Saturday, February 11, 2012

Warung Laos Bandung

Salah satu tempat kencan nostalgia di Bandung haha.. Mungkin tinggal segelintir dari restoran pizza yang masih ngandelin tungku tradisional dan bisa kita lihat prosesnya karena ditempatkan di open area.

cembetut nongkrongin tungku

Pizzanya tipis dan garing. Beberapa kali ke sini selalu ganti2 menu soalnya pengen nyoba yang berbeda. Kali ini pesannya Salsicia ( smoked beef, paprika, onions, mozarella) 40,5 K dan Pollo Laos (chicken mushrooms, basillicum, onions, mozarella) 40,5K. Rasa lumayan tapi gua lebih suka yang Salsicia. Sori foto kualitas seadanya.


Lihat menu lagi ada yang unik, entah baru atau terlewat, akhirnya coba pesen Baked Spaghetti bolognaise (spaghetti with minced beef sauce, fresh sauce tomatoes, parmesan) 44.5K. Hmmm yummy gua suka, kejunya melimpah:)



Resto sendiri khas tempat nongkrong anak2 muda, terbukti kemaren kita pergi cukup ramai dan sayangnya tidak ada tempat terpisah antara smoking dengan non smoking area. Tapi bolehlah kalau sudah bingung atau bosen dengan makanan Bandung yang itu2 saja.

Percaya gak, si bocah makan lebih banyak dari kita secara pizza salah satu makanan favoritnya.

Jl. Eyckman No. 2, Bandung, Indonesia
+62 22 203051

7 comments:

Pucca said...

masa denzel bisa makan banyak begitu? makan berapa slice el?
emang kalo pizza dibakar di tungku lebih enak ya? kaya kwetiau di muara karang aja, ditulis di depan pake arang hehehe..

Veny said...

g kirain warung raos heheeee
Iya2 g uda prnh denger nih Warung Laos , tp lom pernah coba .
tampak menarik yah , lain kali visit Bdg g cobain deh .

cik.tantri said...

gue juga suka nih pizza warung laos.. saosnya mereka homemade dan enakkkkk

Anonymous said...

Denzel makannya pinter El, apalagi pas yg di hotel mangdu itu, gue liatnya ngiri haha

Once in a Lifetime said...

@ Vio : Yang dia suka bisa banyak Vi, gua lupa antara 6-7 slices tapi pizza ini tipis2 lho ya. Gua bukan penggemar fanatik pizza sih, jadi rasanya sih mirip2 aja tapi hubby bersikeras enakan pakai tungku. Coba deh jajal ntar kasih tahu pendapat elo:)

Nah kalau kwetiau arang, entah penjelasan dari Pak Bondan atau siapa, kwetiau kl digoreng pakai arang, lebih enak krn panasnya merata, stabil dan gak tll panas spt gas.

@ Veny : Iya gua suka kebolak balik Laos dan Raos, tp tanya hubby katanya Laos hihi.. Sekarang jarang ke Bdg lagi ya Ven?

@ Tanti : Halo, oh home made ya,pantesan enak :)

@ Debby : Emang dibanding seusianya lumayan sih, tp kalau lagi angot juga pernah lho, jadi kalau dia lht sesuatu yang baru dan memutuskan gak suka, gak bakalan di makan meskipun dibujuk:(

Pitshu said...

masa pertumbuhan jadi makannya kudu banyak hahaha :)

Once in a Lifetime said...

@ Pishu : Bener Pit, kalau mamanya gak tumbuh lagi tp masih makan banyak:P

Post a Comment