Monday, September 27, 2010

Potato Head

Kita ke sini sebelom lebaran, kalau gak salah pas BNI ada diskon 20%. Tempatnya sih enak, ada section outdoor yang didesain comfy dengan sofa-sofa putih dan besar. Kalau dalam kayaknya banyak interior dari kayu-kayu tp agak gelap so kita pilih di luar. Denzel lgs guling2an di sofa sebelom akhirnya mengeluh lapar dan mau duduk manis di highchair. Biarpun sekarang lasaknya minta ampun tp kalau untuk makan si bocah rela duduk diam:)


Sayangnya outdoor itu kayaknya juga untuk section smoking karena ada bapak2 yang minum sambil merokok. Syukurlah setelah dia melihat ada anak kecil dengan pengertian, pindah sendiri ke ujung karena juga tidak terlalu rame.

Kita cuma pesen Half roasted of marinated herb butter organic baby chicken 80K dan Pasta carbonara 65 K. Minumnya orange juice 30K dan cappucino 35 K. Agak pricey ya tapi pastanya enak lho, ayamnya cukup enak dan empuk tapi bumbunya rada asing untuk ukuran lidah gua. Kalau kata hubby sih enak dua-duanya.



Potato Head
Pasific Place Mall G 51A SCBD Jend. Sudirman Kav. 52-53. Jakarta Selatan.
DKI Jakarta - Indonesia. PH 1: (021) 5797-3322.

12 comments:

Yulia said...

kok ke PP ga cari gw?? Ha ha kaya yang punya aja.
Potato enak tp agak pricey. Pasarnya jg buat bule soalnya porsinya gede. Gw pernah pesen kaya sandwich gitu, dapet sweet potato digoreng. enak banget deh.

Journal Mommy Yenny said...

sampe sekarang, gue belom pernah ke PP *parah banget ya* abis kata hubby di situ banyakan tempat makan doank..jadi kalo mau jalan sama anak2 gak ada tempat maen..bener gitu ya?

Pucca said...

potato head? lucu ya nama restonya hihi.. emang agak pricey el, gua tunggu dia diskon 50% aja deh baru nyobain hahaha..

Cyntha said...

pas baca judulny gw kira apaan :Dlucu nama restonya gw jarang banget ke pp :D

Veny said...

mahal EL, tp kl ada diskon boleh juga dah ! kl dipikir2 mkn mahal g kepikiran di UBud g bs mkn nasi ayam dgn segitu kumplit cuman 7 rebu astaga naga .. ha2222

mamipapa said...

gw juga gak pernah nyobain makan disana, dari kapan ferry penasaran nyoba tuh...gara2 dia pernah ketemu architect nya si potato itu hehehe...

keliatan model rstonya kaya di luar ngeri punya yah ...dan emg hrgnya mahal...tau gitu pas ultah gw milih makan disini hihihih...

Once in a Lifetime said...

@ Yulia : Eh, office elo di sana ya? Lagian gua ke sono hari Minggu, seworkaholic itukah elo he..he..

@ Yenny : Iya, tp restonya lucu2, Denzel demen. Yang di atas kan ada tempat duduk resto yang bentuk kapal, kalau gak salah Y&Y ya? Kalau tempat main ada yang besar yakni Kidzania:)Cuma Denzel belom pernah tuh, takutnya belom ngerti. Kalau Luna dan Jovan udah bs kali ya..

@ Viol : Iya, potato head kan mainan di toys story yang mata hidungnya bs dicopot2 ya atau julukan buat orang he..he..
Dia kan masih tenar dan happening, Vi. Malah kalau bukan karena puasa kayanya hrs reservasi biar dpt tempat jadi kasih diskonnya masih irit2. Mudah2an ntar2 bener deh ada diskon 50%, gua jg mau balik:P

Once in a Lifetime said...

@ Cyntha : Kayaknya emang bukan hang out mommies bawa anak, kemaren yang lunch di sana expat semua:P

@ Veny : Ha..ha astaganaga emang. Pikir2 dia untung gak ya? Gua ke pasar beli ayam aja seekor udah 38rb kalau kampung, 24 rb kalau kalasan.

@ Felice : Arsiteknya bule atau orang Indonesia, Fel. Ok kok desainnya, tp kalau di dalam kesannya gelap, cocok buat yang mau romantisan ha..ha..

mamipapa said...

orang indo el, gw sempet liat kok orangnya hehehe...waktu itu mereka miting bareng di PP ada deh tpt makan terpencil kaya makanan belanda gitu tapi gw lupa nama tptnya apa...yg byk rak2 pajangan wine2..dari depan kaga keliatan kaya resto tapi kaya toko pernak pernik..

justru krn gw liat tptnya romantis penasaran mau nyoba (kaya dl penasaran nyoba delarossa kemang) udah nyoba baru puas wakakak

jenzcorner said...

hehehe... gw punya pengalaman buruk sama Potato Head ini, dulu waktu baru2 buka kan hip bgt tuh, gw telpon jumat pagi mo reservasi utk jumat malem dijawab fully booked, klo mo reservasi 2 minggu sebelumnya katanya. bete bgt deh gw.

bbrp bulan kemudian gw reserve lagi beberapa hari sebelumnya untuk dinner jumat malem. dapet sih.. tp ditaronya di bawah shaft AC yg dapet tiupan angin yg bikin meriang.

Makanannya pricey bgt klo kata gw, dengan rasa so so doang. design tempat oklah.. rustic2 gitu, di Jakarta banyak kok tempat yg konsep restonya lucu2.. walo harga makanannya juga lucu2 amit :D

sorry jadi curcol nih :">

jenzcorner said...

oiya, fyi seblahnya Potato Head ada resto yg judulnya Capocaccia. itu Italian sandwichnya mantab bgt. cm ya mehong juga.

klo di PP favorit gw & sop sih tetep Ootoya, masakan jepang gaya rumahan. :)

Once in a Lifetime said...

Oh, iya Ootoya yang pernah elo bilang itu, gua belom sempet nyoba tuh, kpn2 yuks!

Post a Comment