Sunday, July 18, 2010

Tony Roma's

Ke sininya udah 2 mgg yang lalu, pas ada acara dengan kolega. Tentunya atas usul dan saran gua he..he.. habis udah lamaaa banget gak ke Tony Roma's dengan alasan jauh dan mahal tentunya. Eh, pas banget gua liat udah buka di Px Pavillion dan tempatnya jg cocok dan strategis utk acara kita.

Yang mesti dipesen :

The Original Baby Back Ribs, regular slab (9 tusuk iga) 230K


Yummy..masih seenak yang gua inget kok, cuma makan ini gua secretlah ngerasa agak2 kanibal spt Asterix dan Obelix yang habis memburu terus pesta BBQ biba hutan:(

Jangan terkecoh oleh besarnya karena kan banyakan tulang. Cuma mau pesen full slab (12 tusukan iga) gua gak enak ama kolega cowok, ntar gua menjatohkan mental mereka gimana, soalnya mrk cuma pesen regular doang;P

Main course ini datang dengan 2 pilihan side dishes yang bisa dipilih dari berikut ini (udah included dan tidak bayar lagi kecuali milih item ke-3) :
cole slaw 15
french fries 30
baked potato 30
ranch style beans 30
rice 15
corn on the cob 15

Minumnya Moctails Shirley Temple 30 K. Biasa aja buat gua.


Ambience : 8/10

Food : 8,5/10

Price : 6 /10

Service : 8/10

Overall : 7,6 /10

Tony Roma's Ribs-Seafood-Steak
PX Pavilion @ the St. Moritz 1st Floor, Unit 7/Puri Indah Blvd Block U1

16 comments:

Arman said...

Wahh gw juga udh lama gak ke tony romas nih. Terakhir makan tony romas pas sebelum pindah kemari which was 2.5 years ago!!! Ntar kapan gw nyobain yg disini ah. Sama atau gak ya..

Kalo di tonrom, pesenan gw standard. Selalu baby back ribs carolina honeys dan onion ring. Onion ring nya enaaakkk banget lho el!

Btw dulu2 gw kalo makan juga selalu full slab, tp belakangan udh gak mampu lho makan full. Jd ya selalu mesen yg regular... Lebih pas rasanya, kalo full berasa kebanyakan... :)

BabyBeluga said...

Gw paling demen ama ribs dan onion ringsnya. Sedap banget.... Dulu tuh jamannya kuliah, kudu diniatin ke West End market di Dallas, hy utk kesini.

Mamana Clo said...

Walopun enak, sayangnya dari pertama kenal ToRom ampe skg dia tetep mahal di kantong gw.. berarti ekonomi gw ga ada peningkatan yah, hahhaa...

Patzie said...

wak!!! 230 K???? OMG!!! *norakk.com*
perasaan terakhir makan 75 rb wkt jaman 2002 seh... xixixi.... *nirak lagi*
wuahhhh kalo gitu kudu nyobain NURY's IGa babi di Ubud bali tuh!!!
gak nyesel deh.. 75 rb yah gedenya sama segitu.. hehehe... *cuma mahal di ongkos ye* hehehe

Veny said...

ga gt suka Rib jadinya jarang ke Tony Romas , g lg pengen satee Lis !

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Iya, harusnya di sono lebih enak lagi dong, ntar cerita ya kalau udah nyoba. Yah, gua malah belom pernah onion ring soalnya emang gak suka, tapi kalau enak banget gua mau jg nyobain tuh:P

ha..ha.. justru yang pesen full slab itu gua liat anak2 muda, emang metabolisme mereka masih cepat.

@ Sylvia : Beda ngga rasanya ama yang di Indo, Syl?

@ Xiao Yan : emang mahal ya, gua juga dulu makannya selalu pas ada sodara yang traktir ha..ha..

Once in a Lifetime said...

@ Patzie : Di ubud ya, Pat? alamat lengkapnya? siapa tahu pas ke Bali gua mau deh ke sana kalau harganya 75 rb:P

@ Veny : sate?? sate apa Ven? gua jg ngidam sate tapi sate padang he..he.. atau sate manado yang besar2 itu.

Pucca said...

emang tony romas enak ya, mungkin karna b2 nya itu hehehe.. david juga doyan, ngeliat gambar lu gua langsung ngeces padahal baru makan siang :D

kartika said...

di sini tony roma's ada, baru buka, tp ga berani ke sono...hahaha, wkt di indo dulu gua jg cuma 2x, abis mahal sih, tapi emang enak ya...meresep saosnya ke dlm ribsnya

Anonymous said...

huhuhuhuuhuh, pengen makan disitu... terakhir makan kayanya setahunan yg lalu deh...

denger2 yg daerah senayan n pusat udah ga ada b2-nya, soalnya ga boleh katanya

favorit gue potato skin-nya tuh El, jd klo kesitu selalu pesen itu

Journal Mommy Yenny said...

hahahhaa...dulu gue suka nunggu customer dateng buat ajak ke tony roma's
hehehe *dasar gak mau rugi*

Once in a Lifetime said...

@ Viol : Iya enak, kalau saja sering promo pake cc tertentu hiks hiks, tp kayaknya jarang deh paling ANZ wkt itu.

@ Kartika : kalau didolarin bukannya jadi murah gitu ya, tik?

@ Debby : Oh ya? sayang dunk, gua dulu makannya yang di sudirman masih ada tp udah lama banget sih.

@ Yenny : sama kok, Yen. Gua sih tunggu acara diskusi begini hihi..

Ratusya said...

huaaaaaa sate iganya menggugah selera.. kayanya uenak buanget yak... gua iri euy ama lu... lu makan yang enak2 tapi ga gendut2 :p
hihihi

tadinya gua kira lu mo posting hasil karya lu lagi :D

Anonymous said...

Lis, gwseumur2 ke tony romas cuma 2x diajak ama cie2 gw... Mahalnya amit2 deh... Nanti kalo ke Bali cobain ribs di warung nury's ya... Lokasinya di ubud, Donna karan aja makan di sana loh... Murah meriah en yummy banget... Porsinya juga gede... Ntar kalo dah sampe bali contact gw deh, gw kasih tau deh alamat lengkapnya...Hehehhehe...

Once in a Lifetime said...

@ Ratu : Sowwii, kalau elo pesennya kayak temen gua yang muslim juga, kemaren dia pesen lamb katanya enak sih he..he..

@ Yenny : Iya, gua jadi penasaran ama Nury. Ke Balinya taon depan Yen, mudah2an gua ingat nih.. Nuri..Nuri *apal dulu*

Anonymous said...

Lis, perasaan lu makan mulu tapi kurus aja ya? kekekek sirik neh gw :D

Post a Comment