Monday, October 25, 2010

Dimsum di Sands





Kamis lalu gua ke Mangdu nyari filter kamera. Keluar dari tol, masuk ke Gunung Sahari baru tahu ternyata tidak boleh belok kanan langsung ke Mangdu melainkan harus puter balik di depan. Huh, kayaknya tambah macet deh. Tiba-tiba hubby ajakin dimsum aja di Sands Mangga Dua Square pas kita lagi stuck di depannya. Langsung gua yang bete semangat he..he.. Pikir2 kan kita bawa Denzel dan semenjak gak ada BS, gak pernah lagi bawa ransumnya Denzel dari rumah jadi sekalian makan di sini dan gak usah repot nyari tempat makan yang cocok buat si bocah lagi ntar.

Begitu nyampe agak kaget kok sepi, baru ada beberapa meja terisi, padahal reviewnya katanya rame kayak pasar dan pelayanannya lambat. Ternyata karena kita datangnya hanya beberapa menit setelah jam buka yakni jam11.00 juga hari biasa kali. Wah. malah enak deh. Pelayanan cepat dan memuaskan. Manager on dutynya baek bener, Denzel diajak bercanda mlulu terus diajak lihat ikan2 di akuarium besar. Menjelang jam 12 baru mulai datang deh orang berduyun2.

Overall untuk harga 38,8K sebelum pajak dan minum untuk dimsum AYCE bener2 worth it. Berikut foto2 di atas makanan yang gua pesen, ditambah yang gak kefoto yakni bakpau, bubur phitan, 2 porsi soup of the day, dan egg tart 2 porsi. Dikit ya? Kayaknya kapasitas gua udah menurun nih. Ingat jaman kuliah kalau AYCE pesennya gak malu2, langsung aja 2-2 porsi atau kalau yang enak 3 porsi.

Denzel juga kurang nafsu makan karena masih batpil (udah sembuh minggu lalu terus kambuh lagi pas balik sekolah). Dia makan sebubur phitan (sangat kecil mangkuknya), setengah mangkuk sup sayur, dua buah egg tart. Yang enak menurut gua egg tart, fillet ayam gandum, sapi pedas. Yang lain lumayan juga kok, gak ada yang sampai gak enak palingan standar.


Tempatnya agak meriah ya? Btw anak di bawah 5 tahun masih gratis. Ntar kalau Denzel udah pulih mau balik lagi ah he..he..

Sands Ballroom and Dining Theatre
Mangga Dua Square Lt. 5
Jl. Gunung Sahari No. 1, Jakarta
Ph. (021) 6231 2888


16 comments:

mamipapa said...

waktu itu gw juga makan kumpul keluarga disana sampe 3 meja hehehe...enak yah murmer..berencana balik lagi..

kalau kumpul blogger boleh tuh disana sama pajak paling 50rb kan udah all you can eat..dan anak2 gretong pula hahaha...mau duduk sampe kapan kaga di usir selama meja kita penuh terisi dung2 makanan :D duh jadi laper gw hujan2..

clarissa juga makan tuh bubur phitan itu..

Bonnie said...

Haduh, liat foto2nya jadi lapeerrrr...pgn dimsummm ;(

Veny said...

dingin2 gini jadi ngiler ama DimSum , iya sih emang "std" tapi not bad . Boleh juga kok bener kata lo wort-it lah dgn harga murmer gitu .

Pucca said...

gua gak pernah makan disana, abis gua kalo denger kata mangdu kebayag capek cari parkirnya hehe... dulu gua cuma pernah makan dimsum sekali disana, di taipan, gak tau skarang masih ada gak tuh taipan di mangdu, gua doyan sih.. wuenak hehe..

tutupnya jam berapa el? kalo gua ke mangdu pengen ah.. murmer ayce yah :D

Once in a Lifetime said...

@ Felice : Usul yang bagus, Fel. Bener kayaknya ama tax dan minum cuma 50-60an. Tadinya gua kira Denzel juga bayar tapi murahan gitu eh tahunya gratis.

@ Bonnie : Gua aja pengen lagi nih..

@ Veny : Iya, kalau yang biasanya murmer kan gak enak bener. Kalau ini ok lah. Btw kemaren ke Bandung gua pengen mampir Telaga sari dim sum tapi kagak sempet.

@ Viol : Kalau datangnya hari biasa parkiran sepi.. bukan di ITCnya lho. di Mangga Dua Square. Elo ijin aja bilang mau ambil Roya terus mampir di sini lunchnya hihihi..*ngajarin yang gak bener*

Y3nn1 said...

Wow...AYCE cuman 38,8k? Murah banget...coba kalo di Medan ada.... :(

eny said...

ngileerrr el... huhuu... cuman jalan disana macet banget yak.... males mau ngesot ke sana

美鈴 &彩香 said...

foto dimsumnyaa nafsuinnn...mau donkkk

Journal Mommy Yenny said...

iya menurut gue jg enak ya and gak terlalu mahal :)

Arman said...

gua juga suka dimsum ayce nya sands. gile aje murah banget!!! kok dia gak rugi ya? hahaha.

tempatnya pun luas. gua pas kesono rame tapi gak sampe rame2 amat gimana.

gak perlu malu2 emang kalo mesen ayce... waktu itu koko gua langsung mesen 20 porsi hakau. hahaha. soalnya dia makan udangnya doang. kulitnya dibuang. :P

bener tuh kata feli, buat ngumpul2 asik tuh ayce di sands. :D

Mamana Clo said...

jadi nanti kita ngumpul2 disana pas lena & nathan di jakarta?

hehee...

Once in a Lifetime said...

@ Yenni : Iya murmer banget ya, suruh buka cabang di Medan aja he..he..

@ Eny : Gak parah banget sih, tol kan lancar. Kurleb dari exit 20-30 menit.

@ Mama Meixiang : Ayoooo pulang Jakarta, kejauhan ya?

Once in a Lifetime said...

@ Yenny : tul, apalagi kalau makannya bisa banyak, untung malah.

@ Arman : Kalau yang datang spt koko elo pasti rugi, ampuuun deh masa pesennya 20 porsi. Pantesan dia skrg bikin peraturan kalau ada yang dipesen terus sisa dihargai 5 rb per piece.

@ Clo : emang ada acara ya bu, kapan?

Pitshu said...

g pernah ke dimsum sands ini, berhubung di traktir, dan yang nraktirnya enggak tau recommended menu na, jadi g cuma makan yang standard aja wakakka... lol

Selvi said...

Pengen nyobain tapi belum sempat terus maksudnya bukannya sibuk tapi males keluar rumah karena repot bawa anak dan bayi.

Asik yah berarti si brandon masih free, kalo begitu boleh lah ajak nyokap. Gua makan dan nyokap makan sambil gendong si bradley. hahaha...

Arman said...

huahaha oh ya disuruh bayar 5rb per pc kalo sisa? lha kalo kayak koko gua gitu disuruh bayar juga gak? dia kan makan isinya, tapi kulitnya gak dimakan... :D

Post a Comment