Saturday, August 01, 2009

Cardamon Restaurant



 (Ini postingan yang udah agak lama di draft, belum sempet upload gambar soalnya, gak pa pa gua posting aja ya)

Habis nonton Inkheart 2 minggu yang lalu, kita lunch di Cardamon GI. Dengan nama yang diambil dari sejenis bumbu masakan Asia, Cardamon memang menyediakan Asian cuisine yang cukup lengkap meskipun tidak terlalu banyak jenisnya. Pas kita datang adalah buffet (all you can eat) tapi kalau gak salah untuk dinner ada juga ala cartenya. Dengan harga sekitar 75k++ sampai 95k++ /pax (tergantung pilihan beverage), kita bisa mengambil makanan sepuasnya.

Yang menurut gua paling enak adalah roast beefnya, empuk dan juicy, bumbunya terasa meresap. Kemudian ada mie goreng, nasi goreng buntut (pesan dulu,ntar dimasakin), tumis brokoli, sup tom yam (rasanya cukup pas tapi kenapa tidak pake seafood cuma daging ayam dan jamur), various sushi yang menurut gua lumayan tapi gak istimewa, spicy mutton (lumayan enak, gak bau), salad bar, siomay bandung dll.

Dessert yang tersedia aneka puding, crepes dengan saos lemon, aneka manisan seperti mangga,salak, kedondong (gua gak nyoba) , rujak, pisang goreng yang dilumuri gula jawa dan es krim. 

Secara keseluruhan ya lumayan aja sih, bolehlah habis nonton langsung menuju ke sini, soalnya deket banget dari Blitz tapi kalau untuk gua pribadi gak kepikiran datang khusus untuk makan.

4 comments:

Arman said...

keliatannya lumayan ok ya....
ama the buffet lebih ok mana?

Pucca said...

sih man pertanyaan lu gua jawab, the buffet gak oke banget deh! :P

Once in a Lifetime said...

@Arman : Kalau variasi banyakan buffet jauh tapi seperti Vio bilang rasanya kan kurang tuh so mendingan ini^^

Arman said...

oh the buffet itu gak ok banget ya... padahal dulu kalo liat di tv (di rekomendasi) keliatannya enak2 ya... hehehe

Post a Comment