Saturday, April 24, 2010

Imperial Chef

Kita secara berkala ada case sharing, antara dua bulan sekali sampai 3 kali bulan ini, biasanya sih di Samudra Suki, Hanamasa, Paregu dan sejenisnya sampai gua bosen.dan sering bolos. Kamis siang kemaren setelah merayu2 kolega yang lain sukseslah kita mendarat di Imperial Chef. Imperial Chef ini adalah versi haramnya *so soriii* Duck King group (The Grand Duck King, The Duck King dan Fat Ya). Gua udah beberapa kali ke Duck King dan lumayan suka bebeknya tp kalau ke Imperial ya baru kali ini.

Kita berempat pesannya sebagai berikut:
Gua pesan Mie paha bebek panggang 78K. Pricey ya, tapi gua doyan bebek, kalau bukan paha cuma 34K lho. Gua emang doyan paha, kalau makan ayam juga selalu pilihnya paha. Teman yang lain ada yang ngikut gua, dua lagi pesen Mie biba kecil panggang 58K.


Menurut gua mie standar ya untuk ukuran Chinese resto yang rasanya mirip2. Tapi pahanya mantap..yummy gak ada bau amis, terus kulitnya itu crispy berlemak2 (yah, gak boleh sering2 nih ingat2 kesehatan). Gua minta biba punya teman gua lezat juga ternyata garing2 begitu dan mungkin karena masih anakan biba jadi dagingnya gak alot tp tetep gua rasa enakan bebeknya.


Lihat2 ke menu lucu lho ada Mie tangan babi depan. Yang gua heran kenapa nggak dijual tangan belakang ataupun kaki depan dan kaki belakang hihi... maksudnya apa ya?

Lanjut ke menu2 dimsum. Enak2 menurut gua, Char Siew Su (pastry yang bentuk segitiga) gak kalah ama Teo Chew Palace yang di Pluit Village apalagi jenis lainnya. Yang dipesen Siew Mai 16,8K , Hakau16,8K, Siau Long Pau 18,8K, Char Siew Pau 12,8, Char Siew Su 13,8K.


Temen gua takut nggak kenyang, dia pesen lagi nasi dengan lauk berupa cumi bakar 116K kangkung cah saus putih 32K dan phi tan. Meski udah kita ingetin mienya jg udah kenyang, alhasil kita juga yang bantu menghabiskan:) Yah, rasanya lumayanlah.


Tempat lumayan asyik, meskipun cuma berempat kita boleh menggunakan ruang rapat dengan kapasitas 10 orang.

Ambience : 8/10

Food : 8/10

Price : 7,5 /10

Service : 8/10

Overall : 7,87 /10

Btw sedang ada diskon promo 30% utk dimsum
Minggu dan Hari Libur (9.00- 12.00)
Senin - Sabtu (10.00-17.00)

Imperial Chef
Mal Emporium Pluit Telp : 66676693-94

16 comments:

Pinkbuble said...

HUx..aku jadi lapar...

Shanni said...

imperial chef sama kaya yang di kota ga El? yg disebelah lindeteves itu... gw sih belom pernah coba tapi orang bilang emang enak ya...

jadi pengen hehehe :D apalagi liat paha bebeknya, gw juga pencinta paha soalnya mau makan ayam atau bebek pasti pilihnya paha :D

Cyntha said...

huhuhu...mienya menggiurkaaaaaan mawuuuu :(

Once in a Lifetime said...

@ Elrica : weekend kan boleh agak ngendurun diet, el:)

@ Shanni : bener, yang di jl. Hayam Wuruk kan? Wah kita sama nih:) Teman2 gua semasa kuliah malah hampir gak ada yang suka paha lho, jadi gua beruntung banget kalau kita pesen ayam utuh seekor, gak ada yang rebutan paha..he..he..

@ Cyntha : mienya standar garing2 gitu, lauknya yang ok:)

Ratusya said...

bu, biba itu = babi kah? eh iyaa.. kok yang dijual tangan *atau kaki ya?!* depan doang yak? trus kaki2 yang lainnya kumaha?
dibuang ajah gitu?
hm.. gag efisien..

mamipapa said...

wahhh gw malah gak pernah makan ini, pernahnya makan versi haramnya ahaha di plaza semanggi :D wuenakkk yah wkwkw

waktu itu macet pulang car call tapi lama bgt, kaga taunya ada agnes monica concert di balai sarbini...trus gw liat dia masuk mobil pake bodyguard (jaguar hijau) hahaha (gak penting bgt gw bahas ini) hihih tp kl inget gw makan di duck king yah inget agmon

Anonymous said...

Huhuhuhuh kamu sadissss heuhehe. Kynya enak2 tuh! Gw salah nih bukanya pas lagi laper2nya.... Itu yg panjang2 coklat si bibanya kan? Kliatan banget tuh garing kriuk2nya.

Arman said...

wah asik amat el, case sharing sambil makan2 gitu.. itu dibayarin atau bayar sendiri2? :D

Veny said...

g juga demen Imperial Chef , g makan dari dia opening di Hayam Wuruk , udah brp kali .. . udah lama g ga balik kesana , someday g kesana ahh . emang enak2 koq !

Pitshu said...

jadi laperrr hiks

Pucca said...

el, lu makan enak2 mulu, gua jadi penasaran lu kolesterol gak sih? hahaha..

abis ya kalo ke dokter selalu dibilang gak boleh makan ini makan itu, lah ini elu n temen2 lu yang dokter kok makan enak mulu.. apa lu sesama dokter ada obat rahasia ya jadi walaupun makan enak saban ari tapi gak kolesterol? bagi2 donk haha :D

Belzy said...

bwahahaaaaha...maap gue ketawa gara2 baca komennya viol :))....
@Viol: hahahah tuh vi, elo kudu bae2in si elisa biar dikasih obat rahasia anti kolesterol biar bisa makan yang enak2 lagi :)).

@Elisa: el, kayaknya resto2 di jakarta skarang mahal2 yah el? prasaan pas gue masih di indo kagak semahal skarang deh...hueheehhe..

mom4kids said...

Eliza , baca comment elo buat si Viol , mau juga dunk di bocorin obat anti kolesterolnya ..wink wink .. :)

eh ngomongin paregu jd pengen mudik nih :)

Once in a Lifetime said...

@ Ratu : Duuh, sori ya jadi ngebahas 'kerbau kaki pendek' xixi:) Makanya gua jg bingung tuh, kaki sisanya dikemanain ya?

@ Felice : versi halalnya maksudnya? Sama enaknya menurut gua sih:)Jangan2 elo berkesan jaguar ijonya drpd si Agmon hihi..

@ Christine : Yupp..garing banget kayak krupuk sluurrrp *biar tambah ngiler:)*

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Mayoritas dibayaris kalau ada sesi ilmiahnya, tp kalau ngumpul2 ngobrol ya bayar sendiri2 lah kecuali ada yang lagi berbaek hati cukongin hue hue.. satu lagi, Man. Kalau jadi pembicaranya dibayar juga lho sama sponsor, lebih kurang honornya utk makan meja 10 orang:)

@ Veny : Gua malah belom pernah yang pusatnya lho, paling Duck King beberapa kali yang di Plangi.

@ Pitshu : ayo ajak Buled, kalau makan2 dia doyan juga kan?

Once in a Lifetime said...

@ Viol : hu..hu gua dan gerombolan siberat (angkatan gua di UI) emang bukan contoh dokter teladan, kita rata-rata pada doyan makan semua. Yang cowok2 nih ya, udah pada minum obat kholesterol jg, ada yang udah minum obat asam urat pula. Untunglah gua kholesterolnya masih masuk ambang normal menjelang tinggi:) Lagian kan gua gak saban hari, saban minggu juga nggak kecuali gawat nih minggu ini 3 x, tunggu postingan food review berikut deh:(

@ Bel : emang makin mahal aja rasanya, Bel. Kalau gua makan sendiri biasanya tunggu promo kartu kredit ttt, bisa 20-50%. Kalau di luar malah jarang ada promo malah ya?

@ Susie : Hiks tambah merasa bersalah nih, yang penting gak sering2 aja sih terus rajin olahraga:)

Paregu itu emang yang paling enak dari semua, jadi ingat jaman kuliah gua bela2in ke Golden Truly lho buat makan Paregu.

Post a Comment