Tuesday, November 23, 2010

Raffel's


Kemarin ada beberapa teman yang komen tentang diskon CC. Emang gua kalau cuma makan ama hubby dan Denzel biasanya juga nyarinya ama yang ada promo kok he..he.. Buktinya kita bela2in bikin CC Meg* yang udah terkenal banyak promo resto khusus utk wiskul he..he..

Yang satu ini promo kartu Mandir*. Sekarang sih 20% tapi pas libur kemaren 50% lho dengan minimum pembelian 100 K. Denzel dan papanya sukaaa banget. Mungkin karena kejunya berlimpah ruah. Burger yang besar ini bisa dihabis setengah lebih oleh si bocah , belom lagi makan curly fries gak henti2.

Kata hubby dulu Raffel's ini namanya Arby's. Familiar? Gua lupa2 inget jaman dahulu kala rasanya pernah makan di sana, type2 burgernya sih kayaknya sama tapi soal rasa terus terang gua udah lupa karena bukan fans burger.

Overall, pas promo berasa murah pisan, rata2 makan spt di atas dengan 2 soft drink cuma habis 50an K.

Raffel's
Mal Emporium Pluit Lt 4
Jakarta

17 comments:

Freya said...

Saya juga sering dapat kejutan secara tiba-tiba di resto kalau CC milik saya ternyata ada promonya. Untung juga kalo makan rame-rame dan kita cuma bayar setengahnya.

Clo said...

Baru wiken kemaren gw makan baked potato-nya Wendy's didepan stand Raffel's dan ngebahas si Raffel's ini. Menurut papana clo, Arby's dulu enak kog tapi raffel's gak enak, terakhir makan baked potato-nya ngga abis saking ga enak katanya...

Angels said...

wahh asik ada diskon mand1r1. pengen cobain baked potato nya tuh. kejunya melimpah!:D

Shanni said...

aduh baru gw abis ngelap iler liat baked potatonya, tapi begitu baca komen xiao bilang ga enak jadi ga jadi ileran deh gw wakakakka lebay....

iya raffels tuh dulunya arby's gw suka banget tuh ama burger yg dagingnya tipis2 bisa berlipet2 hahaha tapi gw ga pernah coba baked potatonya.. ya iyalah secara baru doyan baked potato sejak punya micha dulu2 disuruh nyoba belagu bilang ga doyan, sekalinya nyoba eh malah ketagihan, kaya sekarang gw lagi ketagihan froyo. dulu kalo ditawarin ga mau ah pasti ga doyan, sekali nyoba nagih mulu hahahaha

gw juga punya cc M*G* tapi jarang pake buat makan hehehe :D

Veny said...

ooo ex Arbys ya ? oalaaaa murah amat El ? itu lo pk diskonan CC ya ? ahh laen kali g cobain kalo ke Pluit lagi .

christinewu said...

Arby's disini masih ada loh dan enak! hehehe disini malah yg ky Wendy's uda setara ama mcdonalds rasanya, ga enak dan asiiiiinnnn banget! Duh pagi2 liat blog elu jd laper El....

Arman said...

arby's bukannya emang udah lama tutup ya di jakarta?

kalo disini arby's masih ada lho...

Journal Mommy Yenny said...

hehehee..gue juga baru tahu kalo Raffel's was Arby's
padahal dulu suka makan Arby's :b

Selvi said...

sejak dulu gua nga pernah makan di arby's. sampe sekarang pun belum coba raffel's padahal ngeliat foto makanannya udah ngiler abis gua udah maniak BK sih jadi selalu makan burger di BK.

Kalo baked potato dari jaman dahulu kala tetap Wendy's. Tau nga kemarin sore gua udah ngiler sama baked potato demi diet akhirnya makan salad doang, eitss nga deh ditambah 2 potong garlic bread dan 2 slice pizza. hahaha. Itu diet ala gua, kalo nga diet? Bisa makan 4 slice pizza.

mamipapa said...

arbys ada jaman gw sma, tapi gw gak pernah nyobain jadi gak tau rasanya kaya apa..

gw doyan bgt sama baked potato biasanya makan di wendys..gak pernah makan di raffel's suatu hari gw ke moi demi makan wendy's abis susah yah dia cuman ada gerainya dikit

trus kata papa dea enakan baked potato do raffel belom dengan porsinya yg banyak itu hehehe...kata maryna "orang felice udah cinta mati sama baked potato wendys" nanti kapan2 gw cobain deh baked potato di raffel's :d liat dari fotonya menggiurkan..

Pitshu said...

g suka ama raffles cuma yah gitu ga ada promo maal hahaha :)

once_alifetime said...

@ Freya : Iya, pesan banyak emang lebih berasa daripada makan berdua karena kan ada minimum order jadinya jatohnya mahal juga.

@ Xiao Yan : Kebetulan kali Xiao? Gua makan sih lumayan meski gak enak sampai gua terngiang2. Anehnya Denzel sebagai pecinta keju gak suka lho.

@ Angels : Iya, malah kemaren sempat 50 % terus 30% sekarang tinggal 20% *gua serasa ngikutin pergerakan saham aja:D*

once_alifetime said...

@ Shanni : Micha demen keju gak, Shan? Harusnya suka, tp Denzel lebih suka hamburgernya lho, emang enak sih keju berlimpah. Anak2 gitu ya, suka belagu gak mau tapi kalau enak gak berhenti makan ha..ha..

Eh, Meganya sayang kalau gak dipakai buat wiskul.

@ Veny : Selama dia diskon 50% gua makan 2 kali. Sekali lagi pesen ayam tp biasa aja. Iya segitu habis 50 rb doang, gila ya? Hubby gua kan pecinta roti,kalau gak dilarang dia mau lho setiap hari selama libur lebaran makan di sana.

@ C

once_alifetime said...

@ Christine & Arman : Bersyukurlah kalian di sono masih ada Arby's. Tapi setelah gua google lagi ternyata Raffel bersaudara jadi harusnya pan sama ya recipenya.

@ Yenny : Gua juga gak tahu tp hubby pecinta Arby's sih jadi dia tahu pas buka lagi dengan nama lain.

@ Selvi : Coba, Sel. Emang rasa beda ama BK tapi gak ampe kalah2 banget lah, apalagi harga setelah diskon bedaaa jauh kan? Sebiji di BK bisa dpt semua yang difoto loh *manas-manasin*. Gua gak suka pizza jadi gak pernah habisin ampe 4.. Tp kalau pastanya demen. Udah turun berapa Sel? elo gak ikut kontes2 teman blog itu?

once_alifetime said...

@ Felice : Gak kenal maka gak sayang, coba dulu Fel. Siapa tahu elo tertambat di Raffel's. Keju asli berlimpah, lebih banyak dari Wendy's. Tapi rasa agak beda ya, relatif elo suka yang mana.

@ Pitshu : Iya, kalau gak promo mahal, tp daging dan kejunya emang lebih banyak sih.

pinkbuble said...

Ini resto baru yah bu?

Selvi said...

tadinya ikutan tapi mengundurkan diri secara gua diet kayak orang nga niat. hari ini diet, besok nga.

sebulan ngegym udah turun 0.5 kg. hahaha. berhasil atau gagal kah?

gua doyan makan pasta di pizza apalagi lasagna abis seporsi makan sendiri.

Post a Comment