Tuesday, March 30, 2010

Clover Palace

Minggu lalu kita lunch di Clover Palace, sebuah restoran Chinese Seafood di Central Park. Berikut makanan yang kita pesan:


Lucunya meski mengusung dimsum dan chinese food pada umumnya, ternyata ada juga japanese foodnya lho yaitu berbagai jenis sushi. Sebagai penggemar sushi, gua gak kuasa untuk tidak memesan Salmon melted 42K, rasanya di luar dugaan cukup lezat meski porsinya gak besar tp rasanya gak kalah ama restoran2 Jepang lho! Ini pertama kali Denzel makan salmon, suka juga nih bocah.


Berikutnya asparagus crab meat soup, sekitar 28K, rasa standard.


Ini penampakan fried squid with pineapple sauce, 59 K. Rasanya yummy, selain cuminya segar, rasa asam dan manis dari nanas berbaur pas dengan kegurihan daging cumi.


Lanjut ke tahu2 yang sekarang lagi 'in' yakni fried beancurd with chef special, 58 K. rasanya ok lah, daging cincangnya meski enak kurang banyak menurut gua.


Berikutnya kungpao chicken. sekitar 42 K. Rasanya sebenarnya lumayan tapi kurang kacang mede. Dikemas dalam mangkok gorengan sama spt di Red Duck.

Promo sebenarnya ada 2 untuk hari Minggu yakni Mega promo 50% menu ala carte atau 30% dimsum tapi kedua promo gak bs digabung. Curang ya? kan gua pengen makan dimsumnya juga. Ada sih, hari Senin-Sabtu untuk brunch dan lunch bs makan dimsum AYCE hanya 49K/pax. Mega promo berlangsung hingga 11 April 2010.


Akhirnya gua hanya coba hakau 12,5K aja, ternyata lumayan enak lho, kulitnya cukup tipis dan daging udangnya segar:) Untuk minum kita pesan chrysanthemum tea 5k/pax.

Results :

Ambience : 8/10

Food : 8,5/10

Price : 7,5 /10 (kalau tanpa diskon)

Service : 6,5/10 (sambil ngantri gua pengen pesen dulu ternyata tidak diperkenankan, terus buku menu direbut kembali meski gua bilang hanya mau lihat2 , yang kedua mungkin karena promo makanan agak lama datangnya especially yang datang siang, gua lihat ada pengunjung dari 2 meja yang marah2 dan meninggalkan restoran saking lama, untung gua datang awal)

Overall : 7,63/10

Btw kalau suka browsing review aneka kuliner lezat, bisa lihat juga di Openrice

Clover Palace
LG #139-140
Telp 56985318

15 comments:

Anonymous said...

masa cuma liat2 menu aja ga boleh sih... klo gitu buku menunya diumpetin aja ga usah ditaro di depan hehehehhe

berarti kesimpulannya klo diskon bolehlah makan disitu ya El :)

Pitshu said...

gambar yang ke-2 dan ke-4 keliatannya enak :), di cp g baru nyobain resto jipun na.. sushi mori kalo enggak yah! lupa wakakakak ^^

Mamana Clo said...

sushi-nya keliatan enak.. tapi harganya relatif mahal yah kalo ga ada diskon. pengen nyoba sushi mori di CP, enak ga yah?

Patzie said...

Wah kebetulan gw baru mo coba lcover palace *abis promo disc menggoda*
Btw dimsum cuma disc 30%?
AYCE 49K++ itu hari jumat libur berlaku gak yah?? hehehe

Pucca said...

murah juga ya ayce dimsumnya segitu el, sayang gua lagi pantang udang, dimsum kan semuanya udang, tapi sushinya boleh tuh, sushinya juga diskon 50% ya kalo pake mega?

Once in a Lifetime said...

@ Debby : emang ada 1 buku di meja depan tp trs ada beberapa buku yang beredar di antara antrian orang2 di luar, pas ada yang minjemin gua baru juga dipegang langsung diminta secara paksa:( Bukan karena menu di dalam kurang lho tp lgs disimpan ama pelayannya, kayak ada yang mau ngambil aja.

Iya, kalau diskon bolehlah:)

@ Pitshu : enak gak, Pit?

@ Clo : wah, harus tanya Pitshu, gua jg belom, emang banyak resto2 di sana lho, May Star ada jg!

@ Patzie : mending telpon dulu ya, Pat! Kalau pun nggak tetep berlaku 30% kan? Kalau dim sum gak usah pake CC ttt.

@ Vio : Iya, minimal 200 rb sebelom diskon.

@

Arman said...

el kalo disini banyak lho resto yang krisis identitas gitu. jadi ya either gabungan chinese dan japanese atau thai dan japanese. lucu emang ya, ada chinese food tapi ada sushi juga. hehehee.

Ratusya said...

ya masih nyambunglah kalo chinese resto gabung2 menu ama japanese, yang gag nyambung kalo gabungnya ama menu rumah makan padang. hihihi..

Y3nn1 said...

Tertarik ama penampakannya :) . Masa sih sampe segitunya, liat menu aja ga boleh....ihh...sebel banget...kalo gw udah gw tinggal kale, ga jadi makan di sana lagi hehehe.... :P

Anonymous said...

Duhhh laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.. Overall enak donk ya? Soalnya gw rada skeptical kl pegi makan di tmpt yg makanannya jenisnya terlalu banyak. Maksudnya, makanan chinese ada, jepang ada, western ada, semuanya jg ada (jd ky ga ada yg khusus gitu), biasanya ga gitu enak hehehe.

Tp foto terakhir sih kynya enak tuh!

Once in a Lifetime said...

@ Arman : maksud hati mau menjaring sebanyak mungkin pelanggan kali tuh.

@ Ratu : haha.. bisa aja, jd mikir ide yang bagus tuh:)

@ Y3nn1 : habisnya penasaran kok banyak yang makan he..he..

@ Christine : Iya, enak kok meski menu campur2. Gua jg iseng nyoba sushi doang tanpa ekspektasi tinggi tyt yummy:)

Pinkbuble said...

Kung pao chickennya kayaknya enak ya el? Tapi kok servicenya butut yah..? Gw bs bete duluan kalo service nya acak adut..-_-'

Once in a Lifetime said...

@ Elrica : maklum resto baru kali, pelayannya bingung2.

kamilah said...

cuma bisa bilang untuk clover palace makanan nya....."MANTABBB EUYYYY"

Anonymous said...

Clover Palace promo Rp 50.000++/pax
sampai akhir tahun.
Setiap hari Senen: Chinese Shabu
Tea & Steam rice
Setiap hari Selasa: All YOu can eat Dimsum all Items
Setiap hari Rabu : 10 pieces of different taste of our sushi world

"We are giving not only good food. But also, we are very concerned with healthy food, prices and ambiance"

Post a Comment