Tuesday, June 09, 2009

Re Start

Waduh waduh, ternyata selama ini blog gue belum di publish bener ya? Emang sih baru ada beberapa entri 'coba-coba' sebelumnya yang rada formil. Tadi pas utak atik eh baru ada keterangan sekarang blog gue ini sudah dapat alamat: oncelifetime.blogspot.com ( bener gak sih?). Malu deh, ketahuan gapteknya. Sori nih teman-teman.. let restart ya..

Tadinya gue males bikin blog karena tidak berada di lingkungan teman-teman yang fasih berblogger, netter dsb kecuali seorang temen sma yang web kulinernya cool habis. Berangkat dari kesukaan gue membaca blognya kemudian link dari webnya dan link dari linknya tersebut, gue makin menikmati asyiknya membaca blog-blog dan terbersit ide untuk membuat blog sendiri. Namun sampai sekarang belum tahu gimana caranya bisa membuat link ke blog teman-teman yang lain. Ada yang berbaik hati mau memberi tahu? *ada ngga ya yang mau baca blog gue?* Yah, gak pa pa juga deh, hitung hitung ini jadi jurnal gue yang mana gue udah lama banget berhenti menulis diary. Gue juga gak yakin bisa nggak berkomitmen menulis di sini... only time will tell..

1 comment:

Cyntha said...

welcome to blogging world. Sama sa gw jg dulu buat blog cm skedar nulis pkembangan anak gw doank ^_^ ga ad kpikiran berblogging ria, palingan ya baca2 blognya org2 aj tp lama2 kpengen jg kenalan sm pemiliknya :) n jd tmnan deh. Ayo rajin posting ya biar gw bisa update kisah2 elo n fam.

Masalah gaptek? Gw jg ga jago...let's kearn together ^_* gw link ya blog elo? *Uppsss* hehehe skrg dah bisa donk?

Post a Comment