Thursday, October 21, 2010

Thank You Notes

Sejak kenal blog, gua jadi tahu dan antusias ikut kuis2 yang diadain teman2 blog. Sayangnya berkali2 ikut kuis kan gak pernah menang, rasanya emang gak berbakat yang namanya nebak angka-angka baik harga, jumlah dan berat. Padahal waktu SD gua pernah lho beli Porkas atau SDSB ya? *lupa* pake nomer ujian gara2 diajak teman, eh tahu2nya menang 10 lembar ha..ha.. Emang sih menang hanya 2 angka terakhir yang benar tapi kan lumayan dikali 10. Cuma ama ortu langsung dilarang takut gua ketagihan en jadi queen of gambling:)

Akhirnya pernah menang sekali di kuis Ratu beberapa waktu yang lalu karena kasih komen dan saran utk blog tapi setelah itu sepiiiii. Gua sih udah terima nasib sebagai salah satu orang yang tidak beruntung dalam hal perkuisan.

Tapi tetep semangat dong kalau ada yang ngadain kuis, itung2 sebagai penggembira dan ikut deg2an menunggu pengumuman pemenang he..he.. Eh, gak terduga ikutan kuis sepatu Arman bisa menang! Senangnyaaaaa. Makasih ya, Man.. udah repot2 email gua saban waktu ngabarin progress dari pembuatan sampai pengiriman sepatu ini. Makasih juga Wondershoe . Sepatunya sendiri manis dan empuk. Belom sempat gua bawa jalan jauh tp rasanya sih bakal enak.


Manis kan?

Setelah ini gua menang lagi kuis dari Amey .... Cihuyy! Sebelomnya gua mau cerita dulu soal penerbangan gua ke Amsterdam kemaren. Nah dari Jakarta ke Dubai pesawatnya kan full banget. Begitu mau berangkat dari Dubai ternyata lumayan juga yang turun jadinya ada beberapa seat kosong. Gua udah pengen banget pindah ke tempat kosong karena gua dptnya seat di alley, kepala gua gak bs disenderin ke jendela alias gak bisa tidur enak. Setelah nunggu ampe kapten ngumumin ke awak kabin buat bersiap2 baru gua pindah ke seat belakang yang kosong dua-duanya. Baru aja leyeh2,datang seorang wanita bule berusia setengah baya. Dia bilang seatnya di samping gua (alley) tapi nih orang dengan juteknya bilang, "I think you better move to your previous seat!" Nyebelin banget nih orang lho, udah telat masuk pesawat, lagaknya selangit. Huh, gua jg buru2 pindah kembali ke depan, gak sudi duduk ama orang sombong begini.

Baru aja gua pindah, dia ribut2 mencari neck pillownya. Karena gak merasa lihat ataupun ambil gua diam2 aja, terus bentaran dia colek2 gua dan tanya tahu gak di mana neck pillownya. Gua jawab masih sopan dari gua duduk di sana gak lihat apapun. Terus dia celotah celoteh ribut sambil bilang kalau gak ada itu dia bakalan sengsara bla bla bla.. Pramugari yang udah siap2 mau demo alat keselamatan juga dipanggil, terus setengah ngadu dia cerita waktu turun masih ada trs balik2 gak ada, tak lupa bilang tadinya gua duduk di sana... What the....?? Maksud eloo? Pramugari langsung bilang bahwa neck pillownya disimpan ama pramugari pas transit di bagasi kabin dan langsung diambilin. Tahu gak? Dia sama sekali gak minta maaf lho ama gua.. Busyeett. Coba Mey kalau gua udah duluan dapat hadiah elo ini, gua bakal pamer ke dia, sorii ya, gak sudi gua ambil punya elo yang item lusuh jelek, punya gua jauh lebih keren... ada keroppinya pula xixixi....

Akan dibawa ke flight2 berikut *amin*

Berikutnya meski gak menang kuis tahu2 ibu yang teramat manis ini kirim hadiah buat gua. Duh terharu deh.. makasih ya, Selvi. Gua doain semoga fitness elo cepat membuahkan hasil:)


bikin gua pengen untuk fitness lagi

Emang teman-teman blog semua top markotop dan gak lupa pesan-pesan gua jangan bosan adain kuis lagi ya.. *gak tahu diri*

28 comments:

Y3nn1 said...

Wow...selamat yah...dapat hoki menag kuis berturut2 nih. Ngomong2 tuh cewe bule kog belagu amat yah...maunya disemprot aja.

Anonymous said...

wakakakakkakka sialan juga ya ibu songgong itu, nyebelin banget deh, gampar aja pake neck pillow lu wekkekekkeke

Yulia said...

hoki hoki nih si ibu... bntar lagi ikutan kuis gw jg yak. haha

Anonymous said...

wah, lagi dikunjungin dewa hoki nih El? selamat ya :)

neck pillownya lucu, pasti berguna banget tuh buat elo yg sering berpergian..

Pucca said...

iya, bule itu reseh skali ya, mungkin karna abis diresehin makanya lu dapet neck pillow el, pantesan gua gak menang kuis mulu, ternyata hadiahnya diembat lu semua toh hahahaha..

L'a Sugar said...

bagus ya spatunya el kaya model channel punya

Mamana Clo said...

Nyebelin banget cewe bule-nya tuh... sembarangan nuduh aja yah..
Kayanya kalo pesawat transit, saat kita turun semua barang di kursi emang diamanin ama pramugari.. gw juga dulu sempet kelimpungan cari jaket yg gw tinggal di kursi, ternyata disimpenin ama pramugarinya...

Journal Mommy Yenny said...

iye, sepatunya bagus, el
trus pillow nya jg enak tu buat travel
terkahir, gue juga dpt botol dari Selvi...ahik ahik...seneng bener beredar di blog ini yaaa...*buset*

Anonymous said...

mbak elisa sekali2 bikin kuis dong, hehehe ;)

eny said...

sepatunya naksir guaaa... cuman kalo beli online takut ga pas ya... u pas ga el? sebenernya gua udah ngiler melihat web nya wondershoe. apalagi liat ada no di atas 40 secara kaki gua gedeee... dia tuh ada showroomnya ga sih el?

affanibnu said...

yang ijo ijo itu bagus.. :D

Cyntha said...

hiks hiks daku mawuuu neck pillownyaaaa :D

Arman said...

sama2 el.. thanks juga udah ikutan kuis.

wah lu lagi hoki ya sering menang. gua malah belakangan gak pernah menang2 nih... untung selvi juga berbaik hati jadi gua dapet botol juga. hahaha.

btw cewek yang di pesawat itu nyebelin banget ya....

kartika said...

wah kalo di sini, elo bisa maen lotto, cash 3 atau powerball, eehehe...semuanya tebak angka :)..luamayn bgt kalo menang heheheh...

Patzie said...

sama gw jg gak pernah menang kuis sekalipun.. tp lo masih hoki lah dpt 2 hadiah kuis.
Bagaimana kalo tuh hadiah kuis lo bikinin kuis lagi... wkwkwk *tetep*

Veny said...

hokie beruntunn de El, btw tuh org yg keilangan neck pillow bikin g sewot .. huhhh g jg bisa BT n manyun deh ktm org kae gt .

ehh kado2 yg ditrima bgs2 deh jd iri neh hua222

Ratusya said...

kan lu juga pernah menang kuis gua... lyupa yak?
malahan gua yang blom pernah menang kuis :)

Ratusya said...

eh itu maksudnya di blog gua ya? abisan kaga ada linknya. kirain ratu yang laen :D

Yenny Lesly said...

Kurang ajar tuh bule, gemes banget gw bacanya... Hoki beruntun ya Lis, moga hokinya berlanjut, jadi blogger laen gak kebagian....hehhehee...

Sani said...

wah elu untung amat,kudu nyoba lotere yg hadiahnya gede.

Once in a Lifetime said...

@ Y3nn1 : Thanks Yen. Iya, tumben nih gua menang :) Tepatnya sih nenek bule aja abis ceriwis:P

@ Amey : Maunya, Mey tp kan baru dpt neck pillownya sekarang he..he..

@ Yulia : Mau..mau!

Once in a Lifetime said...

@ Debby : Ternyata gak usah pergi jauh, buat kena macet di Jakarta juga berguna hoho.. bs tidur sebentar.

@ Viol : Bukannya elo jg kayaknya lagi dpt hadiah beruntun seingat gua deh ha..ha.. tenang.. yang bikin kuis kan banyak, kalau bs kita bagi2 *ditimpuk yang laen*

@ Angel : Iya, motifnya rada mirip ya, Ngel.

Once in a Lifetime said...

@ Xiao Yan : Tapi pastinya kita nanya pramugari kan, bukan semena2 nuduh orang, mana tyt neck pillownya kayak souvenir dari airline juga kok.

@ Yenny : Kalau gitu bikin kuis dong, Yen. Hadiahnya alat2 perbentoan ya *lebih busyet gak gua nodongnya?* ha..ha...

@ Nadiafriza : Udah pernah sekali kok, nad. Tungguin ya, gua lagi mikir pertanyaan nih!

Once in a Lifetime said...

@ Eny : Gua sih biasa pakai 37 atau 38 tp takut sempit makanya order yang 38 ternyata pas. Mungkin elo harus gedein senomer.. atau contact orangnya tanya showroom di mana.

@ Santi : iya emang bagus:)

@ Cyntha : Ayo, pesen sama Amey:)

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Ha..ha kan ada siklusnya, Man. Kali ini gua yang panen:) Mudah2an elo juga menang lagi deh kalau ada yang bikin kuis lagi he..he.. Iya, bule sombong.

@ Kartika : sebenarnya kalau tebak angka jarang menang kok, nah kalau jackpot pernah deh menang lumayan, tp kalahnya juga banyak jadi cuma impas/ lebih dikit he..he..

@ Patzie : Jangan atuh, hadiah kuisnya semua berguna banget buat gua. Sabar ya, tunggulah kuis gua yang akan coming soon.

Once in a Lifetime said...

@ Veny : Iya, bagus2 ya:) Tadinya gua mau jutekin tapi males karena agak2 jetlag.

@ Ratu : Yah, iyalah emang Ratu blog ada berapa he..he.. tadinya mau link tapi males cari postingan yang kuis itu, sorrii:) Btw kaosnya udah dijajah ama hubby tuh.

@ yenny : Bener nih Yen? ntar elo juga gak kebagian lho kalau bintang gua bersinar makin terang wakkkaaakkk

@ Sani : Yang gede gak pernah San, nyatanya tahapan BC* gak pernah padahal gua udah mengkhayal dpt mobil:P

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

ya ampun itu bule bikin emosi ya. ga lu pelototin aja El, pas pramugari bilang neck pillow nya disimpen. *kompor...* :P

Once in a Lifetime said...

males plongok ke belakang lagi Len, biarin deh ha..ha..

Post a Comment