Thursday, July 02, 2009

Happy Birthday My Prince

Tanggal 25 Juni Denzel ultah ke-2. Wah, udah bukan baby lagi (sebenernya dari umur setaon jg udah bukan tapi gua masih suka manggil dia my baby). Dari lahir sampai umur setahun gua berasa tuh waktu yang berlalu. Mungkin karena tahun itu gua pindah lokasi berkali-kali sampai masuk pedalaman (ntar deh gua ceritain di postingan berikutnya) jadi perasaan cukup lama baru tahu2 Denzel setaon. Tapi dari dia setaon ke ultah ke-2 ini kok gua berasa waktu seakan-akan terbang ya. Hiks gimana kalo tak terasa dia udah remaja trus kuliah ke luar kota atau ke luar negri kalau papa mamanya mampu, sediiiihhh. Hehe kok mikirnya jadi jauh dan nglantur!

Kembali ke prince Denzel, merunut pengalaman ultah pertama di McD yang cukup rame dan gaduh oleh anak2 yang lebih besar, alhasil waktu itu Denz pasang muka cemberut, bengong dan maunya lengket terus ama gua. Mungkin dia shock kok tiba2 banyak yang merhatiin dia, jawil2, gendong, cium2 pula oleh para tante2 dan oma2 padahal sehari2nya sepi, damai di rumah. Jadi ultah ke-2 ini cuma dirayain ama orang2 dekat aja.

Tadinya bingung mau dimana, eh dapat ide kan cc Mega lagi banyak promo, akhirnya ditetepin diadain aja di Red Duck FX tanggal 28 . Makananya cukup enak, bo. Ditambah lagi diskon 50% sangat..sangat worth it:) Kayanya teteup aja Denz belum ngerti itu ultahnya. Yang ada setelah shake hand ama para tante-om-opa-oma, ia kaburrr ke luar, ngelilingin mall. Baru berhasil lagi dipanggil untuk tiup lilin, dinyanyiin, potong kue eh kabuurrr lagi.




Serunya, dari kwitansi makanan itu kita bisa bikin passport FX terus dapat voucher Atmosfear gratis. Hubby juga udah wanti2 kalau semua yang datang harus nyoba. Udah pada tahu dan nyoba? Jadi Atmosfear itu slider dari lantai 7 ke lantai 1. Malem itu gua dapet deh voucher belasan lembar, langsung dibagi2kan bagi para tetamu yang masih muda maupun yang berjiwa muda hehe.. Tadinya gua enggan, habis waktu liat keatas, eh yang ngantri kok abg semua:P. Lagian gua sebenarnya rada penakut lho. Kan ada orang yang bisa enjoy, santai dan tenang aja. Kalo gua deg2an, muka memucat, tangan dan kaki dingin. Harusnya mah gak usah aja ya kalo ampe segitunya.. tapi gua orangnya juga curiosity tll gede, gua tahu kalo gua gak jadi pasti gua penasaran melulu gimana rasanya, apa bener serem atau malah bikin ketagihan soalnya ada anak yang begitu nyampe bawah dengan mulut berdarah (terlalu seru ampe dia kegigit pipi sendiri), bukannya kapok malah ngerengek nyokapnya untuk naek lagi.


Alhasil jreng2 gua pun naek deh. Pakai helm, jaket, pelindung lutut. Sebelum naek, cium dulu si Denzel, ceile kayak mau kemana aja, si Denzel kirain diajak langsung menadahkan tangan minta digendong. Sori my son, harus nunggu 6 taon lagi atau sampat tinggimu 135 cm. Siap, foto dulu terus didorong deh ama masnya kebawah. AAAAaaahhhh!!!! Komentarnya : coba aja sendiri hihihi.. Nah kita kan di foto tuh, nanti bisa dipilih dan langsung diprint. Gua beli juga akhirnya dengan hati berat buat kenang2an, Habisnya foto hubby before (persis sebelum meluncur): senyum tenang dan after (begitu mendarat di bawah): senyum tenang, Nah gua before: senyum manis, tapi after : muka mau partus (melahirkan) :( Jadi sori nih cuma pajang foto hubby ah:) Para tamu2 yang naek juga heboh. Gua rasa mereka akan ingat terus ultah Denz bukan karena pestanya tapi karena pesta adrenalin ini.

Before

After


6 comments:

Arman said...

yahhh kok gak dipajang fotonya... mau liat foto afternya. huahahaha...

happy birthday ya denzel!!

Sarie said...

Happy birthday ya Denzel:) namana bagus niy! gak biasa & keren.

Denzel pasti akan selalu jadi babynya mom even udah gede nanti hehehe...

Pucca said...

mau liat potonyaaaaa :D
iya katanya red duck mayan enak, apalagi lagi diskon ya, tapi blom nyoba nih gua ^^
happy birhtday ya baby denzel!

once_alifetime said...

@ Arman : sori,Man. udah gue masukin ke dasar laci sedalem2nya, ntar kalau gak trauma baru gua mau liat lagi hihi.. Thanks uncle.
@Sarie : Thanks, Sar. Btw middle namenya Nathanael lho. Apa Nathan juga kepanjangan dari Nathanael? Ini kompromi sama papanya yang ngebet nama Nathan hehe
@Pucca : Coba deh, dimsumnya jg enak terutama bakpao pasir emas^^

jenz said...

Maap Soi, kalo sempet minggu ini gw anter deh ke rumah ya :)

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

Post a Comment