Wednesday, August 25, 2010

Bento Mr. Whatever

Salahkan daddy yang udah dipesen2in masih aja salah membeli roti coklat..

Salahkan tukang roti bikin rotinya kok berkerut gak mulus..

Salahkan waktu yang mepet sehingga gak sempet bisa ulang..

Yang penting jangan salahkan mommy hi..hi..


Gue : "Denzel, nih bekal hari ini Mr. Bread (Pitt) yang enak rupawan"

Hubby (setelah melirik sepintas) : "Maksudnya Mr. Obama."

Gue : *yang udah mau marah tapi setelah lihat2 lagi...* " Denzel, bekalnya bagus nih... Pak Raden:)"

Denzel : "Yay..." *untung nyalinya gede so gak nangis malah senyam senyum*

Yang penting bekal hari itu ludes tak bersisa *menghibur diri*






19 comments:

mamipapa said...

huahahahah pak raden sampe ngakak ...

gak apa2 yg penting abis yah dan rasanya enak :)

matanya pake keju slice sama pake buah anggur yah?

Arman said...

hahaha lucu.. :D

Pitshu said...

mirip obama iya, mirip pak raden juga iya wakakakaka :)

Amey said...

Wakakakkaka kocak banget, anak2 mah gak ngerti bentuknya bagus, yang penting lucu en rasanya enak kekekek

bulanredup said...

hahhahha, bikin pak Ogah nya kapan, Lis?

once_alifetime said...

@ Felice : Matanya keju dan choco chips. Mulut dan rambut dari nori.

@ Arman : Thanks:)

@ Pitshu : iya ya he..he..

@ Amey : tul, selama ini mau sehancur apa pun belom pernah komplen, ngga tahu deh kalau udah segede Zio gimana?

@ Yenny : Ha..ha.. elo nyamber aja, hmm kayaknya lebih gampang tuh.

Cyntha said...

hahahaha......item bgt tuh roti :D
untung denzel berlapang dada, ga protes wkekekeke....kata denzel yg penting perut kenyang dah :D

Clo said...

rotinya keliatan gede.. denzel bisa abis ya?

kreatif lo, bisa kepikiran hias roti..

Veny said...

lbh mirip pak raden El !
pasti Danzel menghargai buatan mommy lah !

kartika said...

hehehhee ada2 aja mirip obama...pak raden...
yg penting abis, seneng kan kita bawainnya

Ah Boy's Mom said...

hahaha... lucu banget itu roti, bulet item, matanya melotot. mommy kreatif sekali...

Journal Mommy Yenny said...

aih, denzel pinter banget ya
Bagus, el...

Yulia said...

wkwkwkwk....
yg penting rasanya El.

Belzy said...

hhaahahahahahaaha.....maap maap lis, gue ampe ngakak baca postingan elo ini plus pas liat fotonya :). iya liz mirip obama, tapi mirip pak raden juga...hahaah bisa lagi elo keingetan pak raden....bwahhaahahha aduhhh gue sambil ngetik masih sambil ketawa2 ndiri ....hihhiihi lucuuuuu :)

once_alifetime said...

@ Cyntha : Gua pesen roti isi coklat, kayaknya ini triple coklat, udah adonan item, ada lagi flek2 coklat, bagoes..

@ Xiao Yan : Dia kan gembul spt mamanya he..he.. rata2 bawa bekal habis atau sisa sedikit kecuali bawa fettuchini kemaren sisa banyak, mungkin karena makannya lama.

@ Veny : Betul dong observasi gua ha..ha..

once_alifetime said...

@ Kartika : Iya, kalau gak habis suka penasaran, apa gak enak atau anaknya sakit he..he.. soalnya biasa makan banyak.

@ Lena : Ho..ho.. syukurlah masih ada yang anggap lucu, gua malah pikir syerem :P

@ Yenny : Makasih ya, Ten. Suka bingung rencana bentonya karena dia makannya jam 9 pagi, kalau berat2 kayak nasi belom pas kali. Kalau Bastian bawa bento apa, Yen?

once_alifetime said...

@ Yulia : Betul..betul..betul..

@ Bel : Tadinya udah rada kesel ama suami tapi pikir2 emang mukanya mirip pak raden lagi melotot, sayang gak sempet lagi bikin kumis karena sekolah Denzel masuknya jam 7.

Journal Mommy Yenny said...

Bastian belum sekolah, el
jadi blm gue bikinin bento :-p

Y3nn1 said...

hahaha...lucu nih bekalnya...disamain keq obama pula wakaka...

Post a Comment