Wednesday, July 10, 2013

Brothers til the End


 
A brother shares childhood memories and grown up dreams (author unknown)








All for one and one for all
My brother and my friend
What fun we have
The time we share
Brothers 'til the end.
~Author Unknown

8 comments:

Arman said...

so sweet! :)

Melissa Octoviani said...

aaaawww.... so sweet banget mereka :)

mamie_funky said...

duhhh tambah gantenggggg....dua2nya....co cuit yah

Ratu SYA said...

ahhhh gemeesss liat double D :)
senangnya ya bisa majang poto anak2 ganteng yang hebat :)

thecolorsofmylife said...

wih.. ndut yah Diaz skrg.. :) dan Denzel juga keliatan sayang banget ama adeknya... rukun2 ya el ? hahahah.. gw masih suka amazed liat koko adek rukun2.. :P abis marv dan cia kalo ketemuan ga sampe 5 menit udah pukul2 an aja.. hahahaa

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Thank you, Man.

@ Melissa : Hehe.. makasih ya, Mel.

@ Yance : Makasih, ci.

@ Ratu : Bentar lagi giliran dirimu kok:)

@ Ariany : Ya, lumayan sih beratnya. Sekarang sih masih rukun karena Diaz kan belom bs gangguin kokonya hehe, gak tahu kalau gede. Tapi kakak adik berantem mah biasa, Ar. Gua dulu juga wkwk...

Pucca said...

so cute aahhh.. paling suka foto paling bawah lucu banget momennya pas lagi mangap haha..

debby tondo said...

awwww so sweet banget foto2nya...Diaz gampang ketawa ya El?

Post a Comment