Saturday, August 29, 2009

Baby Fat from a Fat Baby


Tadi mindah-mindahin foto dari memory card kamera yang sudah penuh sepenuhnya ke laptop. Gua lihat-lihat lagi foto-foto Denzel jaman baheula, ya ampun kok beda amat ya dari sekarang. Gua tahu sih dia kurusan, lebih langsing dan tinggi. Tapi... tetep aja.....

a

Lihatlah mukanya yang bulat

Tangan dan kaki berlipat-lipat..

Biar kata mata ketutup pipi dan sipit

Baju-bajunya pun terus menyempit..

a

Melihat dia sungguh menggemaskan

Tak hanya ASI, semua makanan dia pun doyan..

a

Di mana saja dan kapan saja penuh tawa

Dan dengan sikapnya yang ramah..

Oma-oma dan tante-tante di mol dibuat terpesona..

a

Lemak bayi.. lemak bayi..

Kemanakah engkau pergi..

Sungguh mama sangat rindu

Pada bayi Denzel yang lucu..

*goretan pena  ketikan keyboard mama narsis*

a

26 comments:

tweenes said...

Denzel montok bgt pas umur 6 bulanan...hehehe

pinkbuble said...

Lucu bener ya...semuanya lipet2..gara tinggi badan kali yah, jd lemaknya ketarik semua..*ga ngerti juga, cm asal ngomong ni gw*

En foto yg terakhir itu loh..bikin gemes liatnya!!

once_alifetime said...

@jess : itu puncak2nya emang:)

@Elrica : hihi iya kali kayak baju kusut ditarik kan jadi kinclong..

AnGeL said...

duhhh...gembul bgt si denzel lis...gw demen yg rambutnya jabrik..kekeke

quinie said...

ya ampyun mba el, anakmu yang tadinya chubby & ndut kok sekarang langsing? bagi2 rahasia dongs biar sayah juga bisa ikutan langsing :D

sakuralady said...

ih, perasaan diriku kemaren comment.. kok ga muncul ya.. >.<
lucunya Denzell, bisa dijadiin model bayi sehat, eh skrg juga bisa jadi model balita sehat pan.. tampangnya gemesin..
baru pertama comment, passive reader dr blog viol..

Patzie said...

YA ampun!!! ternyata ini toh Model asli Michellin?? *model ban mobil itu tuh* hahaha... PEACE!!
gak ada maksud loh.
Tapi menggemaskannn!!!!!!!
El, dimana2 tuh yg namanya ibu pasti NArsis sama anaknya sendiri. So CUEK AJA!!!! GILE kalo inget foto2 dulu jadi kangen bangetttt kan!!!! Lo jd membuat gw kangen dgn gizel wkt 6 bln ajah

Mommy Axel said...

waduuhh... bulet bangettttt. Axel dari kecil ga bisa gendut gitu. Wakkaa.. mungkin karena gua ga kasih ASI kali ya Lis. heheehe..

once_alifetime said...

@ Angel : hihi gua juga suka tapi masalahnya sampe sekarang jabrik terus saking ringannya tuh rambut:) Gimana ya biar bisa tebel?

@ Ratu : rahasianya adalah jadilah lebih tinggi wakakaka... gimana ya caranya?!?

@ Willy : sama dong gua juga suka baca blognya, thanks pujiannya nih *blushing ehm hmmm*

@Patzie : sekarang kita rindu ama saat bayi jangan2 pas udah 5 tahun, kita rindu mereka saat2 tahun, harus dinikmati saat2 sekarang nih hihihi:)

@elsiey : yang penting sehat:) tapi mukanya Axel kan bakpao jg hihihi

mamipapa said...

gak apa2 kok sekrg gak gitu montok kaya dulu, yang penting kan sehat :)

kurnisantimichael said...

y ampyunnnn..lucu banget..imut bulet...ih gemesin..bole gigit gaaa..haha..gemessszzzz

Pucca said...

hihihi..emang sih el.. denzel ndut banget dulu hihihihi... lucuuuuu :P

once_alifetime said...

@mamipapa : bener sih, tapi teteup rindu, pengen cubit lagi pipi bakpaonya:)

@Santi : haiya, elu mirip amat kakak ipar gua, dia kalo liat anak chubby pengennya gigit hihihi

@Vio : iya kan? tapi anehnya gua dulu gak berasa dia gendut, rasanya biasa2 aja, mungkin karena liat tiap hari:P

myjbless said...

aloo mampir nih :) met kenal yaa buat denzel and mamana
duh denzel pas baby pipinyaa mengodaa, pasti jadi korban cubitan org2 yg gemes yaaa :) hihi abisnya kebayang deh tante tine pasti jga ga tahan pgn noel2 pipinyaa...lucuuu sih^^

Arman said...

huaaa lucunyaaaaa... :)
montok banget ya!!

Yenny - Fidel said...

Duh Denzel ternyata kamu emang dah montok dari kecilnya, pantesan aja sekarang pipinya masih montok juga.
Kayaknya bayi jaman 3-9 bulan paling montok2nya yah, kalo dah setahun ke atas dah pada langsingan

Gua juga kangen tuh ama masa2 Fidel montok, lucu n gemesin, tapi gak semontok Denzel

jenz said...

aaaaaa.... lutunya Desiiii.... *kaburtakutditimpukmamanya*

once_alifetime said...

@ tine : hehe iya sih waktu itu, gua aja kalau lihat bayi orang yang montok gak tahan kalau gak noel atau elus hihihi:)

@ Arman : thanks:)

@ Yenny : bener apalagi udah lari-lari, panjat sana-sini makin langsing aja nih.

@ Jenz : *kejarsamaDENZELsampaidapatterusdikitik2ampemintaampun*

Yolanda Tumakaka said...

hi...salam kenal yah...mampir nih liat2. danzel lucu banget masih bayi..montog banget. anak gw juga masih bayi gendut banget, pas udah masuk umur 10bulan mulai deh berat badannya merayap hehehehe...

Veny said...

emang Danzel skrg kurus ? lucu yah dulu montok banget !

once_alifetime said...

@ Yolanda : wah sama ya, apalagi kalau udah jalan dan lari lebih kurus lagi:)

@ Veny : sekarang sedang2lah, cuma mukanya yang masih bulet tapi tangan kaki udah gak lipet2 hehe..

thesalem said...

Hahaha lucu banget, gak heran oma dan tante terpesona di mol, kalo ketemu juga tante ryna kremes kremes hehe

Y3nn1 said...

wow...montok banget yah si Denzel baby..ck...ck...ck....benar2 bikin gemes

once_alifetime said...

@Ryna : haha.. dikremes tambah banyak ntar lipetannya.

@y3nn1 : Thanks tante:)

So-Baby said...

ya amplop, chubby bgt..lucu
tp skg jg msh lucu kog biarpun ga sechubby waktu msh baby

lam kenal balik ya
MCS(so-baby)

quinie said...

mba el, kok blom update? update dongssss

Post a Comment