Wednesday, February 17, 2010

Boink...boink..... (Updated)

Kalau ke tempat yang ada trampolinnya, Denzel selalu berseru tampolin..tampolin! Di Tumble Tots, salah satu favenya jg trampolin. Meski kadang udah giliran anak lain, dia belum rela turun, jadinya sering berduaan desakan ber-boink..boink di trampolin yang sempit itu.

Apalagi ngeliat trampolin besar dengan gantungan yang di mal2 langsung dia nunjuk-nunjuk terus bilang "Denzel mau ajah.. naik ajah... TAMPOLINN..TAMPOLIN!!"Tapi ya gua masih khawatir, apalagi liat ada yang lompatannya tinggi trus pake jumpalitan di atas.. hiii serem. Terus setelah gua tanya, minimal BB 15 kg, Denzel baru 13 kg kurang. waktu itu. Tapi beberapa lama kemudian gua lihat postingan Elsiey bahwa si Axel naik dan fine2 aja. Akhirnya sekitar tiga minggu yang lalu, dengan hati yang lebih rela gua pasrahin si Denzel naik trampolin ini di MAG meski BBnya masih kurang 1kg alias 14 kg.

Berkali-kali gua tanya beneran gak dia mau, kalau nggak jadi gak pa-pa kok, tiketnya masih bisa naik komedi putar atau train... eh dia tetep mau, yah sudah.. Meski begitu Denzel pasang tampang serius mlulu... ha..ha tegang kali ya, sampai udah melenting2 boink...boink... baru dia ketawa2 lepas. Gua yang gelisah gak menentu, gua bilang ke masnya jangan tinggi2. Hubby bilang gak pa-pa, ditinggiin aja sampai dia bilang takut atau cukup...haissss.... Lha gua bilang jangan2 anak ini mirip gua semakin takut semakin speechless gimana coba?? Hubby cuma tersenyum geli.

Setelah selesai dan diturunkan ternyata Denzel belum kapok dan ngoceh2 terus dia mau lagi tapi untuk edisi perdana cukup dulu sekali dulu, sampai jantung mama normal kembali dulu ya, nak:)

Safety first


I believe I can fly


Align CenterAlign CenterLanding (keliatan lebih pucat atau perasaan gua?:P)

Btw ada yang mau tiket Atmosfear (FX) gratis? Nggak ada kuis cuma syaratnya harus nyobain sendiri dan cerita pengalamannya di blog masing-masing...hahaha kalau mau lebih dari selembar jg boleh... gua ada 7 tiket berlaku hingga 28 Februari 2010. Ayo siapa berani???

Kalau tertarik silahkan kirim nama dan alamat lengkap ke once_alifetime@hotmail.com beserta jumlah tiket yang diinginkan (max2). Ditunggu paling lambat hari Minggu karena senin gua udah mau kirim (bebas ongkir kok). Persediaan terbatas nih makanya buruan ya:)

26 comments:

Pucca said...

denzel berani naek itu ya hihi.. gua yakin deh kalo gua masih kecil gua pasti gak berani naek hehehe... serem kan ya terbang2 gitu..
tiket atmosfear ya.. nti gua tanyain david hehehe

Selvi said...

gua tau tipe axel dan denzel pasti berani deh main begituan. kalo brandon kan tipe gua banget, liat aja dia melongo. hahaha...

yah sayang gua nga bisa ikutan main perosotan di fx. kalo kasih hubby, dia juga udah pernah dan komen nya biasa aja.

harusnya tuh kasih ke gua, yg super panik dan histeris. pasti seru didalam perosotannya. hahaha....

Bunda Raka said...

huaahhh Denzel bener2 hebad!! berani yak :)
Raka belum berani, malah emaknya yang mupeng pengen banget nyobain nih hehehe

Bunda Raka said...

Mom, bersedia nih saya terima tantangan di fx, pasti dilaporkan dengan sangat jelas deh. tiketnya gratis nih??gimana ambilnya??hehehehe

Anonymous said...

alden sih kynya ga berani tuh loncat2an disitu, bisa nangis kejer yg ada ;p

Denzel beranin banget, kapan2 tularin beraninya ke alden ya hehehehhe

bandit™perantau said...

haaa...

saya jadi malu.. kalah sama anak kecil..
saya belum tentu berani nyobain.. hahahaha
takut kepala sama badan dah terbang, eh kakinya tinggal... <---parno bgt ya.. hehehe

Pitshu said...

naik yang perosotan itu yah !? pengennnnn ^^
itu yang di mainin denzel g juga pengen nyoba tuh pas ke artha gading ^^, cuma si Buled, si Ucil pada bilang... " yah kalo lo mau naik, sendiri aja, kita jauh2 ga kenal" bahhh!!! itu bisa ga sih buat orang dewasa kek g kekekekeke...

Ratusya said...

huaaa.. gua juga paling takut naik gituan. takut trampolinnya jebol, takut pas dilambungin ga balik lagi, dan takut diketawaiin orang :D
salute ama denzel :D *mengaku kalah*

Veny said...

hebat El anak lo , g jg mikir kalo naek trampoline , ha22

Arman said...

wah denzel berani ya... pinter... :)

tiket atmosfear ya... gak jadi pake hadiah 100 juta ya? huahahaha :P

Belzy said...

hihihih, yang pucet mamanya kali niyyyy :). Iya denzel brani banget yakkk.....gue aja seumur2 belom perna naek trampolin....huaaaaa *malu dahhh gue ama anak umur dibawah 5 taon*

Once in a Lifetime said...

@ Vio : ah, kayaknya elo tipe berani kok! Ayo, kalau mau kirim nama dan alamat lengkap,jumlah tiket yang diinginkan (max 2) ke once_alifetime@hotmail.com.

@ Selvi : Iya, bumil dilarang naik:P Nanti deh habis ngelahirin coba ya ha..ha...

@ Bunda Raka : ayo dicoba:) kirim nama dan alamat lengkap ke email gua : once_alifetime@hotmail.com

Once in a Lifetime said...

@ Debby : Deb, tadinya Denzel jg bukan anak yang berani, contohnya jalan aja dia bener2 mantap baru 17 bulan saking takut jatuhnya. Pokoknya kalau dia nyadar gak ada yang nuntun tiba2 jadi berhenti jalan he..he.. Tapi setelah kemampuan motorik membaik (sering dibawa jalan, panjat2an, sekolah di TT) makin lama makin berani.. Alden jg akan makin berani kok, liat aja ntar he..he..

@ Bandit Perantau : Ha..ha untung bukan kepala yang ketinggalan ya, Bang? Habis biasanya yang naik begituan kan jumpalitan sampai kepala di bawah:)

@ Pitshu : gak ada batesan umur, Pit. Tapi berat elo berapa ha..ha.. minimal 15 kg- maksimal 40 kg. Ayo, mau ngga tiket Atmosfear? segera email gua ya: once_alifetime@hotmail.com nama dan alamat lengkap.

Bunda Raka said...

halow mom, udah email ya :)
semoga mpe sono gak berubah pikiran nantinya hehe bisa kena denda nih :D

Once in a Lifetime said...

@ Ratu : Gua malah pikir elo bakal seneng secara kan elo suka berpose 'lompat' pas difoto, nah kalau pake ini kan lompatannya tinggi dan wokeh..hi..hi...

@ Veny : Makasih, Ven. Akhir2 Denzel lebih berani, mungkin karena udah sekolah.

@ Arman : Ha..ha itu kan kalau ada yang mau nantangin 'gua yang penakut' buat naik. Kalau gua nantangin orang cukup gua kasih dah tiketnya :)

@ Belzy : bener, Bel. Hati gua dag-dig-dug terus tangan dan kaki dingin jadi mikir ini mah sama kayak gua yang naek kali ha..ha..

mamipapa said...

wuih denzel berani yah...hebat deh :)

Patzie said...

HEH TIKET aTMOSFER fx??
mAU!!!!... Gemana el cara dapetnya... soalnya gw penasaran pengen naek tuh maenan..*norak.com*

Niwei... GILE!!!! GW KAGUM MA DENZEL berani amat!!! selain Denzel manusia ikan.. ternyata DENZEL si SUPERMAN... hahaha *kan bisa terbang*

Once in a Lifetime said...

@ Felice : thanks:)

@ Patzie : buruan kirim alamat elo via email ke gua, alamat email ada di postingan. Selambat2nya mgg ya!

BabyBeluga said...

Wah asyik banget mainan trampoline. Lebih aman daripada punya trampoline gede di backyard. Jake py secumil doang trampolinenya. Yg gede, denger2 bahaya dan juga merusak pemandangan banget ha ha ha

Pinkbuble said...

Gileeeeeeeeeeeeeeeeeeee...itu tinggi banget nge-boink nya ato cuma keliatannya aja El??

Once in a Lifetime said...

@ Sylvia : Kalau di Indonesia jarang yang punya trampolin, mungkin karena halamannya kecil2 ya atau malah gak punya halaman:( Jadinya trampolin di mal begini jadi pilihan dan emang sih lebih aman karena biarpun tinggi dan besar kan pake safety belt.

@ Elrica : Mungkin karena fotonya dari bawah jadi kesannya tinggi banget ya? Kalau menurut gua sih lumayan tinggi jg sih ngelewatin titik tumpu yang di tengah itu, cuma nggak setinggi anak2 gede yang ampe pelintir2 kepala di bawah. Lagian bertahap banget awalnya cuma rendah2 aja, begitu anaknya gak nangis baru makin tinggi.. tinggi ha..ha..

Anonymous said...

Gw setiap ke MAG selalu muji anak yang berani naik ke sana, Denzel salah satunya yah. Hebat kau nak. Hebat juga mamanya berani ngasih ya...gw takut loh soalnya gw emg penakut bgt kepikiran aja nanti anak gw bisa ini itu..hehe dodol :P

Unknown said...

huah.. Denzel emang pemberani banget ya. dulu daku pas kecil penakut banget, ama gelap takut.. ama ketinggian takut, berenang takut.. ama semut juga takut.. ampun nda tuh? lol.. tp gpp, skrg badungnya dah keluar, dah berani yang challenging2 nan adventurous gitu.. :)

Anonymous said...

hebat denzel :D..michael aja ga berani..tp skrg udh mulai mau siy..cm ga berani..blum coba aja kali jd ga ketagihan :d

Once in a Lifetime said...

@ Maryna : gua jg awalnya agak takut kok tp lama2 lihat anaknya asyik2 aja jadi agak legaan. Hubby lebih cuek lagi, katanya anak cowok dibebasin biar berani:)

@ Willy : Nyatanya elo sekarang berani kan.. malah mandiri nun jauh di sana, hebat! Gua waktu kecil takut ama gelap, takut sendiri karena gua takut hantu... bener2 yang takutnya sampai kebawa2 mimpi, trs bawa2 salib niru film horor.. parah jg kan? haha...

@ Santy : Ha..ha belum coba aja, ntar kayak ke Kiddy cut, sekali nyoba besoknya pasti :'ma..mau trampolin lagi donks"

Anonymous said...

buset.. brani ya Denzel.. ck ck ck ck... *kagum*

Post a Comment