Saturday, May 01, 2010

Can't Decide

Oom dan Tante...., tolong pilihin gaya lambut yang cocok buat Denzel ya. Makasih sebelumnya:)












Denzel sih terselah yang mana asalkan jangan yang ini lagi :


PS : Kalau foto terakhir tiba2 udah didelete berarti postingan gua kepergok hubby dan sudah diomelin habis-habisan:P

23 comments:

Cyntha said...

hahahahaha....itu rambutnya denzel dikuncirkan ya sa?
udaaaaa buruan bikin atu lagi biar rambutnya bisa dikuncil2 ^_^

tante pilih yang cepak doooonk buat denzel biar tambah ganteng :D

kurnisantimichael said...

pilih no 5..hehe..gue si suka anak cowo rambut pendek rapihhh..denzel rambut panjg kaya anak cewe..cantiikkk :D

Veny said...

g pilih no 2 dr atas kae bintang2 pop Jepun n Korea skrg he22 keren ..biarin dibilang kae anak ce . kan di sono lg model laki2 tampang perempuan bukan banci or gay loh ! asli lalaki loh pake baju maskulin juga loh he22

kartika said...

menurut gua sih mendingan pilih yg pendek2 aja...soalnya panas kan di jkt, nanti uda gedean baru deh mulai model yg agak panjangan dikit

livia said...

yg keempat, biar kaya lee min hoo, *ngeces

Quinie said...

auntie quinie paling suka denzel pake model rambut no. 5. machooo man!!!
ada2 ajah emaknya nemplokin model rambut :D

pinkbuble said...

Sapa yang kuncir-kuncir rambut Denzel El???

christinewu said...

Yah gw malah sukanya rambut Denzel yg terakhir hauahhaha. Lucu bangettttttttt.

Apa aja Denzel mah ganteng dah! Asal jgn panjang2 kan kasian gt masih kecil nutupin mata hihihihi.

Belzy said...

huahhahahaahaahahaahahaaha.......itu lucu amat di kuncir 3 gituuuu...hiihiiihihi.....ni pasti kerjaan emaknya niyyyy :)).
Gue demen liat denzel di nomor 4 sa, kayak F4 gitu :). Tapi nomor 5 juga rapi tuh, kalo masih kecil mah mendingan nomor 5 yah anaknya juga ga gerah...huehehehehe :)).

Pucca said...

hahahaha... dasar lu el, rambut denz lu kuncir 3 kasian amat denzel, mama kalo kepengen anak cewe bikin lagi donk wakakakak :D
untung gua liat sebelum kepergok hubby lu :P
gua suka no.5, pilihan kedua no.1, gua demen rambut rapih gitu :)

Arman said...

huahahhaa iseng banget lu el... :P
si denzel nya ya nurut aja ya? hehe kasian denzel dijadiin mainan ama mommy nya...

once_alifetime said...

@ Cyntha : Iya he..he.. Elo senang yang cepak ya..sip.

@ Santi : Iya nih. di sekolah dan mol suka nyangka nih anak cewek haishh....

@ Veny : Langsung mukanya sih Denzel gua liat kalau rambut panjang emang kayak udah abg2 ya ha..ha..

once_alifetime said...

@ Kartika : Sama kayak pendapat papanya Denzel, pas gua mau panjangin dikit belakangnya, dia udah nyuruh gua bawa ke salon, gerah katanya. Apalagi seminggu ini ampun deh, pake AC pun gak berasa dinginnya lagi..global warming.

@ Livia : duh..duh plis bilang yang ngeces Ndut 3 yang manies ya hi..hi..

once_alifetime said...

@ Quinie : Wah gua tahu deh cowok idaman elo pasti type2 tentara gitu ya potongannya xi..xi..

@ Elrica : hik..hik... ngaku..ngaku dah gua *jangan marah ya*

@ Christine : Thanks:) Iya kasian kalau nutupin mata.

once_alifetime said...

@ Bel : lucu ya, si Denzel aja liat ketawa2 sendiri tapi disuruh milih yang mana, mau semuanya tapi terutama dia demen banget liat yang kribo, katanya rambut bagus..banyak ya? Kasian sekarang kan rambutnya tipis jadi seneng kali dia kalau rambutnya tebal even kribo ha..ha..

@ Pucca : ha..ha.. dia gak ngefans ama blog gua, baca hanya kalau gua minta jadi sampe sekarang masih aman.

@ Arman : Sambil nonton TV, Man. Kalau udah nonton biasa gak terlalu sadar lagi diapain jadi gua kalau gunting rambut, gunting kuku, nyuapin obat pas dia lagi asyik nonton. Hbs itu dia pegang2 sih tp gak langsung gua bukain, foto dulu dong, iseng banget ya gua.Kasian emang si Denzel, emang Esther gak suka iseng ya, Man?

th3sea said...

gua demen yang rambutnya kuning... jadi kayak bule :D

Clo said...

hahaha.. ntar kalo udah gedean denzel yang bakal minta hapusin gambarnya itu..

Pitshu said...

g suka gambar ke 3 dan 10 wakakakaka :)

Y3nn1 said...

Vote buat model no 5 dan 11 hehehe....duh...pasti kerjaan mamanya nih yang bikin kuncir denzel kaya siswa ospek begitu kekekeke....

mamipapa said...

wakkaka

elo iseng bgt sih el...hobby edit2 foto denzel hehehe

btw loe suka kuncir2 dia yah hihi, dulu juga ada kan di posting yg mana gitu gw lupa si denzel juga di kuncir deh hahaha tp muka nya emang menggemaskan yah :D

once_alifetime said...

@ desy : ha..ha sayang kurang belo ya:)

@ Xiao Yan : tak sabar nunggu Denzel udah bs baca terus baca blog mamanya ha..ha..

@ Pitshu : Thank you, tante Pitshu:)

@ Y3nn1 : Bener juga ya kayak ospek padahal maksudnya bikin kuncir yang lucu:)

@ Felice : ingat aja Fel, malu nih ketauan mama iseng :P

ashleyprincess said...

suka nomor 4.. kebayang gedenya pasti ganteng banget kaya artis2 korea or hongkong sana *ngiler*

Maria Henny said...

hahaha.. iseng banget neh mami Denzel, gue jd ketawa sendiri baca tulisan u "kepergok laki u n dimarahin" hehehe..

Post a Comment