Sunday, October 10, 2010

Capture Moments




Sebelom basi gua mau posting foto Denzel pas lebaran kemarin ke Anyer. Di sana Denzel dan sepupunya senang banget kayak anak monyet lepas dari kandangnya huehe..he..he.. Kenapa si Denzel sexy begitu sama sekali bukan kesengajaan. Dari gua yang sering ngedumel BS suka lupa bawa a, bawa b, ternyata gua malah lebih parah, ke pantai lupa bawa celana renang Denzel. Padahal udah disiapin dari malam sebelomnya dan sok yakin udah dimasukin tas. Nah, si bocah disuruh pake celana kembali udah gak mau dong dan ngancam kalau gak ada celana renang dia mau pake CD doang:P...





17 comments:

Veny said...

ha22 bisa juga lo lupa yah El ?? jadi dia pake celana apaan ? ato ga pk celana inside ?

kartika said...

gua jg sering lupaan sejak abis ngelahirin...

christinewu said...

Hahaha Denzel ganteng yah El! Untung juga baju Denzel panjang loh, kl nggak kan keliatan :D Gw juga sejak pny anak jd pikunan....

Arman said...

huahahahaha... lucu amat...
trus akhirnya jadi itu pake celana dalem atau gak?

Selvi said...

brandon sering berenang pake kolor doang. hahaha.
bukan karena nga bawa celana renang, emang nga ada celana renang. kasihan yah dia?

Pucca said...

hahaha.. jadi denzel pake baju ama cd doank ya? gak pake celana renang? hihihi.. gpp kok sexy denzel, tetep keren walau gak pake celana :P

Satelite said...

wah itu kolam renang di anyer juga? boljug tuh, El....

Journal Mommy Yenny said...

hihihihi...walau celana nya ketinggalan, Denzel tetep ganteng koq..:-D

bulanredup said...

hahhahaha, jadi akhirnya pake celana apa dongg??

once_alifetime said...

@ Veny : Gua mah orangnya cuek dan suka ninggalin barang di mana2, tp biasa barang Denzel gua cek dan ricek jadi jarang ketinggalan. Kasian nasib Denzel hari itu. Wah pertanyaan elo bs jadi pertanyaan kuis jg ya he..he..

@ Kartika : Mungkin karena perhatian dan konsentrasinya pecah ke baby kali :)

@ Christine : Thanks. Ha..ha ada CDnya kok:)

once_alifetime said...

@ Arman : Yah, iyalah ha..ha.. kalau gak digigit semut bs gawatz..

@ Selvi : Gpplah, Sel. Ternyata sama senangnya kok. Malah lebih bebas kali ya? Gua aja yang demen lihat dia pake celana renang, kayak udah gede gitu:)

@ Viol : Iya, tuh.. asal mau dipakein celana dia lari pontang panting dan gua males ngejarnya.

once_alifetime said...

@ Bebek : Iya, di kompleks yang sama semuanya. Sebenarnya nggak rencana berenang di pool tp karena panaaaas banget di pantai jadi ngadem dulu di kolam.

@ Yenny : Hihi.. thanks ya:)

@ Yenny Lesly : Ada dong, tante. Kalau gak kan Denzel maluuu:P

Ah Boy's Mom said...

waaaa.... lucu amat. jadi keliatan seksi2 gimanaaa gituuu.... :)

Clo said...

hahaa.. gw juga pernah kog lupa bawa celana renang-nya clo.. jadinya si bocah cuma pake cd doang.. ga pa-pa lah.. masih kecil blom kenal malu hehee...

nadiafriza said...

huaa denzel nya udah besar :) ga sama kayak foto yang di sidebar maksudnya hehe

huah.. kalo saya, bakal ngeledek ibu saya karena udah cerewet eh sendirinya lupa bawa sesuatu :D moga2 denzel gedenya ga kayak saya deh mbak Elisa hihii

Cyntha said...

untung yang ktinggalan celana renang kalo yg ktinggalan cdnya gimana cobaaa hahahaha gw juga kadang gitu el kelupaan. knapa ya gw brasa abis nglahirin koq lebih pikun ya dibandingin dulu? faktor u apa faktor abis nglahirin tuh el? :D *skalian konsultasi* hehehehe

eny said...

hehe... Gw baru bw lagi neh, jd nyicil bacain postingan yg blm sempet baca. Eh... Itu bener ya tristan juliana. Iya gw kenal ma dia. Haha... Dunia ini cuman sebesar daun kelor yak. Kekeke....

Btw, ini lokasi di carita mana el. Keliatannya ok juga tempatnya. Gw kalo ke anyer pulang hari ga tau mau ngendon dimana? Huhuhu

Post a Comment