Monday, December 07, 2009

A Little Painter


Denzel lagi demen gambar, kalau gak pake crayon ya pake pinsil warna. Bukan gambar ding, mewarnai tepatnya, itupun gak pas di dalam garis bisa melenceng ke mana-mana tapi dia seneng betul. 

Kemaren gua ketemu buku gambar yang udah ada catnya, tinggal diwarnai ama kuas yang udah dibasahi air. Bagi si Denzel , AIR + CAT = DOUBLE FUN!!! dia kan demen banget ngobok2 air, nah ini kesempatan pula main air yang warnanya berubah2 akibat celupan kuas, langsung overexcited!

Satu buka gambar itu, kayaknya ada 8 atau 10 gambar habis diwarnai hanya dalam waktu sejam. Hasilnya masih kacau balau, habis dia suka memainkan kuas melampaui batas warna, trs keasyikan bikin perpaduan warna di sana-sini. Gak pa-pa deh, mungkin udah besar bisa nyaingin Picasso huahahaha...

11 comments:

Pucca said...

iya bener, kali2 aja gambarnya darren tuh bagus sebenernya el, abstrak gitu, tapi kita aja yang gak tau hehe..
darren udah gede ya...

kurnisantimichael said...

iya sa..picaso jg mulainya dr coret2an..haha...cm kadang beresinnya males..apalagi kl udh kena baju..haiks...

Quinie said...

hohoho.. auntie quinie juga masih doyan main crayon... yuk ya yukk kita mewarnai bersama... ^^

once_alifetime said...

@ Vio : haduh nih tante Vio pasti belom dinner ya, masa nama Denzel diubah hihihi....

@ Santi : Iya, apalagi kalau dah bosen, mulai nyoret2 meja, lantai dll.

@ Ratu : Hayuk yuk, mewarnai bareng..he..he

debby tondo said...

practice make perfect El... gue jd inget ponakan suami gue, saking diajarin klo warnain ga boleh keluar garis, jadinya klo ngewarnai berhenti 1 cm dari garis, jd ga semuanya diwarnai hehehhehhehe

Arman said...

denzel lucu banget ya tampangnya... hehehe..

Y3nn1 said...

Ini ciri anak kreatif nih...mo bereksperimen ^_^. Buku habis...coba2 di meja, 'bis itu di lantai, dinding...hahaha...

Pucca said...

oiya ya, salah nama, kemaren ini gua juga salah di blognya vin hahaha...
maap maap, gua buka beberapa tab sekaligus baca jadi suka salah2 sebut..
denzel, maapin tante viol ya, maklum tante viol tuh pikun cup cup cup :P

Sakura said...

Denzel dah tembem lagi ya? kakkoiiii.. pengen cubit pipinya.. :P
eh Denzel tapi ga ngecat2 di dinding gitu khan atau di bajunya? haha..
Kaya iklan Rinso ya, ga ada noda ya ga belajar gitu..

once_alifetime said...

@ Debby : Ha..ha..ha.. kasian banget jadinya. Gua mending dia keluar garis aja, ntar lama2 sesuai perkembangan motorik halusnya, dia bisa lebih ngontrol, kalau dipaksa jadi gak fun dong:)

@ Arman : Makacih, Om Arman. Masalahnya sekarang disuruh foto udah suka iseng pasang muka aneh, boro2 mau senyum. Itu ada yang senyum karena lagi kesenangan ngecat aja.

@ Y3nn1 : kalau di dinding dia suka manggil2 terus pas gua liat, dia totol setitik di dinding terus lari2 kesenangan takut gua kejar, lagi badunnng2nya, padahal udah ngerti gak boleh!! Amin kalau utk kreatifitasnya gua rela deh meja dia kena hihihi..

@ Vio : ok deh, tapi nemenin denzel mewarnai ya tante?!

@ Willy : hei, that's a nice tagline.. tumben2 elo kok masih ingat? Pas bener ama keadaan denzel yang membuat noda di bajunya, gak sengaja sih tapi kan netes2 kuasnya. Bener ya agak gemukan, syukur deh, suster baru ini ngasih makannya lebih telaten, ditungguin sampe habis semua, kalau dulu si Denzel udah bilang gak mau ya langsung dibuang.

Yenny - Fidel said...

Denzel megang kuasnya udah bagus tuh posisinya, bgs dong disalurkan, coret2 di buku, daripada coret2 di dinding. Ntar gedean sapa tahu ada bakat lukisnya.

Post a Comment