Saturday, June 26, 2010

Info Hiburan

Anak-anak libur tapi anda belom sempat mengambil cuti utk liburan keluarga? Pusing mendengar dan melihat kebetean anak? Merasa bersalah setiap melihat tatapan memelas anak anda minta dibawa jalan2 *ini gua!* Mudah2an, cuplikan catatan gua dari iklan Kompas beberapa hari yang lalu bermanfaat:)

MOI
Sponge Bob
18 June - 18 July
Utk Fri, Sat, Sun 2pm and 4 pm
Belanja 100 rb naik becak atau delman gratis

Supermal Karawaci
Kampung Upin Ipin
18 June-31 July

PIM2
The russian flying trapeze
(jadi ada akrobat rusia yang mana orangnya gelantungan dalam mal, unik ya:P)
Main atrium
Sat and Sun 4 pm dan 6.30 pm
18 June - 11 July

Central Park
Meet n Greet Dora@ Laguna Atrium
2 pm and 4 pm
18 June - 18 July

11 July @ Tribeca Park : Dora's nature camp
10 dan 18 July @ Laguna Atrium Samuel AFI

MKG 3
16 June - 11 July
Chocolate all you can eat
*Ini mah acara yang cocok utknya mamanya Denzel:)*

Plaza Atrium
Main bola, mandi bola, mandi pasir 25 rb per 45 menit.
(gua catet krn Denzel cinta mati ama pasir tp masih wandering pasirnya kotor apa nggak terus takut kalau anak2 saling lempar2an pasir masuk ke mata, jd just see the condition later)

PS.
1.Catatannya gak lengkap banget ya? Sori, gua catet banyakan yang kira2 Denzel suka doang dan jatuh2nya weekend, sepertinya weekday jg banyak atraksi kok. Sayang gua gak nyatet jamnya. Telpon aja ke malnya:)
2. Yang mana yang bagus? Lha, gak tahu, gua belom bawa Denzel ke satu pun yang di atas, tapi sekedar nyatet aja udah bikin hepi dan mengangkat guilty feeling gua dikit. Mulai besok ding mau bawa Denzel jajalin satu2
3. Gak hanya seru utk anak kok, nyatanya papanya Denzel udah pengen lihat trapeze aja:P Kalau gua? ada deh.....he..he..

Btw kalau ada yang mau sharing info2 lainnya, jangan sungkan2 ya.

10 comments:

Anonymous said...

wah info bagus nih buat yang tinggal di indonesia Lis..

Pitshu said...

eh liburan anak sekolah sampe kapan sih ?! juli masih liburan anak sekolah yah ?! klo juni g tau sih liburan anak sekolah, lunch di MTA atau CP aja sekarang rame banget, banyak keluarga yang bawa anak2 na ^^

Journal Mommy Yenny said...

let me guess....lo pasti mau ke MKG 3...!! hahhahahaa
gue jg blm sempet ajak anak2 ke mana2 neh

Arman said...

mandi pasir??? jadi disiram2in pasir gitu el? hehehe

aduh gua dibayar 1 juta juga kagak mau dah mandi pasir... hahaha (rupiah ya, kalo dolar mungkin gua akan pikir2... :P)

Once in a Lifetime said...

@ Susie : Cuma secuplik aja, kayaknya sih semua mal ada acara deh:P

@ Pitshu : Sampai pertengahan Juli rata-rata, Pit. Ada juga yang sampai akhir Juli (sekolah internasional)

@ Yenny : Sama juga toh, ha..ha ada aja deh:P Kalau elo yang mana dong?

@ Arman : Ah, masa sih man? Kenapa, gua mah mau2 aja lho, elo jangan2 ama kayak Viol demennya mandi duit ha..ha.., eh bener kan viol yang pengen mandi duit kan, ntar gua dijewer pula salah nunjuk.

Cyntha said...

kurang el, yuppy land di pacific place :P

dari info elo yg paling gw taksir siy(bukan aira) yg mkg dweeeh huehehehe

Mamana Clo said...

Happy Birthday Denzel !
Kirain mamanya lagi pilih tempat buat perayaannya hehehee....

Pucca said...

kalo lu pasti mau makan coklat sepuasnya.. kan kan? hihihihi..

haha.. si arman mah bukan takut pasirnya tapi bintitannya, padahal maen pasir kan seru ya, dulu waktu kecil gua paling hobi dikubur di pasir di pantai, rasanya dingin2 lembab :P

mandi uang mah gua gak nolak deh, kok gak ada ya acara mandi uang di mall2, mandi koin emas gitu gua pasti ikut deh haha..

buat denzel n anak2 semuanya, selamat liburan yaaaa :D

Ratusya said...

huaaa pantesan kemaren pas gua ke atrium, peeennnnuuuh banget. di tengah2 mol ada lapangan bola mini, ada main pasir, ada trampolin, ada mandi bola. tapi yang pasti emang ga ada mandi duit. itu mah si viol, arman & paman gober doang yang bisa.. huahaha

Arman said...

nah viol tau tuh... :D
kalo mandi pasir gua pasti bintitan. trus harus ke dokter buat dioperasi. udah berapa duit tuh terbuang. kalo cuma dibayar 1 juta rupiah, sisanya paling cuma dikit. gak worth lah. hahaha.

kalo dibayar 1 juta dollar, mungkin sisanya masih banyak, akan dipertimbangkan. hahaha. emangnya ada gitu yang mau ngasih duit? :P

nah kalo mandi uang... ya itu sih pasti mau dong.... :D

Post a Comment