Wednesday, April 28, 2010

Bukan Sekedar Pajangan

Rumah gua hampir bisa dibilang bersih dari pajangan. Paling foto2 Denzel yang bertebararan sana-sini. Kadang kalau lihat pajangan yang lucu pengen juga sih, tapi ada anak kecil repot ya, gua gak mau dikit2 ngelarang Denzel main lempar2an atau tendang2an bola. Atau ngelarang dia lari-lari..

Tapi akibatnya cuma bs kagum aja kalau lht pajangan ini :




Atau ini:




Sampai kemaren tiba2 ada pajangan gratis :)



29 comments:

mamipapa said...

hahahah sampe ngakak gw, soalnya gw scroll pelan2 layarnya, tiba2 makin turun makin turun liat si denzel lagi nungging hihihih

Arman said...

hahahaha....
kok si denzel bisa nungging disitu sih???

Cyntha said...

hahahaha..koq bisa-bisanyaaaa denzel nungging dilemariiii???
bole tuh el di bikin kuis wkekekekeke

debby tondo said...

denzel mau jd pajangan juga ya? hahahahhaha lucu bgt gayanya :)

christinewu said...

Huahahahha Denzel Denzel.. udah mirip tuh ama pajangan di foto pertama nungging2 gitu.

ameykiyut said...

haha emg persis ama pajangan2 di atasnya :D

Pucca said...

ahahahaha... denzel mau ngapain tuh el? aduh.. tampangnya badung ya disitu hihihi :P

jenz said...

hahahaha, lucunya... coba Denzel disuruh jadi pajangan pas abis mandi & blom pakaian ya ;))

once_alifetime said...

@ Felice : pasti elo mikir gua mau atau baru beli pajangan kan? hi..hi..

@ Arman : Tahu tuh habis lari2 berkeringat tiba2 nemplok di sana lama, kayaknya kecapean.

@ Cyntha : kegampangan kuisnya ini mah, apa dong pertanyaannya?

once_alifetime said...

@ Debby : reaksi pertama gua suruh dia turun takut kepentok kepalanya. Tapi yang namanya Denzel makin dilarang makin nempel dia di sono:)

@ Christine : Iya, gua ampe googling2 gambar ada yang mirip gak ya ama gaya Denzel he..he..

@ Amey : Dicari yang mirip, Mey:)

once_alifetime said...

@ Viol : lagi fase keras kepala, Vi. ada 15 menit dia begitu cuma ganti posisi kepala di kiri, trs di kanan. Makanya gua sempet lari ambil kamera.

@ Jenz : Biar mirip ama yang kedua ya:P

AnGeL said...

wkakaka nungging

Clo said...

musti disimpen tuh gambarnya.. ntar gede kasih liat denzel hahaha...

th3sea said...

jiakakakakakaka lucu banget 'pajangan' nomor tiga el... hi3x...

Y3nn1 said...

wakaka...pajangannya bagus2 semua...terutama yang terakhir tuh, ukuran gede hahaha...

Selvi said...

yah ampun denzel kamu lucu banget sih.
tau nga el, beberapa hari ini gua lagi bt dikantor, no senyum apalagi ketawa. pas liat foto denzel ini bisa bikin gua ketawa.

Pitshu said...

WAKAKAKAKAKAKK!! lucu banget pajangan yang satu ini, beli dimana?! berapaan harganya?

Shanni said...

asli bikin gw ngakak tuh gayanya Denzel. kirain emang elo baru beli pajangan hahahaha :D

ada2 aja gayanya ya :)
jangan2 nungging mau minta dede El :D

pinkbuble said...

Denzel sedang apa el? Hahahaha..*gw ngakak mendadak di mrt*

Journal Mommy Yenny said...

hohohohohoho...bagus koq gayanya denzel.... *hihihihihi*

once_alifetime said...

@ Angel : ^-^

@ Xiao Yan : wah bakalan malu dianya:)

@ Dessy : Thanks, des.

once_alifetime said...

@ Y3nn1: Iya, gede dan berat nih sekarang:)

@ Selvi : Syukurlah bs bikin bumil cembetut jadi ketawa he..he..

@ Pitshu : Order sama yang di Atas, harga Priceless!

kartika said...

ahahahhaa....knp bisa gaya gitu denzel???

once_alifetime said...

@ Shanni : Posisinya gak tahan ya, Shan, kayak baby lagi:) Gua belom siap deh thn ini:)

@ Elrica : lagi iseng tadinya habis lari2, trs beneran lama gak mau turun nungging2 di sana.

@ Yenny : Thanks, Yen:)

Veny said...

kalo yg itu ember bukan sekedar pajangan .. ha222
kok bisa sih dia naek disitu n nungging ?

Tine said...

Wahahaha Denzellll berhasil bikin gw ngakak El!
Bukan sekedar pajangan! Top!

Patzie said...

xixixi... DEnzel Denzel!!!
Kamu Minta mami punya DD lagi geh biar gak jadi Pajangannya mommy...

livia said...

pinjem dunk pajangan yg terakhir itu.. :))

once_alifetime said...

@ Veny : mau2nya dan suka2nya dia, Ven. Lagi fase makin dilarang makin keras kepala:)

@ Tine : he..he, thanks Tine!

@ Patzie : jangan duluuu deh.

@ Livia : Barter beberapa jam boleh deh ama Ndut3 xixi..

Post a Comment