Wednesday, December 01, 2010

Lately..

Lately gua merasa capek dan sibuk banget....Sekitar 12 hari yang lalu, mbak pamit pulang dengan alasan yang mulia dan gak kan ditolak ibu manapun yaitu mau menjenguk anaknya *sudah divorce dan anaknya ikut keluarga suami*. Katanya sih cuma 5 hari dan ternyata melar dan melar. Kalau karena masih rindu sama anak sih gpp tp ternyata dia mau menghadiri pesta merit sodaranya bahkan entah jadi nggak berangkat ke kota anaknya jg gak jelas, terus entah apa lagi gua gak mau pusingin, yang penting balik.

Nah. harusnya spt teman2 blog yang tiba2 harus kerja sendiri ada hikmahnya lha, bakarin beberapa ons lemak pan lumayan? *lirik2 Amey* Lha, gua tiba2 kesambet masak cu kiok 1 kg. Asal tahu makanan kesukaan gua yang dahulu kala dimasakin nyokap ini udah lamaaa banget gak gua icipin, entah berapa tahun. Pertama karena males masak, kedua karena nggak enak ama mbak atau BS. Ex BS gua biar kata pernah kerja di restoran Chinese food, katanya saat kerja ama gua udah pamali nyentuh2 atau masak bak buat Denzel. Lihat aja katanya udah pusing jangankan cium baunya.... Huhu.. ya sudahlah gua ngalah aja, mau makan paling di luar meski jarang juga. Jadi pas gak ada orang ini, pucuk di cinta ulam tiba dong:D

Nah, masalahnya hubby tuh gak suka, dia maunya bagian yang bener2 terdiri dari daging thok. Padahal enaknya kan yang campuran ya?? Alhasil nyaris 90% masuk ke perut gua dengan aman dan sukses. Pesta biba juga berakhir hanya dalam hitungan 3 hari. Seram kan? Hiks..hiks.. penyesalan selalu datang terlambat. Semoga peningkatan metabolisme gua untuk nyapu, ngepel, nyuci dan ngegosrek WC seimbang dengan kalori yang masuk:P

Hari ini dia datang juga di pagi buta. Meski bel pintu hampir hangus karena ditekan tiada berhenti karena kita semua masih lelap, dia gak gua marahin lho..malah dikasih senyum sumringah nan lega. Emang kalau mbak udah tinggal satu, gak punya BS pula rasanya gua jadi membutuhkan dia banget..banget. Akhirnya penderitaan gua berakhir termasuk godaan untuk masak (cu kiok) lagi huahaa..ha..ha..

Lately banyak banget kondangan... Selama mbak pulang aja ada 3 kondangan. Terpaksa bawa Denzel habis gak ada yang bisa dititipin. Untunglah udah bisa dibilangin dan gak lari2 gak karuan, bisa mateng gua ngejarnya kalau dia kabur2 di antara kaki tetamu. Malah adanya dia dengan manis membuka mulutnya lebar2 seperti anak burung minta disuapin. Sampai tamu2 lain berdecak kagum kok anak ini kurus2 makannya kayak kuli.

Oh,ya Sabtu kemaren ketemu juga ama Hazel yang lagi ultah. Hazel cute sekali, matanya bundar dan bening lihatin gua. Seneng juga bisa ngeliat Veny, Desy live ha..ha.. Kalau Pitshu gua udah pernah waktu ketemuan saat Arman pulang dulu. Sayang gak bisa lama-lama karena ada pertemuan informal RS di Jakarta Selatan yang lumayan jauh dari Gading. Padahal gua sebenarnya pengen kenalan juga ama yang laen2, banyakan belom kenal sih tapi acara kan lagi rame. dan gua terus terang rada pemalu juga sih.

Denzel tumben2an mau ikut berpartisipasi main game kemaren pas ditanya MCnya mau maju langsung dia tanpa babibu atau melihat ke mama tercinta langsung nyelonong ke depan:D Padahal waktu baru datang gua tanya dia mau duduk di depan, dia masih ogah.

Lately Denzel makin gaya aja. Kemaren makan di Bakmi GM kan kita pesenin nasgor porsi kecil, terus karena laper si bocah makan sendiri meski gak rapi2 amat. Kebetulan di meja sebelah ada anak cewek seumuran dia yang juga lagi makan disuapin BSnya. Karena anak tersebut ogah makan maka papanya, mamanya, omanya, tantenya serta BSnya ributlah nunjuk2 Denzel sambil bilang tuh koko pinter ya, makan sendiri lho etc..etc.. Si Denzel nggak noleh ke arah mereka sih tapi ngelirik dengan ujung mata sambil makan makin seru dengan suapan2 besar sampai gua kuatir dia keselek. Oalah... kayaknya dia kesenangan dipuji ha..ha.. Sampai akhirnya habis lho sepiring itu, sampai gua takut dia muntah habis perutnya jadinya bundar banget. Sayangnya cerita gak berakhir happy ending. Pas gua angkat dia dari highchair, celananya nyangkut dan agak ketarik jadi pant*tnya keliatan dikit. Saking malunya Denzel nangis2 lho, padahal kalau kejadian di rumah pasti dia cuman ketawa2 deh. Aduh, maapkan mamamu ya, nak. Bikin kamu hilang aksi di depan cewek keren hiks..hiks.. Pulang2 Denzel dengan ceria cerita di rumah tadi ada pho pho, ie ie dan sus yang bilang dia pintel makannya. Kejadian celana ternyata udah diedit dari memory ha..ha..

Lately apartemen gua di Mediterania 1 Tower D Lt 26 udah habis masa kontraknya setelah 2 tahun. Jadinya gua mau masarin lagi, sekarang sih via Ray Whit* tapi kalau ada teman2 yang berminat monggo... kan bisa lebih murah, soalnya gak kena fee 5%:) Ntar kalau udah ada foto gua posting lagi deh:) Harga cuma 30 jt/thn kok.

Lately gua mau bikin kuis tapi males foto hadiahnya...alesan alesan *bisa ditimpuk rame2*

22 comments:

Shanni said...

hehehe kasian denzel jadi nangis ya... ga apa2 toh nak keliatan dikit pantatnya kan sexy hehehehe :D

ntar ketemuan amey ikut donk El jadi gw bisa ketemu denzel hehehe :D

eny said...

hahahha... lucu banget ya denzel, udah bisa malu keliatan pant*tnya. Padahal baru 3 thn kan?

Iya, kadang kadang perasaan (gengsi) anak sering diabaikan oleh orang tua. pernah lho gua liat di mall anak (sekitar 7-8 thn)dimarahin kenceng2 dengan kata2 yang kasar, dijewer dan dipukul di depan umum. kan kasian ya... gimana perasaan si anak. pasti maluuu banget ya... wong segede denzel aja udah bisa malu.

Pucca said...

hahaha.. maapkan tante viol ya denzel malah ketawa ngakak.. abis lucu banget udah susah2 ngabisin nasgor sepiring ampe buncit biar dipuji2 tapi pas mau pulang malah celananya nyangkut hihihi..

jangan kuatir ya denzel, nanti kalo udah gede cewe itu pasti gak inget kok insiden celana nyangkut mah :P

Arman said...

cukiok itu kaki babi bukan ya el?
gua juga gak suka tuh... hahaha.

duh kasian si denzel, jadi malu dah keliatan pantatnya. hahahah. kok lucu sih dia udah bisa malu ya el?

btw kok gak ada poto2nya sih el?

ayo ayo kuisnya ditunggu ya... :D

nattever said...

wakakakak gw jg ngakak insiden pantat denzel kesangkut, kikikik..mommy gimana siiiihh...uda keren2 makan pinter giniii didepan cewe cakeppp haha..

waktu di ultah hazel gw sekilas juga ngeliat elo el, tapi kita gak sempet bertegur sapa ya, abis gw ribet pisan kudu bolak balik keluar nengok avel yg gak mau masuk ke ruangan party, maunya kabur2an gitu...gw takut papa avel stress jaganya..
pas gw uda agak senggang, mo cari lu uda gak ada elonya...hehe..cepet amat lu kaburnya..

Yulia said...

gw jg demen cukiok lho. masak kecap kan? yummy... apalagi ketemu bagian yg kenyel-kenyel.. yummy.... tp gw ga suka preparenya soalnya kan kudu ati-ati bersihinnya, bulunya juga musti dibakar. Yg paling penting jg.. laki gw ga doyan yang ada kalo makan di resto, 1 porsi gw makan sendiri. hihi.. lain kali bagi gw aja kalo masak. pasti gw bantu deh. :D

bulanredup said...

wakakkaka, gimana sih si mami, bener2 bikin Denzel turun gengsi... Merusak reputasiiiiiiiiiiii!! hahhahahhaha.... Seumur-umur sampe dah tua kayak gini gw belon pernah nyobain yang namanya kaki babi :D

mamipapa said...

wahhhh harusnya el, elo pasang foto elo di blog jadi kalo ketemuan org2 bisa ngenalin hihihi...kalau elo gak sapa gw dulu juga gw gak ngeh itu ada elo :D

btw apartemennya itu fully furnished atau kosong tuh? enak yah ada pasive income hehehe...

cup cup denzel kasian udah gaya2 keren endingnya nangis :) ngomong2 dia belom bisa ngomong "R" yah, sama kaya clarissa nih..gw udah parno aja, ternyata denzel juga belom bisa.

tapi si clarissa lucu kalau huruf R itu di tengah2 suku kata sama dia bunyinya jadi huruf w contoh tawa (tara)atau gak l atau di ilangin tuh si R kaya dia nyebut nama dia kaisa

kalau huruf R itu di akhir suku kata bunyinya jadi ng contoh aing mancung (air mancur)

Clo said...

wah.. lo bisa masak cukiok? hebat lho.. nyokap gw sering masak tapi gw ga berniat belajar.. serem ama lemak2an hehehee...

denzel makanya banyak juga ternyata ya.. clo ga abis tuh nasgor bakmi GM yg porsi kecil, paling cuma setengahnya...

lucu juga ya, denzel udah ngerti kalo pantat keliatan tuh malu.. clo sih kalo kaya gitu paling ketawa-tawa doang hehhee..

Veny said...

gilee lo bs masak cukiok ? ternganga2 gw , g kae hubby lo tuh yg doyan cuman daging bgs nya ajah yg kenyel2 ngeri makannya .
Denzel lucu amat imut2 , kecil2 uda ada rasa malu juga yah he22
nice to meet you El ! moga2 laen waktu bs jalan bareng . Sabtu bsk g gak bisa ikut El !

debby tondo said...

diposting donk masakan bak-nya El, kayanya enak tuh :)

Denzel uda mulai berani ya El, udah ga malu2 lagi, klo Alden masih malu2 tuh.. ;p

Alden kalo ke bakmi GM pasti mintanya mie, ga mau nasi goreng, padahal dia juga doyan nasi goreng...Denzel pinter ya bisa makan sendiri :)

Leony said...

Nah, ini dia anak jaman sekarang. Kecil2 udah tau yang namanya cewe cakep hahahahah... Temen gue kemarin cerita, anaknya umur 2 tahun, ke sekolah suka uring-uringan. Rupanya naksir sama classmatenya, tapi classmatenya itu cuekin dia... hahahaha...

Journal Mommy Yenny said...

aih, so cute deh Denzel
bisa berasa malu juga yaaa...
hehehhee...
kalo gitu, next time ke resto, dudukin lagi di samping balita cewek yg keren, el..biar makannya pinter terus
hahahhaaa

limmyhl said...

el, kok gue ga ngeliat elu ya di pestanya hazel?

apa gue udah terlalu sibuk sm anak2 gue dan terutama sibuk foto2 sama emak2 narcis lainnya hahaha

lu sih ga ikutan narcis2. :p

Y3nn1 said...

Hihihi....lucunya kejadian makan2 si Denzel itu. Ternyata umur segitu udah bisa bangga dipuji, dan malu kalo ada kejadian malu2in yah.

Eh, kalo cu kiok gw juga sama ama hubby lu, maunya yang daging tok *atau daging + lemak + kulit*. Yang penting tanpa tulang. Kalo tulangnya masuk ke mulut bisa muntah gw :P

once_alifetime said...

@ Shanni : Ha..ha.. ngajarin kecil2 sexy :D Langsung dari kerja kalau sempat, Shan. Gak keburu kalau jemput Denzel di rumah.

@ Eny : Iya. Dia dari dulu banget emang sensitif, ingat gua waktu setahunan dia hampir jatuh tp berhasil berdiri, ipar gua ketawain, dia langsung nangis bombay terus gak mau deket2 ama ipar gua. Emang kita suka gampangin pikir masih kecil ini tapi mereka tyt udah bisa ngerasa ya?

@ Viol : Teganya.. teganya tante Viol hu..hu.. Iya, tapi nanti kalau aku udah besar tante juga jgn ungkit2 ya hihi..



@

once_alifetime said...

@ Arman : Maksudnya foto2 di pesta Hazel ya? Gua buru2 Man, Denzel baru bangun jam 15.30 jadinya lupa bawa kamera. Iya cukiok aka tukha aka kaki babi. Sabar ya..

@ Natali : Pas datang gua bersua kok ama Avel yang lagi digendong papanya keluar. Avel belom enjoy acara party2an ya? Iya, kpn2 ngobrol kalau ketemu lagi:)

@ Yulia : Kalau tukang daging gua orangnya resik Yul, dia yang cukurin pake pencukur terus dia yang bakarin, gua tinggal cuci dan masak. Pake kecap dan bawang putih doang, sama saos tiram dikit. Gampang banget.

once_alifetime said...

@ Yenni : Ha..ha.. kan gak sengaja Yen. Krn karet celana jeansnya gak kekancing. Kalau di rumah kan celananya suka ada yang molor2 tuh, kalau pun melorot dia malah ketawa ketiwi geol2 pantat, mana kusangka anak gua kalau diluaran jaiiiim wakaakaaa....

@ Felice : Fully furnished kok, Fel. Oh, lucu ya jadi 'w'. Denzel dari dulu kayaknya gak pernah ada fase itu tp l teruss.. Kadang digodain gua, dia berusaha sekuat tenaga bilang "LLLLLlllllll" sambil nyiprat2 ha..ha..

@ Xiao Yan : Masaknya gampannng sekali kok, cuma masuk2in bahan, nyalain kompor udah selesai. Denzel makan banyak tapi susu sedikit. Paling 3 x180 cc. Kalau yang porsi kecil begitu dia bs habis kok, kemarin di apartemen pesen nasi tim, niatnya kongsian ama dia, tahu2 emang porsinya kecil dihabisin ama dia.

once_alifetime said...

@ Veny : Ih, gampang banget kok. Ntar lah gua posting caranya ya:) Gak pake teknik2, udah pasti enak. Gua yang lemak semua jg krg suka, maunya yang campuran. Tapi kalau daging semua lebih gak suka lagi.Iya, kalau mau wiskul jgn lupa ajak2 ha..ha..

@ Debby : Baru2 kok, mungkin karena udah sekolah. Dulu dia sih mau duduk di depan dan mau maju kalau dipanggil MC tapi masalahnya gak mau jawab cuma mau ngangguk dan geleng ha..ha..

@ Leony : Ha..ha.. yang benar, umur 2tahun?? Lucu amat:)

once_alifetime said...

@ Yenny : Dia mah demen pujiannya kali. Dasar haus pujian.. kata hubby udah pasti mirip gua kalau satu ini, kurang ajar emang:P

@ Limmy : Gua telat soalnya, Lim. Denzel gak mau bangun karena tidurnya baru bentar. Iya lain kali gua lebih narsis ah *kayak masih kurang narsis aja* ha..ha..

@ Y3nn1 : Yen, elo jangan muntah ya, tapi gua paling seneng isep2 tulangnya. Parah ya?

thesalem said...

Aduh kasian Denzel malu ati ya hehe..
gpp, si cewek juga pasti melupakan insiden tersebut kok.

jot14 said...

ahah.. gw penggemar cukiok hehe (MIL gw jago bangeth dah)

Denzel lucu yah..hehe (soal pantat hahaha)

Post a Comment