Saturday, January 15, 2011

Question Answered




Bela belain minta balon dari Christmas Three..
*so weird pohon bisa jalan dan alih-alih bagiin balon*


Piet Hitam juga tidak ditakuti....


Ternyata oh ...ternyata....



25 comments:

ameykiyut said...

wakakka Denzelllll haduhhhh masi kecil uda pinter ngejar cewe ya wkkwkakkakaa

Pitshu said...

jah.. ternyata danzel udah punya pacar, di kenalin enggak ke Mama na ? hahahah ^^

AdeLheid said...

tadinya dong dong nda ngerti ceritanya.. huahauhua ternyataaa^^ so cute, kecil2 dah berani & baek ama cewe hahaha *gemes jadinya*

Leony said...

Pinter juga si Denzel, milih cewenya yang cute gitu stylennya hahahahaha *hmmm..perlu dipertanyakan, yang genit itu emaknya apa bapaknya*

Arman said...

ceileeee denzel!!!
gentleman banget dah... :)

btw sinterklasnya kok kurus ya el, kayak kurang gizi. hahaha.

bulanredup said...

hahhaha, masih kecil aja dah bisa ngerayu cewek pake balon, kalo dha gede bisa pake tas LV nih, emaknya yg mpot2an..hahahhah...

debby tondo said...

Denzel pinter milih balonnya warna putih sesuai sama baju cewe kecil itu heheheh ;p

Patzie said...

SOOO SWEEEETTT.... GILEE...
gw luluh banget loh kalo ada cowo kayak denzel... xixixi...
Ni jangan2 perumpamaan papinya dulu... bener gak el?

Ah Boy's Mom said...

huaaaaa... Denzel kamu pinter amat merayu cewe ya, Nak.

demi sebuah balon, pohon natal dan piet hitam pun ga takut ya...

Pucca said...

ahaha.. ngikutin papanya kali ya, dulu lu dikasih apa el ama papanya denzel wkwkwk :P
denzel udah don juan certified deh kekekek..

once_alifetime said...

@ Amey : haha.. anak siapa dulu:P

@ Pitshu : Gua malah lagi ke toilet pas adegan ini, yang fotoin hubby, makanya ngakak sendiri pas kmrn mindahin foto.

@ Inge : kadang bisa galak juga, tp banyakan baek dan ajak main bareng sih.

once_alifetime said...

@ Leony : Iya, cakep ya anaknya. Emang seleranya bagus, nurunin selera bapaknya wakakakakkk *narsis*

@ Arman : Padahal gak diajarin lho, Man. Tp jgn dipuji dulu kalau moodnya lagi jelek, udah gak liat gender deh mau menangnya.
Santa Claus Indonesia emang kurus2, soalnya harga makanan pokok melambung hahah..*ngaco*

@ Yenny : Hah? Hmmmm ntar gua tatar dia deh kalau cewek cukup dikasih bunga doang.

once_alifetime said...

@ Debby : Iya ya, baru ngeh hehe..

@ Patzie : Hmm kalau perumpamaan, yang dikasih ke gua textbook tuh, kagak romantis2nya kan hiks..

@ Lena : Iya, gak takut dia padahal piet hitam kan serem ya?

@ Viol : Gua gak dikasih apa2 hiks, textbook masuk itungan?

maryna roesdy said...

Hehe paling bisa si Denzel. Asal jangan pake acara celana melorot ya Zel :)

eny said...

hahaha... lucu banget ya denzel. wah siap2 lu el cepet mantu nanti, hahahaha

mamipapa said...

cissa juga minta balonnya dong denzel....hehehe cissa suka balon..

ashleyprincess said...

wkwkwkwkw denzel hebat d.. little gentleman :) lucu ya , ud punya inisiatif ngasih balon gitu..

Cyntha said...

uhuuuui denzel manatap dah ngrayunya pake ngasi balon segala :D auntie juga mau donk dirayu *halah* hahaaha

pinkbuble said...

Awwwwwwww....el, sebentar lagi kau mantu lah!!
This is so sweet!!

Selvi said...

denzel is a gentleman.

denzel romantis banget, hahaha membayangkan denzel beliin pacarnya berlian gede. gubrak nga yah mamanya? hahaha

khatsa said...

gw liat foto ini jd inget iklan susu yang anak kecil pukul pinata,trus ada anak cewek nangis ga dapet goodie stuff, trus ama anak cowo itu dikasi ke cewe yang nangis...duuuh so sweet...smoga tetep terpupuk sampe dewasa ya, Denzel. Chivalry has not been dead yet hehehee...

Bonnie said...

Hahaha, denzel..ternyata yaaa...so sweet dehh :) bagus bagus...lanjutkaaannnn! hahaha

once_alifetime said...

@ maryna : Pssttt, yang itu jangan2 diingat2 lagi tante apalagi kasih tahu Dea, jangan ya tante. Denzel kan mau jaim:P

@ Eny : Huhu..gak mauuu cpt2, belom rela :D

@ Felice : Iya, ntar kalau ada kesempatan ketemu lagi pasti dikasih ama Denzel buat dd cakep.

once_alifetime said...

@ Mei : Gua juga bingung, entah siapa yang ngajarin tuh, untung bukan belanjaan mamanya yang dikasih wkwk..

@ Cyntha : serius nih, Cyn.. cukup rayuan pake balon haha??

@ Elrica : Nggaaaak mau, El. Masih mau pelok2 dia dulu, entah kpn siapnya, gawat!

once_alifetime said...

@ Selvi : *GUBRAKS* berliannya ganti sirkon aja deh..sama2 blink blink kok:D

@ Katrin : Oh, ya iklan itu bagus ya. Btw Denzel gak selalu se sweet itu lho, kalau lagi moodnya baik aja haha..

@ Bonnie : Makasih tante Bonnie, sip lanjutkan!

Post a Comment