Thursday, November 18, 2010

Kin no Taki

Sesuai tagnya sebagai Japanese Grilled Specialist, emang yang paling enak tuh berbagai menu daging panggang . Sejak dulu gua udah senang ke sini apalagi jaman kuliah, dia kan suka ada promo tuh hari Senin diskon menu apa, Selasa beda lagi, Rabu kalau gak salah free ocha dstnya.. ha..ha.. sampai hafal lho dulu, begitulah kantung cekak tapi nafsu makan enak tetap besar:P

Beberapa waktu yang lalu gua ngajak hubby ke sini karena tiba2 kepengen sekalian nostalgia tempat dan suasananya. Karena udah lapar langsung aja pesan dua set Spicy Chicken Ramen 49K, yukaku torimomo lagi diskon cuma 11,9 K, nihon cha 7,5K . Ramennya cukup enak.


Torimomonya kecil banget ya, cocok buat appetizer.

Daging2 panggangnya yang pernah gua coba rata-rata cukup enak kok asal jangan pas kelaparan ya soalnya datangnya lama, terus ribet harus manggang2 sendiri. Tapi bagi yang malas spt gua bisa minta dipanggang di dapur aja.

Btw jadi ingat juga dulu gua suka pesan karaage chahannya. Selain enak sering pesan ini karena dulu ada diskon abadi cuma 10 rb atau berapa gitu :) Lupa tanya apakah masih semurah itu sekarang:P

Kin no Taki
Mall Ciputra ( Citraland )
Pintu Utama Lt. Lower Ground
Let. Jend. S. Parman
Jakarta Barat
Telp: (021) 560-6569

8 comments:

Clo said...

Dulu suka pesen yang 4 musim trus tengahnya ada telor itu...
tapi terakhir makan ngga berkesan hehee.. masa rasanya berubah ya? atau lidah gw yg berubah?

Belzy said...

wuih ramennya bikin ngiler nih el!! Makanan jepang emang enak2 yah el, asal yang mateng jangan yang mentah2 gitu...huehhehee :)).
Gue dulu sukanya makan di sushi tei yang di plaza indo el, trus minumnya pasti mesen ocha dingin, soale bisa refill...hahaahah :))

Patzie said...

duh gw kalo soal makanan jepang gak gitu ngerti neh.. emang beda yah rasanya.. wkwkwk...
kayaknya mah di lidah gw semuanya enak.. hahaha...
apalagi kalo gratis.. pasti d ENAK BUANGET!! :p *maaf jayus*

thesalem said...

Gw udah lamaaa banget gak ke CL, El. Kalau pas mampir gw cobain deh, semoga lagi ada promo ya :)

Selvi said...

gua baru sekali mampir ke kin nontaki padahal jaman kuliah dulu, kalo kelas kosong pasti main ke cl.

yang gua suka, suasana disana enak buat duduk dan ngobrol apalagi jaman itu masih pacaran, hehehe.

Leony said...

Wahhh...ini yang juga ada di Plaza Semanggi ya ? Aku suka lewatin, tapi gak pernah nyoba, abisnya kayak kurang meyakinkan gitu tempatnya agak mencil di bawah. Next time iseng ah cobain.

once_alifetime said...

@ Xiao Yan : Malah gak tahu 4 musim itu. Emang kadang yang dulu kita anggap enak sekarang jadi biasa. Kalau utk gua karena dulu jarang ada kesempatan makan enak sekarang dah mendingan jadi standar naek dah sedikit ha..ha..

@ Bel : Matang mentah gua doyan asal seger jangan amis he..he.. Elo kayaknya pernah masak ramen juga deh, bener kan? emang sedaappp ya apalagi dingin2 pas hujan..slurp.

@ Patzie : Ha..ha.. kalau gratis ada nilai tambahnya, Pat. Kalau udah bayar mahal2 kan kita udah ngarepinnya enak banget kan.

once_alifetime said...

@ Maryna : Emang udah rada tua ya CL, tp masih ok kok buat jalan2.. Iya, coba aja. Promo sih ada terus tapi sama waitressnya gak bakalan dikasih tahu, harus menajamkan mata lihat banner dan poster di luar resto.

@ Selvi : Cie..cie yang nostalgia jaman pacaran ya hihi.. pasti semuanya berasa sama kan soalnya gak penting lagi apa yang dimakan:P

@ Leony : Lumayan kok, dia kan franchise dari Jepang jadi gak mungkin ampe gak enak banget. Cabangnya ada di berbagai negara kok.

Post a Comment