Monday, November 22, 2010

Kiyadon

Gua baru dua kali ini ke Kiyadon. Kali pertama bisa dibilang gagal total. Gua dan hubby pesen entah paket nasi (lupa) yang gak enak banget. Habis itu kapok dan gak mau lagi sampai baru-baru ini ke sana lagi dan pesan banyakan sushi-sushi. Rasanya hao che zhen cing ping kata teman gua yang kalau diartikan enak gila hihi....



Kiri : Volcano sushi 68 K (salmon tamago dan avocado)
Kanan (dari atas ke bawah) : DIG 68K ( kani stick cucumber salmon chicken floss tobiko); Tom & Jerry ; creation sushi

Yang gua paling suka itu DIG dan volcano sushi. Perhatiin gak baik DIG dan Tom&Jerry gua pesan 2 macam yaitu pedes dan nggak. Yang pedas ditandai dengan mayonaisse orange. Enakan yang pedas sih tp gua mau bagi si Denzel. Terus creation sushi itu on request teman gua yang pengen dibikinin sushi yang gak ada di menu sama Chef Lim. Lumayan sih ada kani dan tobikonya cuma gua udah terlanjur kenyang jadi cuma makan dikit.



Hubby pesan Spicy Salmon Pasta 68K. Enak sih tapi salahnya porsinya terlalu besar, harusnya pasta2 yang milky gitu kan dikit doang juga udah full kan soalnya gurih. Tapi bagi yang suka pedes boleh tuh dicoba, gua aja kepedasan. Terus di foto itu yang kayak omelette adalah Sushi Gila 68K (seafood mayonaisse wrapped with omelette). Terus teman gua pesan Karaage (ayam goreng), gua udah gak sanggup icip tp katanya enak.

Minumnya Moctail Macarena 28 K (watermelon, pineapple, mango, lime, grenadine). Hubby pesan hot tea 15 K. Kayaknya gak ada ocha gratis di sini:( Dessertnya pesen es krim kacang merah dan es krim coklat.



Denzel gua pesenin Tori Katsu don 65 K (rice bowl topped with deep fried breaded chicken cutlets and onion on egg). Pesennya yang regular supaya dapat miso soup and salad. Porsinya kan banyak jadi gua bantu habisin :) Enak lho, Denzel gak banyak cing cong habis separoh lebih terus ditambah lagi makan 1 potong sushi DIG, 1 potong sushi Tom & Jerry dan setengah mangkok edamame:P

Btw kalau suka browsing aneka kuliner lezat bisa lihat juga di Openrice

Kiyadon
Emporium Pluit GF
Jakarta


12 comments:

Leony said...

Mendadak jadi pengen makan Sushi. Tapi kenapa ya, lately gue jadi lebih pingin makan sushi yang traditional gitu. Soalnya sushi2 fushion jadi kebanyakan mayonya.

Mamana Clo said...

ah.. seneng ya kalo anak gampang diajak makan di resto.. bbrp waktu lalu juga clo ngabisin setengah porsi sushi di zenbu resto ampe papana cuma dikasih sepotong doang, hehee..

Pucca said...

gua blom pernah lo nyobain kiyadon el, padahal bolak balik liat di ta, abis tiap gua liat selalu gak ada promo sih gua kan tunggu dia diskon hahaha..

Once in a Lifetime said...

@ Leony : Emang sih, mayonya yang bikin gurih dan kalori tinggi juga ha...ha.., kalau gua gak tll suka yang tradisional, mending sashimi sekalian.

@ Xiao Yan : Iya, Clo makannya jg banyak ya.. Denzel baru sejak lebaran makan makanan luar lho, tadinya kan bawa ransum terus dari rumah. Awal2 gak terlalu doyan, lama2 ketagihan, minta makan di resto melulu...

@ Viol : Emang jarang banget dia diskon, tapi pernah kok. Yang kali pertama itu gua datang karena diskonnya, kalo gak salah BNI atau Mega gitu.

Pitshu said...

klo suka salmo harus cobain, salmon tar2, sake hanna, ama salmon avocado :)

Anonymous said...

hahhaha, elu kalo soal makan hebat bener ya... gw sering gak berani coba2 makanan baru...

Pinkbuble said...

Bener bener ga bae, liat blog lu jam 5 sore gini..bikin aku laper mata dan perut.:)

eny said...

ngillleeeerrrr..... huhuhu... dia ga ada promo diskon yak?? secara gua sama ama viol... Setiap udah rencana mau makan apa dari rumah, tapi apa daya, kaki slalu melangkah ke resto yang ada plang promo kartu kredit...kikikiki

Arman said...

hao che zhen cing ping??

huahahahahaha.... asli bikin ngakak!!! :))

Anonymous said...

gua pernah ditraktir client gua di kiyadon el. duhhh track record gua ke resto jepang bisa dihitung sebelah tangan. gua bingung deh mau pesan apaaa... gua cuma manggut2 aza pas dipilihin menu. ternyata yang dateng banyak banget. sampe pusing gua makannya qiqiqi...
truz gua dipesenin mie juga.
kenyanggg banget.

Once in a Lifetime said...

@ Yenny : Ha..ha dihaluskan jadi petualang makanan padahal kata lainnya gembul:)

@ Elrica : Hua..ha..ha.. gua sambil posting aja ngiler2 lagi kebayang volcano sushinya.

@ Eny : Kemaren sih pas gak ada, kayaknya kiyadon jarang sih..

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Sableng emang teman gua:D Jadinya kalau sekarang kita nemu yang enaknya di atas standar, kita pake istilah itu.

@ Dessy : Kalau mau icip banyak jangan pesen nasi dan mie, ngenyangin banget:P

Post a Comment