Friday, January 07, 2011

Bento Here and Bento There

Gua suka browsing2 lihat gambar bento sambil menyesali kenapa jaman kita kecil, bento gak populer ya? Sebenarnya kalau pun iya malah bikin gua tambah sedih soalnya mama gua gak akan sempat bikinin karena sudah repot di toko. Jadinya bekal yang gua ingat cuma roti tawar pakai selai srikaya, roti tawar pakai skippy dan gula putih *yummy*, roti tawar pakai mentega dan meises, roti tawar pakai mentega dan gula putih. Puter2 antara itu aja sampai akhirnya agak gedean ngeluh bosan dan milih mentahnya aja buat jajan di sekolah:P

Pengen banget Denzel punya pengalaman yang berbeda, so awal2 dia mulai sekolah gua masih semangat '45 bikinin bento dengan kemampuan seadanya dan bantuan BS yang sebesar2nya:P Tapi makin hari apalagi tanpa BS dan malasnya gua masuk dapur semakin besar. Hingga bulan2 terakhir kayaknya bekal Denzel udah lebih mirip gua dulu deh yakni roti tawar pakai bla bla bla di atas. Sengaja gua posting foto2 bento yang pernah gua bikinin biar tahun ini bisa lebih rajin.
Juga kenangan buat si bocah, siapa tahu...siapa tahu....gua tetap malas, at least dia tahu mommy pernah bikinin bento seadanya tapi penuh cinta ini buatnya:)


searah jarum jam: puding labu kuning dgn strawberry-
nasi olive oil-ekkado-sate nugget mie


tebak ini tempat apa sebenarnya?
Yang pasti sangat praktis krn sandwich gak bergeser dan tetap rapi



Puding oreo, cuma oreonya malas dihancurkan *tetep enak kok:P*

11 comments:

Pitshu said...

jam segini g ngeliatin bento ngilerrrr laperrr hahaaha, bagus yah! kreatip sekali
itu tempat sandwitch jangan2 tempat sendok garpu atau sendok sumpit di jadiin tempat buat sandwitch atau tempat pinsil ? ^^

Pucca said...

hihi..lu gak males kok el, cuma gak sempet aja, ya kaaan? :P
pembelaan dari sesama gak pernah masak hahahaha...
tenang, denzel pasti ngerti kok mommynya kan dokter, wanita karir pasti sibuk jadi gpp lah makan roti tawar ya denzel :P

Arman said...

wah rajin banget el... lucu2 bentonya! :)

Patzie said...

Hiks2 *merasa tertabok* daku kira msh ad temen nya yg malas buat ransum anak k sekolah. Tp ternyata dkau msh lebih niat. Huaaa... Bagus banget bentonya

Journal Mommy Yenny said...

aih, manis-manis bener bento nya dan mengundang selera nih...
hayo bikin lagi..denzel pasti seneng banget..

Clo said...

Dulu gw kepengeeen banget bikin bento2 yang lucu buat bekel clo sekolah.. tapi pikir-pikir ngapain juga gw bawain gituan soalnya si bocah dapet makan kog di sekolahnya.. belakangan gw malah bersyukur banget sekolahnya clo sediain makanan soalnya gw pasti juga semangat awalnya doang.. kaga bakalan bisa konsisten bikin bento2an kayak yenny :)

AdeLheid said...

haha iya, itu tempat set sendok garpu bukan ya yg sandwich?
Lucu2 bentonya, pasti si denzel seneng tiap kli buka bento box nya :D

once_alifetime said...

@ Pitshu : Thanks, Pit. Iya bener haha.. tempat sendok garpu.

@ Viol : Haha..sesama pemalas harus saling membela. Gua kan kerjanya sore Vi, harusnya sempet dong:p

@ Arman : Thanks ya, Man.

@ Patzie : Itu yang empat teratas ketika masih ada BS kok. Udah berbulan2 gak bikin nih. Ayo2 semangat:)

once_alifetime said...

@ Yenny : Salah satunya termotivasi oleh elo, Yen. Udah harus berangkat kerja masih bikin bento2an ampe udah edisi seratus lebih. Saluuutt!

@ Xiao Yan : Enak ya, Xiao. Di sekolah dpt makan jd gak perlu pusingin lagi. Clo cocok ama makanan yang disediakan?

@ Adelheid : Bener, tempat sendok garpu hehe.. Habis setiap taruh di tempat bekal pasti jadi terbolak balik terus gak sengaja lihat tempat sendoknya nganggur eh tyt pas. Mudah2an sih senang:)

Angels said...

haduhh.. bento nya bikin ngiler. g pengen tuh bisa buat bento ;)) cuman butuh kesabaran ya buat ngehiasnya. hihi

Ah Boy's Mom said...

ekkadonya lucu banget....

biar cuman roti tawar pake ini itu yg penting bikinnya penuh cintah kaaaan... hihihi.

Post a Comment