Saturday, October 17, 2009

Chatter Box

Cerita2  sedikit ya  soal  makanan di Chatterbox Emporium Pluit kemaren. Yang menurut pramusaji merupakan signature dishes antara lain Hainan chicken rice 42,5K so banyak dari kita yang pesen. Tersedia dalam bentuk fried dan steamed chicken. Nasinya berasa harum kaldu dan ayamnya lumayan empuk. Terus pesen Grilled chicken breast 45K. Dagingnya biasa aja tapi saus jamurnya enak. Yang lain pada pesen Fish and Chips 40K, ikannya ikan Dori ;Nasi Goreng Ciapo 35K, Chinese Style Black Pepper Steak 42,5K dan Rice Beef Siram 40K. Dua masakan terakhir minta ampun deh datangnya hampir sejam setelah hidangan yang lain muncul.

Agak kecewa juga sih karena signature dish lainnya yang enak kan Char Kuew Tiao. Setelah teman dan ipar gua pesen, lama baru dikasih tahu sudah habis, mungkin karena kalau gak salah, gua lihat di meja lagi ada promo 50 % discount on second plate of Char Kuew Tiao (nggak yakin juga). Tapi setelah kita selesai makan, ada aja orang yang pesen dan diladenin. Apa karena kita pesennya 2 piring dan di sono cuma pesen 1 *curigation..* Yang laen sih becanda mungkin orangnya bawa kuew tiao sendiri dari C4 hihi...

Minumannya nothing special : Mocca Delight 22,5K; Milk Shake 22K; Blended Tea 19K; Ice Lemon Tea 13K; Ice Tea 8K, Watermelon Juice 21K. (cuma satu-satunya jus dari buah segar), yang lain seperti orange juice dari kaleng. Padahal bikin juice kan gampang ya, knp pula gak disediain buah2an segar:(

Overall makanan cukup enak, pelayanan ramah tapi agak lambat, kalau udah bingung mau makan apa di Emporium boleh mampir ke Lt 3 di dalam Sogo.

7 comments:

Pucca said...

chatter box ini sama gak ama yang di ta ya? di emporium kan banyak makanan hihi.. sayang parkirannya males muter2..

Selvi said...

kata adik gua pake cc mega diskon 50% untuk makanan. kalo diskon 50% jatuhnya murah yah.

gua suka ama nasi hainam nya. enak tapi porsinya kurang banyak. Foto-fotonya mengiurkan, untung barusan gua udah lunch.

Veny said...

Lis
maren g ajak temen g ke Pandan Bistro , msk sebelom nya g pgn ajak dia ke emporium juga tapi mikir mau mkn apa bosen .
laen kali deh , pake mega visa ya 50% boljug deh .
g udah lama ga mkn di Chatter Box pdhl rata2 lumayan rasanya .

Arman said...

iya nasi hainam nya chatter box enak ya... chicken teri nya juga lumayan (well tapi gua emang penggemar chicken teri dimana2 hahaha).

trus roti chanai nya juga enak lho...

jenzcorner said...

Hainan Chicken Ricenya enakan yg ayamnya di grill, yang di kukus doang rasanya tawar bgt. untuk nasi hainan ayam kukus sih gw lebih suka yang Mandarin chicken rice di PX Pavillion St. Moritz :)

Once in a Lifetime said...

@ Vio : TA di mananya ya, kok gua gak tahu? *perasaan preman TA* Tahunya dulu sering makan di Plaza Indonesia. Plaza Senayan dan La Piazza ada jg kalo gak salah.

@ Selvi : Masa, sel kurang banyak? Gua yang gasternya elastis aja udah berasa kenyang hihi.. Hidup cc Mega:)

@ Veny : Gpp Ven, Pandan Bisto kan enak btw tahu kipasnya mantapz. Di emporium kan banyak makanan Ven, udah coba Fuji? Yang enak sushi dan salmon donburi..slurrrrp. Cukup murah pula utk ukuran resto Jepun.

@ Arman : Oh, belum pernah nyoba sih, boleh juga untuk lain kali. Gua jg suka chicken teri dan roti canai.

@ Jenz : lagian pesennya yang steamed. Gua emang gak pernah demen pek cam ke. Kalau di PX itu ada pilihan grilled?

@

Pucca said...

eh setelah gua inget2 lagi udah tutup dink, dulu emang ada el, skarang udah gak ada ;P

Post a Comment