Tuesday, December 08, 2009

Green Green Grass of Novotel Bogor

Weekend kemaren gua ada seminar. Asyiknya seminar diadain di Novotel Bogor. Duh senengnya nginep di sini. Sebelumnya udah 2 kali hubby jg seminar di sini dan Denzel pasti kita boyong. Tp kayaknya dia udah lupa, soalnya begitu nyampe langsung overexcited : lompat-lompat di kasur, tunjuk sana-sini sambil nanya2, dan langsung ngajak mandi di bathtube teras. Sebelumnya kan kita selalu dapat kamar di lantai atas yang ada balkon, nah kali ini di lantai 1. Mungkin sebagai imbalan gak ada view bagus, ada bathtube dari batu gitu. Denzel manusia ikan yang satu ini langsung maksa mau mandi saat itu juga... minta ampun deh.

Sekarang juga susah pose buat foto, liat perbandingannya waktu masih imut dulu, tinggal didudukin ke tempat yang kita mau, digoda2 sedikit langsung senyum ompongnya muncul, kalau sekarang sampai serak gua panggil dia asyik aja tunjuk2 lukisan....


Kalau seminar hubby yang dulu karena bareng acara ajang pertemuan tahunan perkumpulan jadi acara fun gamesnya banyak, utk ortu ada main tembak2an pake cat, untuk anak2 ada acara nyari coklat di semak (padahal bukan paskah) dan aneka lomba2 kayak 17 Agustusan aja. Kalau kali ini gua murni seminar (Sabtu malam dan Minggu pagi) jadi Denzel banyakan main ama hubby dan BS.

Kali ini Denzel gak berenang di kolam renang, soalnya terakhir kali berenang langsung flu berat, airnya dingin banget... kali ini ngobok2in bath tube udah seneng kok he..he... Kalau ketemu air liat aja mukanya langsung berseri2, seneng gua mah bisa foto2in dia. Tuh bandingin kalau di darat kenapa ya sekarang susah banget dapet pose dia mau senyum. Terus Denzel minta naik kuda, kemudian main ke kids zone (rumah main) sama lari2an di taman. Landscape Novotel ini bagus dan asri menurut gua, cocok untuk anak main sepuasnya di alam bebas.

Karena seminar, maka dinner, breakfast dan lunch di Verandah Restaurant, restoran yang di Novotel itu sendiri. Makanan lumayan ok deh, sesuai dengan kelas hotelnya. Variasi makanan juga banyak contohnya ada BBQ gitu selain makanan utama, nasi goreng, nasi uduk, siomay, salad, cakes etc. Cuma nothing special yang membuat orang dateng hanya buat makanannya, buat suasananya mungkin. Soalnya restorannya kan semi terbuka jadi bisa liat yang hijau..hijau.. duh sejuknya. Kalau bosen bermacet2 ke Puncak dan Bandung, nginep di sini aja, lumayan buat refreshing:)



13 comments:

Quinie said...

huaaa lutju buanget si denzel, dia excited banget yak?

Veny said...

Denzel aktip banget yah El ?
wahh g ngiler asli ama makan2 nya , dasar tk makan hi2222
maren 2 minggu g rada ga enak bdn smp keilangan napsu mkn sengsara rasanya krn tk makan ga bisa makan wkkkk. untung skrg dah pulih !

Arman said...

setuju.. novotel bogor emang mantep banget... :)

kamar yang di bawah yang ada outdoor bathtub nya itu kamar delux. kamar yang di atas itu superior. yang delux ini lebih mahal harganya el... gua tau soalnya dulu pas nginep sana emang minta yang delux, biar ada outdoor bathtub nya. hahaha.

myjbless said...

asli keliat beda banget denzel nyemplung ke air sama di daratan :) emang bener2 manusia ikan yaa dia ^^
Denzel dari umur brp berenangnya El? Abisnya J sih di bathtub suka, tapi kmren cobain dibawa ke kolam renang takut lor dia *telat bgt deh kita hehe*...maunya di kiddie pool aja ga mau pake ban di tmpat gedean hehe

debby tondo said...

wuahhhhh jd pengen ke novotel bogor lagi... pengen liat yg ijo2 juga, biar segerrrrrr :)

iya El, disitu emang air kolamnya dinginnnnn banget, gue aja klo berenang nunggu siang2 terik gitu biar anget dikit

Denzel seneng banget ma air ya El? udah diajarin dr kecil?

Patzie said...

Wuah!! Asiknya liat Bathtub kyk gitu...
Jgnkan Denzel gw juga seneng liat Bathtub kyk gitu*xixixi*...apalagi gizel yah.
Wong di ember seuprit aja mpe skrg masih mo nyemplung.

once_alifetime said...

@ Ratu : Iya, maknya aja excited kok hehe:)

@ Veny : Sama dong, Ven. Gua minggu lalu yang kena infeksi virus, mual dan gak demen makan tp untunglah pas sampai Bogor sembuh, cure by the food *hidup tk makan* hua ha ha...

@ Arman : Oh, begitu toh. Maklum selama ini kan gak milih dan gak bayar sendiri jadi terima2 dengan grateful aja. Pantes kok dosen2 gua pada di Lt 1 semua, tumben2nya gua disamain kelasnya ama mereka :))

@ Tine : Bener kan beda, gua bawa dia dari umur 9 bulan dan langsung dia ketawa2 kegirangan. Sejak saat itu senang terus. Pelan2 aja dibujuk tine, udah bagus kok dia mau di kiddie pool, gua malah pernah liat yang gak mau nyentuh air sama sekali.

@ Debby : Hiks, ini si Denzel cuma main air di bathtube aja udah pilek padahal gua pake air panas tp kemarin asli udaranya dingin banget. Bener kata elo, bagusnya berenang di Bogor siang2 aja, tp kan maknya takut item he..he..

@ Patzie : Sama Pat, si Denzel jg tiap mandi udah semi2 mau nyebur ke ember dan hrs ditarik2 setiap udahan:)

sakuralady said...

huahua.. si Denzel pisces ya? LOL..
daku dulu malah takut air, bisa berenang itu krn dipaksa mulu.. itu bisa berenang smp deh kayanya. :P

Y3nn1 said...

Hahaha...denzel si manusia ikan...bisa segitu hobinya yah ama aer :D , mukanya sumringah gitu

Yenny - Fidel said...

Tempatnya kan yg lue bilang enak buat gathering juga yah, di foto2 emang keliatan bagus2 tuh, kapan2 ah coba ke sana.

Wah udah lama gak liat foto Denzel, lucunya, udah gede & rambutnya tambah gondrong, mukanya seneng banget kalo main air, cocok deh julukannya manusia ikan

once_alifetime said...

@ Willy : bisa aja, gua malah gak tau zodiaknya, pisces kan maret kan? dia lahir June, mungkin gemini? kan ada air2nya jg huahaha.. Berenang tetep ada gunanya, buat survive! Gua kan dulu hampir kelelep di kuta untung lumayan bisa ngapung2 dulu sampai bala bantuan datang. Jadi gpp, Wil, yang penting sekarang bisa.

@ Y3nn1 : Iya, padahal gua dan hubby biasa aja, pernah dia mencelupkan kakinya ke kolam renang pas jalan2 ke sportclub, mana gak bawa baju ganti pulak:(

@ Yenny : Betul, nih yang gua maksud, sayang gak kefoto landscpenya, Yen, kalo nggak pasti elo makin naksir hihi... Pas gua seminar ada tiga acara sekaligus, satu perusahaan, satu lagi BUMN, waduh full banget restoran jadinya. Rambutnya mau gua potong gak sempet2 jadinya gondrong deh:)

Pitshu said...

Denzel lucu banget, badannya itu lhoo~~ daging semua gemes pengen nyubittt :)
bayi montok nich!!

Pucca said...

novotel emang bagus2 ya hotelnya, tapi gua suka sayang nginep di hotel mahal, males bayarnya hahaha :D

Post a Comment