Friday, July 03, 2009

Pameran Buku (Denzel)

Kemaren akhirnya ke pameran buku di Istora Senayan. Hubby sih janji nganterin pagi karena hanya kamis yang kita berdua bareng masuk sore. Berhubung dia dipanggil mendadak ama RS, ya udah tunda deh agak siangan. Huhu, ternyata sampai siang belum kelar kelar mana gua sore kan kerja jam5. Udah deh kirain batal, habis mau pergi sendiri rasanya gak asyik, mau bawa Denzel takut rame terus dia bete. Denzel tuh paling bete kalau diajak ke tempat yang rame dan panas. Waktu ke Mangdu nyari jeans buat dia, langsung deh nangis teriak2 histeris ampe diliatin orang2, eh begitu masuk ke mobil, dipasang ACnya langsung cengar-cengir. Huh, padahal belanjanya kan buat Denzel bukan buat mama nih. Pokoknya kalo udah gedean kudu sabar ya nemenin mama syoping-syoping hihi..

Jam 2an hubby pulang dan langsung ngajakin pergi. Karena kita berdua kutu-kutu buku, langsung deh cabut. Jalanan lancar jadi dalam waktu 30 menit nyampe. Wah, gua dah ngiler aja liat ada buku2 baby yang bagus buat Denzel, tapi kok mahal ya, 8 biji 1,6 jtan. Gak jadi deh, muter2 baca2, eh belum sejam hubby udah ditelp ama istri mudanya (baca :para suster di RS, gua julukin begitu karena yang saban telp gak kenal waktu siang,malem atau dini hari^^) diminta ke RS, ada konsul. Yah udah emang hubby nih kalau udah urusan kerja paling gesit dan profesional, gak kayak istrinya hmm, terpaksa deh langsung ke RS.
Pulang-pulang, ternyata yang dapet paling banyak jatahnya adalah.. Denzel, gua gak nyadar ternyata yang gua lihat2 dan beli banyakan buku2 anak2. Gua cuman dapet 1, hubby 1. Gak pa pa deh mudah2an Denzel ntarnya juga suka baca ya, kalau sekarang sih senengnya dibacain. Ambil 1 buku, gandeng mama ke tempat yang ia suka, masuk ke pangkuan mama terus bilang: Baca! kalau gua ogah2an dia pasti nambahin pliissssss.. hehe gak tega deh, tapi maunya dibacain berulang-ulang ampe serak, ampe dia bosen sendiri. Gua teringat lagi jaman sebelum ada Denzel gua bisa dapet buku banyak pisan lho, apalagi pas bazar buku murah yang di Bentara Budaya, gua borong deh ampe 20an habis waktu itu murah banget, 5 ribuan kalau gak salah, udah dapet novelnya Michael Crichton yang tebel2. Kalap deh, buku marketing pun gua beli waktu itu. Tapi yah, kok kali ini nafsu gua tak terlampiaskan nih. Mau pergi lagi gak sempet kayanya. Sabtu besok hubby ada seminar di Bogor jadi kemungkinan kita nginep di Novotel. Tapi liat muka Denz yang kegirangan dapet buku, kekecewaan gua langsung menguap. Mana yang mau kamu baca sayang? Sini naik lagi ke pangkuan mama! Mama bacain ya..^^

7 comments:

Anonymous said...

pameran buku pasti rame banget ya?
gue kayaknya 2 tahun yang lalu sempet ke sana juga sih... wuidiihhh ramenya.

Cyntha said...

yaaaahhh..gw telat taunya :( gw paling demen nih ke pameran buku, terutama terbitan gramed, elex, m & c, tapi uda 2 taonan ini ga ngikutin berita pameran buku ada dimana :( pamerannya sampe kapan siy? uda telat ya sa? kabar2i ya kalo ada lg :D

Once in a Lifetime said...

@Dessy : Iya, tapi masih bisa jalan, gak desak2an kok, apa karena gua perginya jg hari biasa.
@Cyntha : Cuma sampe tgl 5 kemaren. Ntar kalo ada gua kabar2i deh:)

Pucca said...

el, kalo mo ditemenin shopping, bikin satu lagi yang cewe hihi :P
denzel seneng banget kliatannya tuh dapet banyak buku ^^

Yenny - Fidel n Feo said...

@El, kunjungan balik neh, semoga Denzelnya doyan baca biar tambah pinter :D

Kalo ke mangdu emang enakan gak bawa anak, kalo bawa anak malah sibuk urusin anak jadinya, kasihan juga kepanasan & keramean

eh, blognya g link yah :D

Once in a Lifetime said...

@Vio : hihi brarti niat banget ya belanjanya. Sebenarnya gua jg gak demen2 banget kok ke mangdu, malah pusing mau beli apa, kecuali ama temen yang heboh, nah biasanya dia yang jadi guide^^
@Yenny : thank you, gua jg link balik ya (belajar dulu tapi)

Anonymous said...

pengen ikutan ahhh..

Post a Comment