Thursday, August 26, 2010

Till We Meet Again



Kemarin malam sambil peluk2an di ranjang sebelom tidur.

Gua : "Denzel, mommy besok pergi nih."

Denzel : "Ga boleh... mommy ga boleh pegi!"

Gua : "Kenapa? kan mommy perginya cuma seminggu?"

Denzel : "Nanti mommy sedih!"

Ya ampun, mungkin maksudnya dia yang sedih atau bisa canggih baca pikiran gua, tapi emang gua udah sedih duluan hiks hiks...

Gua baru tahu juga meski belom berpisah, rindu bisa muncul duluan meskipun orang yang dirindukan ada didekapanmu.




Pipi yang sering gua emut

19 comments:

Veny said...

mau kemana El ? pasti danzel sedih tp gak nangis kan ?

bandit™perantau said...

pria itu..
Imutnya minta ampun... :)

debby tondo said...

Denzel nginep rumah alden aja yuk hihihhiihih

Pitshu said...

wew... mau kemana ?! ikoeeetttt ... *lah Danzel aja ga di bawa, g mau ngikut hahaha*

bulanredup said...

hehhehe, ninggalin anak seminggu rasanya kayaks etaon, dari bayi sampe umur 7 taon, gw cuma pernah sekali ninggalin anak selama seminggu en rasa rindunya membunuhkuuuuuu.... hahhahah...

BTW, mo kemana Lis? mo ke Hongkong lagi ya?? :D

christinewu said...

Denzel lucuuuu foto terakhir tuh gw demen banget! Gw jg mo ikut donk.. :)

Ah Boy's Mom said...

aiih pipinyaaa.... pantes suka di emut mommy.

aduh, seminggu ninggalin danzel. ga bisa diajak aja sekalian?

Journal Mommy Yenny said...

dueeehhh...pipinya napsuin benerrr...

Maria Henny said...

mau kemana El?? gue blom pernah juga nginep terpisah dari anak El.. sedih pasti, tapi kalo urgent mau gak mau yah..
Denzel pasti nyari u loh, nanti pulang u coba tanya suster u deh hehehe *penasaran*

Cyntha said...

gw juga blom pernah ninggalin aira sampe berhari2. jd ga tau rindunya kayak apa yaa :)
hahaaha....pipinya denzel diemut, dia mau tuuh el??? aira aja kalo gw cium lamaaaaaa, suka berontak2 ga mau :D

Arman said...

iya mau kemana el... duh kok rasanya sedih banget...

ernie mommy chloe said...

mau emut pipinya juga donnnngggg....
*gemessssssss* :D

Yulia said...

mo kemana li... kok judulnya sedih amat.. hiks

kartika said...

pipinya emang mengundang sihhh...hihihi

pinkbuble said...

El, kau kemana seminggu???

Y3nn1 said...

Ajakin aja ^_^

th3sea said...

iya, mau kemana el? tugas?

Yenny - Fidel n Feo said...

El dah pergi ya? JJ ke mana lg? ditunggu ceritanya yah

Denzel makin ganteng yah, rambutnya bagus hehehe
rambut Fidel masih tipe cepak aja, blm tahu mo dimodelin apa

gua kalo ninggalin anak kerja juga sedih rasanya, apalagi sejak ada Feo yg lucu n pinter ketawa, jd pengen di rmh aja, gimana lue yg pergi seminggu huhuhu...pulang2 bawa oleh2 yah buat Denzel hehehe

once_alifetime said...

@ All : haloo, udah pulang nih. Tunggu postingan gua ya:D

Post a Comment