Monday, November 15, 2010

Sushi Tei (II)

Setelah kunjungan yang dulu sebenarnya masih ada dua kali kita ngumpul di sana. Baru lihat2 folder foto kuliner yang makin penuh tapi males posting. Mudah2an bisa keposting semua pelan2 dan udah mau gua delete2 secara laptop ini suka banget ngehang terutama di awal saat baru nyalain.. udah gua defrag tetep aja begitu padahal free space masih banyak lho.. ada saran teman2?

back to topic.. langsung aja pesanan kita :

1. Spicy miso ramen 58K
Ini pesanan utama gua. Lumayan rasanya tapi emang gak terlalu pedas meski namanya ada spicy2nya.


2. Zuwai crab fried rice 90 K
Nasi goreng pesanan hubby dengan limpahan kepiting. Lebih enak dari nasgor salmon pesanan teman gua yang gua ici dan ternyata bau amis tapi tetep aja kemahalan menurut gua. Bisa buat pesen seekor kepiting jumbo di tempat lain deh..


3. Asari butter 90K
Seperti asari sakamushi yang memakai sake, yang ini nggak. Rasanya lebih netral aja gak manis2 kalau kayak pake sushi. Kerangnya enak sih tp mahal ya? Yang pesen teman gua, dia juga pesen yang sakamushi lagi dan kekenyangan jadi gua bantu habisin:P


4. Hanasaki Ika Tempura 28K
Cumi crispy, enak banget dan gak bisa berhenti ngambil:P


5. Seafood fried rice 65 K
Ini pesanan utama gua, enak nyam nyam.. tapi kalau mau makan banyak harusnya jangan pesen nasi.


6. Ebi tempura 55 K
Pecinta udang tidak boleh melewatkan yang satu ini!


6. Salmon Yoridori for free (karena lagi promosi, untuk pembelian minimum 400K)


7. Potongan salmon tipis2..lezat juga. Teman gua ampe pesen 3 porsi. Namanya lupa..


8. Yang lain2 : ika geso kushiage 35 K, stamina roll 22 K

Sushi Tei
Emporium Pluit
Level 2, # 48 - 49
Jl. Pluit Selatan Raya
Jakarta Utara 14440 Indonesia
Telephone +62 21 66676388

Central Park, 1st Floor
Jalan Letnan Jenderal S. Parman Kav. 28
Jakarta, Indonesia 11470


9 comments:

Clo said...

itu pesenannya banyak amat, lagi gathering ya? kalo ber3 ato ber4 doang apa ngga keblenger tuh? hehee...

yhalim said...

komputer hang pas awal2? ud masuk windows blm ?
kalau ud masuk windows,kemungkinan:
bad sector hard disk.

kalau blm masuk windows, kemungkinan: prosesor / motherboard mulai rusak atau memory kotor

sebaiknya: segera backup data el.

Arman said...

jadi kangen ama sushi tei... hehehe.

inget2 dulu kalo ngeliat tagihan cc, suka kaget ngeliatn kok berderet dari sushi tei semua. hahahaha.

Pucca said...

pesanan lu banyak bener el, lu makan berapa orang? dahsyatt hihihi..

wah komp sering ngehang? backup aja datanya trus lu format aja el, install windows lagi..

once_alifetime said...

@ Xiao Yan : Itu pesanan dua kali kunjungan kok haha.. tapi orangnya emang dikit sih:)

@ yhalim : Udah masuk window, maksudnya bad sector hard disk gmn? harus diapain? thanks a lot advisnya.

@ Arman : Gua malah lagi bosen makanan jepang lho, harus wash out beberapa bulan dulu he..he..

@ Viol : Makan dua kali itu mah, yang pertama kali gua pesen ramen yang kedua kali baru pesan nasi goreng. Kali kedua hubby ikut, yang makan cuma berempat. Gak banyak kan?

Terus kalau gua install ulang program yang ada hilang gak? Soalnya gua ada program buat kerja yang mahal bener kalau harus beli lagi(hilang). Format bisa sendiri atau harus ke toko komp? gaptek nih..

Pucca said...

el, kalo lu ada program disitu trus diformat yah hilang el. kecuali kalo lu install program itu ke drive d, bukan c, biasanya yang diformat drive c, d buat data.

sebenernya masalahnya blom tentu juga sih di hard disk, format itu kan untuk hapus semua software yang udah keinstall jadi kalo ada software yang bentrok yang bikin pc hang kan keapus, trus baru diinstall semua software kaya windows, microsoft office ke pc yang bersih karna abis diformat. tp mungkin juga masalahnya karna memori, mesti dicek sih itu..kalo memorinya yang masalah caranya bukan diformat tp ganti memori.

ribet ya? emang ribet sih hehe.. cara yang paling gampang biasanya format tapi gak bisa kalo lu ada program itu.

Selvi said...

el, yang gua ingat makan di sushi tei ochanya free. hahaha.
seumur-umur baru sekali makan di sushi tei, itu juga pas anak bos ultah en dipesenin sama bos pesan makanan dengan bujet 40.000 jadinya pada pesan teriyaki bento.

gua jarang banget makan di restoran jepang abis gua dan hubby nga terlalu suka makanya nga ngiler liat foto makanan di sushi tei. lebih ngiler liat bebek panggang atau kepiting asap yg elo posting, hehehe.

pernah cobain zenbu di muara karang? ocha nya free sekarang :p

kartika said...

aduh mahal yaa...didolaran jd sama aja spt makan di sini...

once_alifetime said...

@ Viol : Iya, gara2 program itu sih jadinya gua juga gak berani format ulang:P Sabar2 in aja, ngehangnya cuma sekali di awal tp lama, habis itu biasa lancar. Thanks infonya ya..

@ Selvi : Gua juga gak tergila2 tapi cukup suka (pikir2 semua masakan gua suka sih). Ha..ha boss elo pk batasan segala pula, tp kalau gak dibatasi berabe juga pesennya mahal2 semua ya. Zenbu belom pernah tuh, enak?

@ Kartika : Makanan Jepun di Jakarta emang mahal2 apalagi sashiminya. Salmonnya sih emang dari Norway atau Finland gitu, pas kemaren ada abu vulkanik, salmonnya kosong semua.. mungkin karena itu jadi sama kayak di sana ya?

Post a Comment