Wednesday, December 16, 2009

Seleb Dadakan



Bulan  kemarin gua lupa tanggalnya tiba2 manajemen RS nelpon gua, diminta jadi narasumber acara  talkshow. Setelah gua main ok aja ternyata di sebuah stasiun TV!!! Hah, kirain di radio. Kalau di radio mau garuk2 kepala, korek2 hidung, melet2, salting, saltum or whatever kan gak ada yang liat, kalo ini... mana gua dah tahu tampang gua sama sekali gak camera friendly, pasti tembem dan diketawain teman2 gua lagi deh. 

Tapi udah terlanjur bilang iya, gimana dong. Apa tiba2 aja bilang: "Eh, saya baru ingat nih saya ada fobia kamera.." Huh, bisa2 gua dipensiunkan dari RS ini deh. Harus pede!! Waktu kecil malah sebelum sekolah, gua berani banget lho, asal ada yang ultah pasti gua tampil nyanyi dengan suara cempreng. Asal ada iming2 dapet kado langsung gua loncat ke panggung sebelum ada anak lain yang nyadar. Amit-amit kan mending suaranya merdu, ini mah suaranya udah kayak kuku menggores papan. Sekarang ortu dan hubby udah tahu kelemahan gua, kalau mau gua malu ampe ngumpet di kolong sambil teriak2 marah, puterin aja video meritnya tante2 gua atau ultah oma gua yang mana gua nyanyi sambil jingkrak2 mengerikan. Huhu ... sayangnya Denzel belum keliatan bakat pedenya, belum mau disuruh nyanyi ke depan, beraninya di rumah doang.

Kembali ke masalah tadi, kayaknya sejak SMA kali gua udah mulai gak suka tampil kecuali ensamble remaja alias rame2. Kalau sendiri garing amat, mungkin udah nyadar gak ada bakat2nya jadi seleb , sigh!

Gua tanya lagi kapan, ternyata keesokan harinya. Busyet!! Sebenarnya salah gua juga sih, gua udah sejak seminggu sebelumnya di mc ama miss marketing ini tapi gua gak telpon2 balik kirain nanya kapan bisa ngisi seminar umum berkala doang. Ada bagusnya juga, semakin cepat tugas berat ini berlalu semakin baik.

Hari H datang ke studio, gua didandanin sama make up artist (duileee). Rambut juga dikriwil2. Gua gak seneng dandan sebenarnya, perasaan gak ada bedanya deh gua didandan ama tidak, apalagi hubby juga seneng gua tampil biasa aja. Gimana ya, gua udah cantik alami sih *kok pada mukanya jadi ijo--dilarang muntah ya huehuehue*..  Ngga ding, kalo ngerasa cantik pasti gua demen tampil dong, liat aja blog gua kan jarang ada fotonya, nih foto di atas tadinya gua gak mau aplod, tapi ya udahlah kecil2 aja tapi 4 biji kah hihihi..

Ternyata acara singkat begitu, banyak orang di belakang layar ya? ada yang pegang sound system, lighting, kamera, produser, ko-produser, assistant etc2 yang gua gak tahu jobdescnya. Keliatan mereka sibuk dan profesional tapi tetep aja kocak dan bercanda2 sama kita. 

Duh, gua diwawancarai pula ama presenter cantik Anandita yang pernah jadi model video klip Slank, I miss you but I hate you itu. Untunglah kegrogian gua agak berkurang, anggep aja kesempatan ketemu seleb dan bisa ngobrol2, yang penting jangan liat ke arah kamera, jadi gak nyadar kan sedang direkam. 

Kapan tayang? gak tahu gua, benerannn. Katanya kalau gak Desember-Januari. Gua baru inget lagi peristiwa ini karena baru2 ini gua di take gambarnya, pura2 lagi periksa pasien di RS. Nah, kali ini kan gak pake make-up dan rambut juga gak dikriwil2, apa gak heran ya pemirsanya. Ah, biarin aja deh.. yang penting udah lewat dan pernah ngerasa jadi seleb dadakan:)

17 comments:

Pitshu said...

ah suka merendah... g aja ga nyangka mommy na denzel masih muda masih cantik, klo ga bawa denzel bisa dikira anak kuliahan masih ABG :)
jadi inget si Buled dulu di make up untuk iputan game di astro :)

Ratusya said...

huaaaa keren keren kerenn.... kapan dong tayangnya? tanyain atuhhh gua kan mo nonton dan pamer ama orang2 kalo yang di tipi itu temen guaaaa!!! :D

yahhh gua keduluan pitshu, ga jadi pertamax deh :((

Veny said...

Lis kita2 dikasih tau donk kalo lo mo tayang he222 , bangga donk temen nya masup TV gitu loh ha2

Y3nn1 said...

waahhh...cari tahu dong kapan tayang, jam berapa, tv mana...mo liat nih :)

Once in a Lifetime said...

@ Pitshu : jadi malu dpt pujian dr elo, Pit. Btw si Buled jagoan main game ya?

@ Ratu : Gak tahu, katanya sekitar Desember atau Januari. Suka gak tepat jadwalnya gitu lho.

@ Veny : Gua gak pede, Ven. Dan jg emang gak tahu pasti kpn kok:)

@ Y3nn1 : di Daai TV, acaranya tiap jumat malam, tp jamnya no idea. Lagian kayanya jam gua buka warung deh jd gak bisa nonton jg. Thanks ya udah pada mau liatan gua (kasih kiss bye-kiss bye) *norak*

Anonymous said...

waaa mommyna denzel ternyata bolak balik di tv toh (kan 2x shootingnya, anggep aja bolak balik hehe - komen maksa hehe)
Tapi lis, loe bener2 punya aura Ibu Dr Muda yg cantik dan baik hati!

Pucca said...

kereeeen, kapan el? gua kan juga mo nonton.. jarang2 gua punya temen yang masuk tv hehehe...

Ratusya said...

mba elll, alamatnya si dodi tuh :
http://dhodie.com

errrghh, dia musti bayar biaya promosi nih ama sayah :(, karena banyak fansnya yang nanyain dia.. huahahaha, are you included? xixixi

ps. jam tayangnya dipastiin lagih dongs. ntar gua potoin pas gua nonton acaranya :D

Anonymous said...

apa gak ada yang mau jadi Napi dadakan..
hweheheheheheheheh.
salam kenal aja kak..
napi surabaya...

Selvi said...

el, fotonya imut amat. nga jelas gua liatnya maklum minus 5.

kalo gua masuk tipi, gua pajang foto gua close up gede-gede ah. hihihi. siapa tau ada yg mau interview gua mengenai kegunaan dan manfaat kapas. hahaha.

btw elo bener sekali, kerja dikantor gua kayak naik roller coaster. seru apalagi ada bos yg super duper ganteng itu.

Pinkbuble said...

Lu cantik El!!!! keren pula masuk Tv karena profesi..

Kapan tayangnya El??

Once in a Lifetime said...

@ Tine : Bisa aja, tine...gak takut nih pujian elo bikin gua makin narsis hihi..

@ Vio : iya deh, ntar kalo muncul gua kasih tahu. Masalahnya jadwal mereka kan suka gak fix dan kita jg gak dikasih tahu.

@ Ratu : makasih.. betewe betewe setelah si Vio tanya2 ttg Dhodie sbg teman gua jg mau tanya nih *ikut ngedip2in elo*

Once in a Lifetime said...

@ Nafi : salam kenal juga ya:)

@ Selvi : gua kirain supaya ada yang ngajal elo main pelem atau jadi model iklan gitu eh malah pengennya ditanyain soal kapas xixi.. gua rasa kapas udah mendarah daging dalam kehidupan elo buktinya mimpi pun elo mimpiin beli tiket buat bos ganteng kan? Nah kalau tidur ngigoin si bos juga eh kapas maksudnya:)???

@ Elrica : Masa sih??? *kesenangan* gak tahu el, gak dikasih tahu tepatnya kapan dan belum tentu gua sendiri bisa nonton...

Unknown said...

huaahh.. kerenn.. mao nontonnn.. direkam donk ntar..
talk show nya ttg apa? cool.. akhirnya bisa liat foto dirihmu.. sebelumnya liatnya yang pake baju merit itu di postingan anniversary lo kali ya..
congrats ya, dah jadi TV star.. :)

Yenny - Fidel n Feo said...

Kalo dah dapat jadwal tayangnya, tar diposting yah, kita2 pada mo liat seleb dadakannya gimana tuh kalo lg on air :)

Trus yah mo denger juga apa aja yg dibahas ama dokter kita yg cantik ini :)

Once in a Lifetime said...

@ Willy : duh, malah naik pangkat jadi TV star, makacih-makacih, narcisistic gua makin diboost aja nih:)) Topik biasalah tentang kesehatan pasca bencana spt gempa Padang dll..

@ Yenny : Huhuhu..beneran bukan gak mau kasih tahu tapi org DAai TVnya gak ngasih2 tahu, gimana dong? ntar kalau temen2 ada yang kebetulan liat kasih tahu ya hihihi...

Arman said...

cieee masuk tipi ooiii!!
hebat... :D

Post a Comment