comments:

twinsmommy said...

Hahaha g kemarin mau ikutan jawab, tapi untuk yg no 2 no clue jd g nyerah dah kali ini coba ikutan ah hehehe

1. Kedutaan Belanda
2. Nutrisi yg baik untuk syaraf otak
3. Denzel lagi waktu makan,disajikan video kesayangannya, makanya makannya jd lahap dan sambil senyum2 nonton video kesayangannya...

Parah dah jawaban g ga kreatif abis... hahaha

AdeLheid said...

1. kedutaan perancis
2. Penyakit saraf punggung, pokoknya yang berhubungan dengan sakit pinggang deh(ini sih aku yang lagi encok sebenernya hehehe).
3. Denzel lagi diajak ngobrol tapi dia lagi males jawab makanya cuma meringis senyum2 :p

Aduh, aku paling ga jago tebak2an begini...

Mariani said...

Ikutan ya mommy denzel,selama ini cuma jd passive reader aja, blog nya sangat informatif:)
1) kedutaan Inggris
2) Syaraf telinga
3) Denzel lg makan dimsum di sands, minta hakau nya lg ya mommy
Salam kenal anie

Leony said...

Gue jawab deh:

1. Italy
2. Pengaruh tayangan televisi terhadap perkembangan syaraf motorik dan sensorik anak (Ngasal)
3. Kayaknya sih denzel malu-malu pas dikasih angpao.

Ngeborong said...

Aduh salah ya kmrn hihihih
Ulang deh :_
1. Jerman
2. Syaraf mata *ngarang*
3. Bertapa dulu, ntar gw balik isi lg :D

mamipapa said...

1. kedutaan swiss
2. penyakit pikun azhaimer
3. duhh apa yah...denzel lg liat mainan trus kepengen naik tapi gak dikasih sama mama papa jadi dia lg merajuk manyun

Pucca said...

iya el, suseeehhh..

1. switzerland
2. tentang penyakit saraf kejepit di punggung
3. denzel liat orang papa mamanya lahap makannya jadi malu hahaha..

Amey said...

eh el, yg jerman ternyata uda ada yg jawab di postingan sebelumnya..
so gw ulang deh..
1. swedia
2. syaraf mata
3. Denzel ikut papa mamanya menghadiri undangan jamuan makan relasi papanya, waktu lagi acara papanya naek ke panggung untuk menerima penghargaan dan menyampaikan sepatah dua kata, Denzel terpesona melihat papanya lagi di panggung dan berpikir nanti kalau uda besar dia ingin menjadi seperti papanya :D

Yulia said...

1. Kedutaan Austria
2. Syaraf Kejepit
3. Denzel dibilang cakep ama tante cantik, trus senyum senyum malu.

gw pikir musti bener satu doang. haha

Ah Boy's Mom said...

1. British Embassy
2. epilepsi
3. lagi liat makanannya mama & papa.

daadaachan said...

1. Pengennya Austria tapi dah ada yang jawab yah. Jadi gua ke Czech Republic deh.
2. Koq banyak yang bilang syaraf yah? Jadi bingung, hihih. Nutrisi dan gisi vegetarian.
3. Denz lagi seru ngeliatin temen2 sepantaran (cici/koko) yang asik main di depan dia.

BTW, Denzel cakep dehhhh.

nilola24 said...

Hahaha...masih susah buat gue, El. gue coba lagi ya
1. kedutaan jerman
2. syarat otak
3. Denzel lagi makan di restoran sambil ngeliatin anak kecil nyanyi lagu kesukaannya.

AnGeL said...

gua jawab yg no.3 aja deh ya el:

denzel lg makan di resto yg ada atraksi barongsai nya..hehe moga2 benerr..

Clo said...

Dari semua jawaban di postingan sebelumnya ga ada yg bener?
Hahaha.. Coba lagi ahh..

1. Kedutaan belgia
2. Syaraf tulang belakang
3. Denzel nonton sponge bob

nattever said...

1. kedutaan spanyol
2. penyakit saraf kejepit
3. *no idea*, nanti balik lagi kalo dah nemu...

Arman said...

yaaa telat deh gua... udah banyak yang jawab... :P

1. kedutaan rusia
2. aduh apa ya... gua nyerah dah
3. denzel lagi di restoran trus ada atraksi sulap yang dateng dari meja ke meja gitu.

th3sea said...

hmmm,,,

1. italy

2. sakit syaraf kejepit.

3. di restaurant, berpose, mau difoto mama / papa.

Yenny - Fidel n Feo said...

1. Kedutaan Finlandia
2. syaraf tulang belakang
3. di restoran, lagi bengong ngeliatin pelayan menyajikan makanan

yen said...

1. Kedutaan Switzerland... Gw kagak tau dhe nulisnya bener ato salah...

2. Syaraf tulang punggung

3. Denzel lagi makan di resto terus ditawarin balon :D

Patzie said...

Huaa.. Ternyata ujianya lom selesai jg ya..
1. Italy
2. El menurut lo gampang, menurut kita susah banget soalnya kan suami lo syaraf ya kan spesifik banget. Jawabanku: perkapuran, nyambung ga? Gw ga ngerti d xixixi
3. Denzel lg dgodain ma ie-ie d meja yg sama

khatsa said...

El,gw ikutan masih belom lewat time limit kan?
1. Kedutaan jerman
2. Syaraf kejepit
3. Denzel lagi liat tv/film,‎​‎​‎​†я̲̅u§ pas adegan lucu/menarik,jd senyum2 sendiri. Hehehhehe...

Post a Comment